Kondisi Kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang Sebenarnya

Seruni.id – Saat ini Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Jelas, hal ini mengundang perhatian dari berbagai pihak. Mulai dari sesama pendakwah seperti Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab, para selebriti, hingga tokoh-tokoh negara lainnya.

Image result for ustaz arifin ilham

Selain itu, salah satu yang menjenguk Ustaz Arifin Ilham adalah pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, yakni KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Aa Gym menyampaikan jika Ustaz Arifin Ilham tidak bisa banyak bicara. Karena saat ini, ia memang membutuhkan banyak istirahat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on


“Beliau tidak banyak berbicara karena beliau butuh banyak istirahat. Ya saya hanya memeluk dan menciumi beliau,”
ucap Aa Gym di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Dengan banyaknya doa dari para tokoh dan masyarakat, Aa Gym berharap Ustaz Arifin Ilham bisa kembali pulih. Meski ia sendiri tidak tahu persis penyakit yang diderita Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Aa Gym Akan Menjadi Orangtua Asuh dari Bungsu Aa Jimmy

“Yang Aa dengar kanker membaik. Hanya ini mungkin proses bagian pengobatan. Aa bukan dokter, jadi tidak berwenang berbicara seperti ini, yang Aa harapkan masyarakat Indonesia ikut mendoakan beliau, karena setiap doa pasti didengar Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, segelintir berita kejam sempat lahir, mengabarkan jika Ustaz Arifin sudah meninggal. Namun, kabar ini langsung dibantah, karena sebenarnya Ustaz Arifin memang masih menjalani perawatan untuk memperjuangkan kesembuhan.

Alvin, anak dari Ustaz kecintaan banyak orang ini pun memohon doa dari semua pihak. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on


“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,”
tulis Alvin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on


“Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin,”
jelas Alvin.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.