8 Cara Sederhana Agar Pasangan Semakin Mencintai Kita

  • Bagikan
8 Cara Sederhana Agar Pasangan Semakin Mencintai Kita
kumparan.com

Seruni.id – Gimana sih cara agar pasangan semakin mencintai kita, meskipun hubungan sudah terjalin sangat lama? Perlu kamu ketahui nih, bahwa keutuhan hubungan cinta memang butuh upaya tersendiri. Bahkan, ada banyak hal yang perlu dipertahankan dan dijaga agar hubungan tidak renggang. Ada cara beberapa cara yang bisa dilakukan agar rasa cinta di antara kita dan pasangan tidak pudar di makan waktu. Berikut Seruni telah merangkum caranya yang bisa kamu coba.

8 Cara Sederhana Agar Pasangan Semakin Mencintai Kita
radarbandung.id

 

1. Jangan Ragu untuk Mengungkapkan Rasa Cinta Padanya

Agar pasangan semakin mencintai kamu, tak ada salahnya untuk menyampaikan rasa cintamu terlebih dahulu padanya. Tunjukkan dan sampaikanlah bahwa kamu mencintainya, sehingga dia bisa tahu dalamnya cintamu kepadanya. Sebelum menuntut pasangan untuk lebih mencintai kita, maka kita perlu lebih dulu menyampaikan cinta kita padanya.

 

2. Sesekali, Berikan Pujian Padanya

Sebagai pasangan, jangan selalu ingin dipuji, tapi justru enggan memuji. Sesekali, jangan sungkan untuk memberikan pujian kepada pasangan, terlebih ketika mereka telah meraih kesuksesan atau menuai keberhasilan atas usahanya. Hal ini akan membuatnya merasa dihargai, dihormati, dan disayangi dengan tulus. Inilah yang kemudian akan membuatnya semakin menyayangi dan mencintaimu tanpa perlu diminta.

 

3. Buat Rencana Kencan yang Berbeda

Walaupun sudah menikah, merencanakan kencan berdua tetap perlu dilakukan, loh. Agar hubungan di antara kalian tetap hangat dan harmonis. Kamu bisa membuat rencana kencan yang lebih istimewa daripada sebelumnya. Tidak harus pergi ke tempat mewah, kok. Sekadar menikmati makan malam berdua saja, sudah bisa menjadi kencan yang menyenangkan. Ini menjadi salah satu cara agar pasangan semakin mencintai kamu, loh.

 

4. Lakukan Kontak Mata Saat Berbicara dengannya

Agar pasangan semakin mencitai kalian, cobalah lakukan kontak mata tiap kali berbiacara dengan pasangan. Sebab, kontak mata yang tulus akan menunjukkan bahwa perasaanmu padanya juga tulus. Melalui kontak mata, ia akan lebih memahamimu dan percaya bahwa kamu benar-benar mencintainya.

 

5. Berikan Perhatian

Cinta tak melulu dibuktikan lewat kata-kata, tapi perlu adanya tindakan. Salah satunya adalah dengan memberikan perhatian padanya. Perhatian adalah bentuk cinta paling sederhana dan ringan yang bisa membuat pasangan begitu mencintai, menghargai, dan menyayangimu. Sekecil apapun perhatianmu ke pasangan, asalkan kamu melakukannya dengan tulus ini akan membuat pasangan sangat terkesan padamu.

 

6. Mencoba Hal yang Disukai Pasangan

Kalau pasanganmu punya hobi atau kegiatan yang ia sukai, cobalah untuk ikut melakukan bersamanya. Dengan menunjukkan atusiasme dan keterlibatan dengan hal yang disukai olehnya, bisa membuatmu semakin dicintai juga, loh.

 

7. Menikmati Pengalaman Baru Bersama

Sesekali, cobalah lakukan hal yang belum pernah kamu dan pasangan lakukan. Misalnya, mengunjungi suatu tempat yang belum pernah kalian datangi atau melakukan kegiatan seru dan menarik lainnya. Coba luangkan waktu untuk menikmati pengalaman baru bersama. Pengalaman yang ada pastinya akan menghadirkan momen spesial yang tak terlupakan.

 

8. Percaya pada Pasangan

Kepercayaan adalah kunci utama dalam membangun sebuah hubungan. Jadi, pastikan kamu menaruh kepercayaan penuh kepada pasangan, ya. Ketika kamu mempercayainya, maka akan membuat pasangan menjadi lebih berhati-hati dalam menjaga perasaanmu. Ia juga akan semakin sayang dan cinta padamu ketika kamu menaruh kepercayaan penuh padanya. Tak hanya semakin sayang, ia pun akan menaruh rasa percaya yang penuh kepadamu juga.

Baca Juga: 5 Tanda Hubungan yang Dipenuhi Kebohongan

Demikianlah beberapa cara sederhana agar pasangan semakin mencintaimu. Perlu kamu tahu, hubungan yang harmonis dan romantis, tidak hanya didukung oleh satu pihak saja, tetapi keduanya harus sama-sama berjuang. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan