7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
priceprice.com

Seruni.id – Ternyata sampo saja tidak cukup untuk membuat rambut indah dan sehat. Apalagi, kalau rambutmu kering, conditioner menjadi salah satu perawatan wajib yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Namun, dalam memilih conditioner untuk rambut kering dan mengembang, tak bisa dilakukan secara sembarangan, ya.

Karena banyaknya pilihan yang dijual di pasaran terkanga membuat bingung. Pastikan kandungannya dapat membantu mengembalikan kelembapan rambut dan membuatnya lebih kuat. Bagi kamu yang saat ini memang sedang mencari, berikut ini Seruni akan merekomendasikan conditioner untuk rambut kering dan mengembang. Langsung simak di bawah ini, ya!

1. Dove Nourishing Oil Care Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
popmama.com

Pertama, ada conditioner dove untuk rambut kering yang memiliki gabungan tiga minyak alami. Di antaranya yakni, esktrak minyak kelapa, minyak almonda, dan minyak bunga matahari. Ketiga kandungan tersebut memiliki fungsi untuk mengembalikan nutrisi penting rambutmu, sehingga membuat rambut menjadi lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur. Rambutmu pun akan terjaga kelembapannya, lebih halus, juga mengurangi patah yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi. Untuk harga kondisioner rambut Dove ini, hanya 25 ribu rupiah, loh. Cukup terjangkau, kan?

2. TRESemme Keratin Smooth Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
groupon.co.uk

Rekomendasi conditioner untuk rambut kering dan mengembang berikutnya adalah TRESemme Keratin Smooth Conditioner. Produk ini memiliki formula khusus untuk mengatasi rambut yang sulit diatur. Jika kamu menggunakannya secara teratur setelah keramas, maka ia mampu untuk membuat rambutmu lurus dan lebih mudah diatur.

Tak perlu khawatir rambutmu akan kembali ke bentuk semula, karena ketika kamu menggunakannya, ini akan bertahan selama 48 jam. Formulanya lebih lembut dan mengandung keratin, protein alami yang biasa terdapat dalam rambut. Nah, kandungan keratin di conditioner ini mampu mengisi kekosongan dan kekurangan keratin pada rambut rusak. Gunakan conditioner secara teratur agar rambut tidak kering.

3. Sunsilk Black Shine Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
popmama.com

Produk yang berikutnya ini, diperkaya dengan ekstrak urang aring dan diamond shine technology, yang mampu mempertahankan keindahan dan kilau rambutmu. Dengan menggunakan conditioner ini, nantinya rambutmu akan lebih lembap dan shiny sepanjang hari. Apalagi, harganya sangat terjangkau, kamu cukup mendapatkannya hanya dengan uang 28 ribu saja.

4. Sunsilk Hijab 3-in-1 Conditioner Smoothies

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
allthingshair.com

Bagi kamu yang berhjab, apakah juga memiliki masalah yang sama? Rambut kering dan mengembang pada wanita berhijab bisa terjadi karena kulit kepala yang lembap dan berpotensi menyumbat pori-pori pada kulit kepala. Distribusi nutrisi menjadi kurang sempurna, rambut pun menjadi kering. Ternyata bukan hanya itu saja, masalah kerontokan pun bisa menghantuimu karena kurangnya nutrisi.

Untuk itu, kamu bisa mencoba Sunsilk Hijab 3-in-1 Conditioning Smoothies. Mengandung pomegranate, jahe, madu, dan mint yang diformulasikan untuk mengatasi 3 masalah utama hijaber. Rambut pun tak lagi rontok, lebih lembut, dan bervolume. Teknologi Perfume Touch-nya menjadikan rambutmu harum hingga 48 jam. Jadi jangan salah pilih conditioner yang bagus untuk rambut rontok, ya.

5. The Body Shop Rainforest Moist Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
thebodyshop.com.bd

Kamu sedang mencari conditioner untuk rambut kering dan bercabang? The Body Shop Rainforest Moist Conditioner bisa menjadi pilihannya. Sebab, produk ini dilengkapi dengan kandungan yang terdiri dari 100% bahan alami meliputi organic olive oil dari Italy yang melembapkan dan membuat rambutmu berkilau. Selain itu, di dalamnya juga mengandung ekstrak lidah buaya dari Guatemala yang dapat menenangkan dan merawat rambumu setelah seharian terpapar sinar matahari, polusi udara, dan AC.

Sangat lengkap, kan? Belum sampai di situ, produk ini juga mengandung Pracaxi Oil yang dapat meningkatkan cahaya rambut dan membuat rambut lebih mudah diatur. Harganya memang lebih mahal dibanding yang lain ya, yaitu 160 ribu rupiah. Namun, harga dan manfaat yang ditawarkan cukup sebanding. Tentu saja rambutmu pun akan terlihat lebih mahal, tanpa perlu perawatan ke salon.

6. Pantene Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
bonanza.com

Produk dari Pantene memang sudah tak perlu diragukan lagi, mulai dari sampo hingga conditioner yang dikeluarkan, memiliki kualitas yang cukup baik. Nah, untuk produk conditioner yang satu ini, akan bekerja dengan mengurangi kehilangan protein, mencegah dan memperbaiki kerusakan lebih lanjut hingga ke akar. Conditioner Pantene sangat cocok untuk tipe rambut kering hingga kombinasi. Dengan aroma bunga yang menenangkan dan memiliki tekstur yang padat sangat baik untuk merawat rambut keringmu dan mengebalikan kelembutannya. Untuk mendapatkannya, kamu cukup menyiapkan uang sekitar 25 ribu.

7. Loreal Total Repair 5 Conditioner

7 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang
beautyhaulofficial.com

Conditioner berikut ini mampu melawan lima tanda kerusakan pada rambut. Seperti, patah, kering, kusam, rapuh, hingga bercabang. Dia bekerja secara double action yaitu, memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindung permukaan batang rambut dari luar. Bahan aktif LAK1000 yang terkandung memiliki tekstur yang ringan sehingga memungkinkan rambut menyerap conditioner lebih mudah dan mampu terserat hingga 10 lapisan pada batang rambut. Kandungan ceramide dapat memperbaiki kerusakan pada rambut, sehingga membuat rambut kembali kuat, lembab dan bersinar. Harganya terjangkau, loh, hanya 29 ribu rupiah.

Baca Juga: 7 Kesalahan Mengikat Rambut yang Membuatnya Semakin Rontok

Itulah tujuh jenis conditioner untuk rambut kering dan berkembang, yang bisa kamu coba. Tapi sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan rambutmu, agar hasilnya lebih maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.