Cerita Cut Syifa Ketika Memutuskan untuk Berhijab

Cerita Cut Syifa Ketika Memutuskan untuk Berhijab
beepdo.com

Seruni.id – Artis muda, Cut Syifa kini tengah menyita perhatian publik, usai dirinya memutuskan untuk berhijab.

Cerita Cut Syifa Ketika Memutuskan untuk Berhijab
tabloidnyata.com

Perubahan penampilannya pun juga terlihat di akun Instragam miliknya, yang kini dihiasi dengan potret dirinya dengan busana yang lebih tertutup.

Melalui tayangan video di kanal YouTube SelebTubeTv, wanita kelahiran 18 September 1998 itu membagikan kisahnya saat memutuskan untuk berhijab.

Sebelumnya, ia menceritakan keinginannya tersebut kepada kerabat dekatnya. Sampai akhirnya ia pun memberitahu sang ibunda terkait niatnya itu.

“Terus aku chat mama, tiba-tiba, ‘Ma, aku pengin berhijab’,” ujarnya.

Demi memantapkan niatnya tersebut, Cut Syifa pun kemudian menjalankan serangkaian shalat sunnah dan mengaji.

“Malam itu aku benar-benar shalat tahajud, shalat istikharah, shalat hajat. Bismillah, terus aku ngaji lagi, bismillah, aku tidur. Bangun-bangun langsung mantap [berhijab],” ungkapnya.

Sebenarnya, keinginan untuk berhijab sudah ada sejak lama. Namun, baru terwujud akhir-akhir ini. Menurutnya, niat baik harus disegerakan. Ia meyakini bahwa keinginannya itu akan selaras dengan kebaikan dari Tuhan.

“Rencana pakai hijab itu sudah lama banget. Kurang lebih dari dua tahun lalu. Cuma baru terealisasikan pas syuting ini. Jadi kemarin ada kepikiran kapan yah aku mulai berhijab, kalau nggak sekarang, kapan lagi,” katanya.

“Aku harus mulai berhijab secepatnya. Kalau enggak kapan lagi? Keputusan apapun yang membuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik,” lanjutnya.

Kendati demikian, pemilik nama asli Cut Syifa Hanasalsabila ini mengaku sempat khawatir dengan kariernya. Namun, hal tersebut tak lantas mengurungkan niatnya untuk berhijab.

“Jujur, perasaan itu [karier meredup] pasti ada,” katanya.

Baca Juga: 10 Artis Mualaf yang Putuskan untuk Berhijab

Atas perubahan penampilannya, kolom komentar Instagramnya pun dibanjiri pujian dari serta doa dari warganet. Mereka berharap agar Cut Syifa tetap istiqomah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.