100 Kumpulan Kata-kata Gombal Receh yang Bikin Ngakak

  • Bagikan
100 Kumpulan Kata-kata Gombal Receh yang Bikin Ngakak

Seruni.id – Sedang mencari kata-kata gombal receh yang bikin ngakak? Tak perlu repot-repot mencari, kamu bisa menemukan kata-kata, tebak-tebakan, hingga gombal receh pada artikel berikut ini.

100 Kumpulan Kata-kata Gombal Receh yang Bikin Ngakak

Gombalan atau rayuan sering kali dimanfaatkan oleh mereka yang sedang dimabuk cinta, biasanya gombalan tersebut mereka ucapkan kepada pasangannya. Meski demikian, bukan berarti mereka yang sedang tidak dimabuk cinta tidak boleh melontarkan gombal receh, ya. Sebab, gombal receh akan membuat siapa saja merasa terhibur dan bahagia. Meski hanya sekadar kata-kata, tapi gombal receh mampu membuat hati meleleh, loh. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung saja simak kumpulam gombal receh bikin ngakak berikut ini:

Gombal Receh Ngakak

Dalam sebuah hubungan dibutuhkan humor untuk mempererat hubungan tersebut. Sebab, hubungan tidak melulu harus serius, nanti malah menimbulkan bosan, ada kalanya kamu dan pasangan juga butuh hiburan, loh. Agar tidak monoton, berikut Seruni akan menguraikan sejumlah gombal receh ngakak yang bisa membuat kalian tertawa.

1. “Kamu pakai bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai aku sulit melupakanmu.”

2. “Aku rela jadi penjual nasi goreng, asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumahmu.”

3. “Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.”

4. “Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku tidak bisa hidup mandiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu.”

5. “Jepang bikin robot, Jerman bikin mobil, kalau kamu bikin kangen.”

6. “Kangen sama kamu itu kayak lagi diare, gak bisa ditahan-tahan.”

7. “Kata dimulai dari ABC, angka dimulai dengan 123, tangga nada dimulai dari do re mi. Sedangkan cinta dimulai dari aku dan kamu.”

8. “Kamu tahu gak kenapa donat tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh hanya cintaku padamu.”

9. “Lihat kebunku penuh dengan bunga. lihat dirimu aku berbunga-bunga.”

10. “Jangankan mendengar suaramu, mendengar kentutmu saja aku sudah bahagia.”

11. Cintaku padamu tuh kayak kecoa, tidak punah dimakan zaman.”

12. “Ada tiga hal yang aku sukai di dunia ini. Matahari saat pagi, bulan ketika malam, dan yang terkahir adalah kamu untuk selamanya.”

13. “Kamu itu ibarat seperti upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”

14. “Kamu itu kayak warteg. Sederhana, tapi berkualitas.”

15. “Kalau naik motor sama kamu pasti aku kena tilang deh. Soalnya kan kita bertiga; aku, kamu, dan cinta.”

16. “Tidak apa-apa kalau kamu sukanya Barcelona, aku suka Manchester United, tapi hati kita tetap satu kok.”

17. “Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.”

18. “Di rumah sakit memang banyak tabung oksigen sih. Namun, saat aku sesak, aku hanya butuh kamu, karena kamu adalah oksigenku.”

19. “Aku kesambar petir kok biasa saja, ya? Tapi kalau sudah kesambar getaran cinta dari kamu, pasti hatiku langsung meleleh.”

20. “Tahu gak? Orang kurus itu setia, loh. Karena makan saja tidak nambah, apalagi pasangan.”

Gombal Receh Baper

Kalau kamu sedang berusaha merayu pasanganmu dengan cara yang romantis, kamu bisa menggunakan kata-kata gombal receh baper yang Seruni berikan ini. Kamu bisa mmeberikan permainan tebak-tebakan gombal yang menyenangkan. Tapi sebelum mulai bermain, pastikan dulu kalau pasanganmu suka, ya. Berikut contohnya:

21. “Kamu tahu gak sih tarzan apa yang bikin baper?”
Jawban: “Tarzandung cintamu sampai jatuh”

22. “Bau apa yang paling sweet?”
Jawaban: “Bau amis, amis you so much”

23. “Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu gak kenapa?”
Jawban: “Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hatiku”

24. “Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober?”
Jawaban: “Kalau tanggal 28 Oktober itu hari sumpah pemuda, kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.”

25. “Mandi apa yang gak basah?”
Jawaban: “Mandirikan rumah tangga bersamamu”

26. “Perang, perang apa yang bikin kita berdampingan?”
Jawaban: “Perangkat alat shalat dibayar tunai.”

27. “Kamu sukanya apa? Kalau aku sukanya somay”
Jawaban: “So may you marry me?”

28. “Kamu tahu gak apa bedanya mantanku sama kamu?”
Jawaban: “Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.”

29. “Main-main apa yang tidak bikin bosan?”
Jawaban: “Mainatap indahnya senyuman di wajahmu.”

30. “Kamu tahu gak panda apa yang bikin senang?”
Jawaban: “Pandangan kamu terus setiap hari.”

Gombal Receh Hujan

Gombal receh ternyata bisa disesuaikan dengan suasana yang ada, loh. Misalnya cuaca sedang hujan, kamu bisa membuat gombal receh dengan tema hujan. Namun, kalau kamu bingung cara membuatnya, kamu bisa menggunakan contoh yang akan Seruni berikan berikut ini, ya.

31. “Katanya sih, kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, loh. Kalau aku sekarang sedang terhanyut oleh cintamu.”

32. “Kamu tahu gak kenapa sekarang hujan? Karena awannya menangis karena cemburu melihat kita berdua.”

33. “Kamu tahu gak berapa rintik hujan yang jatuh? Banyak banget, kan? Sebanyak itulah cintaku padamu, tak terhitung.”

34. “Hujan turun karena langit rindu dengan tahan. Sedangkan aku rindu kamu, kapan kita bertemu?”

35. “Hujannya deras, tapi lebih deras lagi rasa rindu ke kamu.” – Andi

36. “Hujannya reda, tapi rasa sayang ke kamu gak akan pernah reda.” – @ikhsan_tawa

37. “Hujannya makin besar, sebesar rasa rinduku ingin bertemu denganmu.”

38. “Sekarang sudah masuk musim hujan nih, boleh gak kalau aku berteduh di hati kamu?”

39. “Kenapa kalau hujan hanya air yang jatuh? Soalnya kalau jatuh cinta itu, aku ke kamu.”

40. “Indonesia sudah masuk musim penghujan, tapi menurutku hanya ada satu musim di hidupku, yaitu musim rindu.”

41. “Hujan apa yang bikin senang? Hujani aku dengan senyumanmu.”

42. “Kalau hujan turunnya dari langit ke bumi, tapi kamu jatuhnya dari mata lallu turun ke hati.”

43. “Aku lihat-lihat, matamu kok seperti hujan, ya? Bikin teduh hati aku.”

44. “Suara rintik hujan tuh bikin adem, ya. Kayak suara kamu kalau bilang selamat pagi ke aku.”

45. “Ini hujan atau rindu, kok deras banget?”

Gombal Receh Twitter

Media sosial Twitter membuat kita bebas untuk berekspresi, bisa mengunggah gambar, video, maupun sekadar kata-kata gombal receh. Selain membuat senang dan enak dibaca, cuitan tentang gombal receh sering kali digunakan sebagai kode untuk pasangan. Nah, buat kamu yang penasaran, Seruni telah merangkum cuitan romantis di Twitter dari berbagai sumber.

46. “Rumus kangen
= Berat. Gaya. Jarak
= Kg. n. Km
= Kgn km” @imanual_yosia

47. “Jangan lupa kontak aku lagi kalau kalau lagi susah. Aku tahu kok, kamu pasti balik lagi ke aku kalau sudah selesai senang-senangnya. Gapapa.” @radenrauf

48. “Harap hati-hati, soalnya dengar kabar ada penyakit menular baru. Dia senyum, jadi sayang.” @andihiyat

49. “Kamu itu maunya apa sih? Bilang dong kalau maunya aku. Kan aku jadi maunya kamu hehe.” @intanorii

50. “Kebiasaanmu, tak ada kabar sampai malam. Tetapi, bisa membuatku kepikiran sampai ketiduran. Rindu aku tuh.” @1maharapall

51. “Sini duduk di sampingku. Akan ku ceritakan tentang senja yang sedang malu. Saat ku tuliskan bahwa pesona terindah adalah kamu.” @AqsyaSakir

52. Cowok: Kesel deh, baru beli es krim malah jatuh
Cewek: Yah, sayang banget
Cowok: Sama, aku juga sayang banget sama kamu

53. “Matahari boleh bersinar terik, tetapi kamu yang paling menarik.” @wiranagara

54. “Kamu bagai air yang menghilangkan perihnya shampoo yang masuk ke mataku. Kamu bagai video mukbang di Instagaram yang menyedot senegap kuotaku. Aku padamu.” @ssmmvvkk

55. “Maaf kamu gak level jadi temanku. Levelmu jadi pacarku.”

56. “Selain matematika, aku juga lemah dengan senyumanmu.”

57. “Tak kenal maka tak sayang, aku sudah kenal kok gak disayang?”

Gombal Receh Pantun

Ingin rayuan atau gombal receh yang berbeda dari yang lain? Kamu bisa membuat pantun berisi gombalan nih, selain bikin baper, dijamin pasanganmu akan tersipu malu. Gak percaya? Coba saja sendiri dengan contoh berikut ini.

58. “Jumat pagi beli pasta gigi, siangnya beli kacamata. Hei kamu selamat pagi. Iya kamu yang aku cinta.”

59. “Ikan emas di dalam kolam, kolam luas amatlah dalam. Dari lubuk hati yang paling dalam, ku ucapkan selamat malam.”

60. “Jalan mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur gara-gara ingat sama kamu.”

61. “Nona cantik jualan jamu, jamu diminum terasa mengkudu. Meski kita jarang bertemu, cintaku hanyalah untukmu.”

62. “Ada burung gagak, kura-kura, dan penyu. Kamu tahu gak? Aku tuh kangen kamu.”

63. “Makan kemumu di pohon randu. Senyummu bikin rindu.”

64. “Bawa paku dipukul batu. Dicampur jamu di atas tungku. Cinta suciku cukuplah satu. Untuk dirimu sepanjang waktu.”

65. “Bikin atap dari lontar. Kamu menatap, hariku bergetar.”

66. “Ikan hiu makan badak. I love you mendadak.”

67. “Bukan koran, tapi tumbuhan. Gak usah pacaran, mending nikahan.”

68. “Ada unta di gurun sahara. Cintaku padamu semakin membara.”

69. “Rumah perdu berjendela kaca. Salam rindu buat yang baca.”

70. “Beli duku di pasar buah. Hai cintaku kapan kita menikah?”

71. “Sore-sore pergi ke sanggar, di tengah jalan bertemu ibu. Aduh tiba-tiba hatiku berdebar, sejak pertama kali melihatmu.”

72. “Olahraga di hari Rabu, pulangnya minum susu. Sungguh hampa hari-hariku, tanpa sapa dan kabar darimu.”

73. “Ayam goreng setengah matang, belinya di depan tugu. Abang sayang, abangku ganteng, neng di sini setia menunggu.”

74. “Di luar banyak kucing yang meringkuk pada udara dingin. Kalau kepala lagi pusing, mentapmu yang kuinginkan.”

75. “Bagaimana memanjat pohon randu? Tangan di atas kaki ke hulu. Bagaimana hati tak rindu, pasangannya lembut suka melucu.”

Gombal Receh Bahasa Inggris

Mau gombal receh yang lebih menarik? Kamu bisa loh menyampaikannya menggunakan bahasa Inggris. Alih-alih bisa mengambil hati sang kekasih, kamu juga bisa mendapatkan nilai plus di matanya, loh. Penasaran gimana gombal receh bahasa Inggris yang bikin kamu terlihat keren? Beirkut Seruni telah merangkumnya.

76. “If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.”

(Hal besar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku padamu, orang spesial untukku)

77. “Are you Google? Because you have everything I’m searching for.”

(Apakah kamu Google? Karena kamu adalah segalanya yang kucari)

78. “You’re hand looks heavy. Here, let me hold it for you.”

(Tanganmu terlihat berat. Sini, biarkan aku memegangnya untukmu)

79. “You’re like WiFi. You make me want to connect to you.”

(Kamu seperti WiFi. Kamu membuatku ingin terhubung denganmu)

80. “I’m horribly lost. Can you gove me the directions to your heart?”

(Aku begitu tersesat . Bisakah kamu memberiku petunjuk menuju hatimu?)

81. “I love your smile, but i love it more whenever I’m the reason behind itu.”

(Aku suka senyummu, tapi aku lebih menyukainya setiap kali aku menjadi alsan di baliknya)

82. “Do have a name, or can I just call you mine?”

(Apakah kamu punya nama, atau bisakah aku memanggilmu sebagai milikku?)

83. “I may not be a genie, but I can make your dream come true.”

(Aku memang bukan jin, tapi aku bisa membuat mimpimu menjadi nyata.”

84. “Will you allow me to take a photo of you? I just want to prove to my friends that angels do exist.”

(Apakah kamu mengizinkanku untuk mengambil fotomu? Aku hanya ingin membuktikan kepada teman-temanku bahwa malaikat memang ada)

85. “I don’t know about my future, but when I look into your eyes, then I know my future is you.”

(Aku tidak tahu tentang masa depanku, tapi ketika aku melihat matamu, kemudian aku tahu masa depanku adalah kamu)

86. “Truth is, I miss you. All the time, every second, every minute, every hour, and every day.”

(Kenyataannya aku merindukanmu. Setiap saat, setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari)

87. “As long as I’m with you, I’ll never be homesick. Because home is where the heart is, and you own mine.”

(Selama aku bersamamu, aku tidak pernah merindukan rumah. Karena rumah adalah tempat di mana hati berada. Dan kamu adalah milikku)

88. “May I borrow your phone for second? I would like to call my parents and tell them that i finally met the girl of my dreams.”

(Bolehkah aku meminjam teleponmu sebentar? Aku ingin menelepon orang tuaku dan memberi tahu mereka bahwa aku akhirnya bertemu dengan gadis impianku)

89. “I really want to follow you home. That’s because my parents always told me follow my dream.”

(Aku sangat ingin mengikutimu pulang. Itu karena orangtuaku selalu menyruhku mengejar impianku)

90. “Please tell you mom that I want her to be my mother -in law.”

(Tolong beritahu ibumu, bahwa saja ingin dia menjadi ibu mertua saya.”

90. “I have a big hug waiting for you. Anytime you need one.”

(Saya memiliki pelukan besar yang menunggumu. Kapan pun kamu membutuhkannya)

91. I wonder if you smile at my texts like I smile at yours.”

(Aku tebak saat kamu tersenyum pada pesanku seperti aku tersenyum pada pesanmu)

92. “On a scale of 1 to 10, you are 9, and I’m the 1 you need in your life.”

(Pada skala 1 sampai 10, kamu 9, dan aku adalah 1 yang kamu butuhkan dalam hidupmu)

93. “You are my favorite color. Your are not white, you are not black. You are just beautiful.”

(Kamu adalah warna favoritku. Kamu tidak putih. Tidak juga hitam. Kamu sungguh indah)

94. “I wont have the capacity to give you the entire world however i guarantee you, i will be a man who is just for you”.

(Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.)

95. “I can’t control my heart, my heart is not working. It’s the point where i can’t focus. And i’m becoming hopelessly enamored with you”.

(Aku tidak bisa mengontrol hatiku, hatiku tidak bisa bekerja. Ini adalah titik di mana aku tidak bisa fokus. Dan aku menjadi sangat terpikat denganmu.)

96. “The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you”.

(Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.)

97. “I Love that feeling i get when i see your smile”.

(Aku suka perasaan yang aku dapatkan ketika aku melihat senyummu)

98. “I love you like a kid loves cake.”

(Aku menyukaimu seperti anak kecil menykai cake)

99. “If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand”.

(Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada di genggamanku.)

100. “I hope you always finds a reason to smile and i hope i can always be the reason”.

(Aku berharap kamu akan selalu menemukan alasan untuk tersenyum. Dan aku berharap aku selalu menjadi alasannya)

Baca Juga: 200 Kata-kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

IItulah 100 kata-kaa gombal receh yang bisa kamu gunakan untuk meluluhkan pasangan. Semoga dengan adanya gombal receh ini, hubunganmu dengan pasangan semakin erat, ya. Selamat mencoba!

  • Bagikan
seruni.id