Aisha, Putri Denada yang Dinyatakan Sembuh dari Leukimia

  • Bagikan
Aisha, Putri Denada yang Dinyatakan Sembuh dari Leukimia
instagram.com/denadaindonesia

Seruni.id – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi cantik, Denada. Pasalnya, sang putri, Aisha, yang sempat divonis mengidap kanker darah atau leukimia, kini telah dinyatakan sembuh.

Aisha, Putri Denada yang Dinyatakan Sembuh dari Leukimia
instagram.com/denadaindonesia

Awalnya, ia berjuang melakukan serangkaian pengobatan di Singapura. Namun, kini kondisinya sudah lebih baik. Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi Aisha sendiri. Apalagi, ketika dirinya tahu, kini sudah diperbolehkan makan makanan yang sebelumnya dilarang.

“Dia sih seneng banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan, kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu,” kata Denada saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Meski sudah diperbolehkan makan apa saja, tetapi Denada masih harus tetap mengawasi asupan makanan Aisha.

“Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dia sudah boleh makan keju-kejuan,” imbuhnya.

Menariknya, ketika Denada berada di Jakarta, Aisha meminta dibawakan oleh-oleh makanan khas Indonesia, yakni tempe.

Denada diketahui memang masih harus bolak-balik Indonesia-Singapura. Sebab, ada beberapa pekerjaan di Indonesia. Namun, tetap tidak bisa lama-lama meninggalkan Aisha yang masih berada di Singapura.

“Ini aja aku ke sini, dia minta oleh-olehnya tempe dari sini, akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu,” ujar Denada lagi.

Masih Menjalani Pemeriksaan Rutin

Walaupun sudah dinyatakan sembuh dari leukimia yang diidapnya, tetapi Asiha masih harus menjalani pemeriksaan secara rutin. Itulah alasannya mengapa sampai saat ini ia masih berada di Singapur.

Denada juga menuturkan, bahwa Aisha sudah bisa beraktivitas seperti anak-anak lainnya. Dokter menyebut jika kondisi Aisha sudah sangat memungkinkan untuk bisa melakukan berbagai aktivitas yang selama ini tak dapat dilakukannya.

“Terus dia juga merasa, dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi kesekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia,” tandas Denada.

Seperti yang kita ketahui, Denada memutuskan untuk menetap di Singapura sejak 2018 silam, setelah anaknya divonis menderita kanker darah atau leukimia.

Baca Juga: Ini Loh 5 Gejala Awal Leukimia atau Kanker Darah

Ia memilih Singapura sebagai tempat berobat putrinya. Selain cukup dekat dengan Indonesia, perawatan di rumah sakit Singapura juga terbilang mumpuni.

  • Bagikan