Denada Bagikan Potret Putrinya yang Minta Dipakaikan Kerudung Sebelum Kemoterapi

  • Bagikan
haibunda.com

Seruni.id – Putri penyanyi Denada Tambunan, yakni Shakira Aurum hampir setahun menjalani perawatan kanker darah atau leukimia di Singapura. Rupanya ia hampir pulih dari penyakit yang selama ini ia derita.

Sempat menjalani perawatan intens di National University Hospital, Singapura ditemani Denada, Shakira Aurum kini diketahui menjalani tahapan kemoterapi. Kemoterapi sendiri merupakan perawatan yang awam dijalani para pasien kanker untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuhnya, tak terkecuali Shakira.

Kabar terkini tentang Shakira, dibagikan oleh Denada lewat instagram pribadinya pada Sabtu, 20 April 2019. Denada menampilkan potret putrinya yang tengah berdiri membelakngi kamera. Seolah tak sadar jika dirinya sedang dipotret sang Bunda.

Shakira terlihat mengenakan atasan warna-warni serta bawahan celana longgar berwarna pink terang. Ia juga mengenakan kerudung dengan corak kartun untuk menutupi kepalanya. Rupanya, penampilan seperti merupakan permintaan Shakira sendiri sebelum dia menjalankan kemoterapi hari itu.

Dalam keterangan pada foto tersebut, Denada menuliskan percapakan singkat dengan putri semata wayangnya yang baru berusia enam tahun itu.

“Ibu, Shakira hari ini chemo (kemoterapi) mau pake kerudung,” tulisnya menirukan ucapan sang putri.

“Oke sayang,” jawab Denada seraya menambahkan emoticon hati berwarna biru.

Bersamaan dengan itu, ia juga membeberkan sosok yang berjasa di balik penampilan manis Shakira yang berkerudung sebelum dikemoterapi.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

 

Terungkap bahwa kerudung dan atasan yang dikenakan Shakira di potret terbaru itu tak lain adalah hadiah dari desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa. Diketahui, Ivan Gunawan dan Rossa merupakan sahabat dekat sang penyanyi yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

  • Bagikan