Alhamdulillah, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Semakin Membaik

Seruni.id – Setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, kini kondisi Ustaz Arifin Ilham pun semakin membaik. Kemarin, ia juga sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit.

Related image
Kondisi Ustaz ketika dijenguk Prabowo di RSCM
Image result for ustaz arifin ilham
Kondisi Ustaz ketika dijenguk Jokowi di RSCM

Kabar membahagiakan ini langsung disampaikan oleh anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia mengunggah foto Ustaz, istri, dan dokter yang menangani ayahnya tersebut. Alvin mengaku bersyukur karena kesehatan sang ayah berangsur stabil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on


“Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah,”
tulis Alvin Faiz, Jumat (18/1/2019).

Dalam foto yang Alvin bagikan, senyum semringah tergambar jelas di wajah dai kondang tersebut. Tak lupa, Alvin juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis, serta semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan ayah tercintanya.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang Sebenarnya

“Terima kasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin,” tutup Alvin.

Meski sehari sebelum keluar dari rumah sakit, untuk kedua kalinya Ustaz Arifin Ilham diterpa berita palsu soal kondisi kesehatannya. Namun, Alvin dengan cepat memberi bantahan melalui Instagram Stories-nya.

Ia menyatakan bahwa kondisi sang ayah justru semakin membaik. Dan meminta agar tidak percaya dengan berita miring yang beredar, karena ia akan terus memberikan informasi mengenai kesehatan Ustaz Arifin.

Sebelumnya pada tanggal 14 Januari 2018, Alvin juga sempat mengunggah kondisi kesehatan sang Ayah yang sudah mulai membaik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on


“‘SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan…sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat’ – Abi @kh_m_arifin_ilham,”
tulis Alvin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by abi.dzar alghifary (@abi.dzar_alghifary) on

Semoga segera pulih dan kembali bisa berdakwah ya, Ustaz. Doa dan cinta dari kami insya Allah terus mengalir. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.