8 Warna Softlens yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

8 Warna Softlens yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
cekaja.com

Seruni.id – Selain dengan menggunakan makeup untuk bagian mata, kamu bisa mempertajamnya dengan memakai softlens. Tidak hanya untuk membantu penglihatan bagi mata minus saja, tapi bisa digunakan sehari-hari. Efek mata lebih bulat dan tajam akan membuat penampilanmu jadi lebih menonjol. Sebelum menentukan warna softlens yang ingin kamu beli, cocokkan juga model softlens dengan kulit wajahmu.

8 Warna Softlens yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
florentbeauty.com

Beragam warna soflens yang hadir di pasaran memang bisa kamu pilih sesuai selera. Tapi jangan asal memilih, ya. bisa jadi matamu yang minus malah tambah rusak atau tidak nyaman mengenakannya. Selain itu, warna kulit wajah juga jadi salah satu pertimbangan sebelum membeli softlens. Berikut 8 warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang.

1. Abu-abu

Kalau kamu ingin mengubah kesan pada mata secara instan, cobalah menggunakan softlens dengan warna abu-abu. Selain akan mempertajam bola matamu, softlens dengan warna ini juga sangat cocok bagi pemilik kulit sawo matang. Menggunakan lensa kontak abu-abu tentu menciptakan tampilan yang terlihat menawan dan membuat mata tampak lebih jernih. Bahkan warna ini memberikan kesan misterius, sehingga cocok untuk dipakai di acara malam hari.

2. Natural Brown

Bagi kamu yang berkulit sawo matang, warna natural brown atau cokelat, bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Sebab, warna ini akan memberikan compliment yang pas untuk kulit sawo matangmu, sehingga cocok untuk tampilan natural.

3. Hazel

Agar mata tampak seksi dan cerah, kamu bisa mencoba softlens dengan warna hazel. Masih dari turunan warna cokelat, hazel memiliki tone warna yang lebih muda. Dan sangat pas jika digunakan untuk acara-acara tertentu. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang akan tampak semakin seksi nan eksotis dengan soft lens hazel ini.

4. Hijau Zamrud

Dengan memiilih warna hijau zamrud, akan memberikan kesan mata yang lebih hangat sekaligus bersinar. Selain itu, warna ini cocok untuk kamupemilik kulit sawo matang yang ingin tampil kalem, tetapi bosan dengan softlens yang bernuansa cokelat.

5. Honey

Berdasarkan sebuah fakta, mayoritas orang Indonesia memiliki iris mata kecokelatan cenderung hitam. Namun, bagi kamu dengan kulit sawo matang, cobalah softlens berwarna honey untuk memberikan kesan natural dan hangat. Softlens dengan warna honey atau warna madu juga akan menghadirkan penampilan kamu menawan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Softlens warna dasar cokelat yang hangat dengan sedikit sentuhan kuning ini sangat cocok dipakai saat kamu tidak ingin terlihat terlalu mencolok.

6. Ungu Gelap

Penggunaan softlens bagi mata minus memang dapat memberikan solusi yang bukan hanya murah, tapi mudah dan juga cepat. Nah, khusus pemilik kulit sawo matang kamu bisa gunakan softlens berwarna ungu gelap. Dengan memilih warna ini, akan membuat kulitmu tampak lebih natural tanpa menghilangkan kesan eksotis. Selain itu, memilih softlens dengan warna lebih gelap juga akan membuatmu menarik dan memesona, loh.

7. Mocha

Turunan warna cokelat lain yang bisa kamu coba yaitu mocha. Perpaduan antara warna cokelat dan amber akan membentuk warna mocha yang hangat, sehingga matamu akan tampak lebih bersinar. Selain itu, warna ini akan menjadi compliment yang pas untuk kulit sawo matangmu.

8. Biru Terang

Untuk pemilik kulit sawo matang, jangan ragu untuk menggunakan softlens dengan warna yang lebih terang. Sebab, warna terang akan membuat kulitmu tampak lebih cerah. Salah satunya, kamu bisa mencoba warna biru yang tampak jernih sehingga penampilanmu terlihat lebih stand out.

Baca Juga: 11 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Itulah 8 warna soflens yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang. Namun, sebelum memakai softlens, pastikan bahan yang kamu beli berkualitas, agar nyaman saat memakainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.