Cerita Tantri Kotak Saat Umrah: “Dibayar Lunas Oleh Allah”

islampos.com

Seruni.id – Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak, baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah. Ia mendapati keajaiban yang membuat hatinya bergetar. Lewat instagram pribadinya, Tantri menceritakan kejadian yang katanya “dibayar lunas oleh Allah”. Keajaiban saat melaksanakan haji dan umrah memang kerap terdengar dari para jamaah. Namun, rupanya Vokalis band Kotak ini juga pernah mengalami hal yang serupa.

[read more]

 

Hasil gambar untuk foto tantri kotak saat umroh
seleb.tempo.co

“Saya mau cerita sesuatu yang dibayar lunas oleh Allah saat saya menjalankan ibadah umroh, namun bukan di perjalanan umroh kali ini,” cerita Tantri.

Tantri menuturkan, saat ia menemani kedua orangtuanya melaksanakan umrah, ia berharap agar agar bisa lebih lama di Madinah karena masih merindukan Rasulullah. Namun, waktu kepulangannya telah tiba.

“Tahun lalu saya diijinkan untuk beribadah menemani kedua orang tua saya dengan perhitungan hari di Madinah yang sebentar, lalu saya berucap andaikan di Madinah bisa lebih lama sedikit, karena saya masih rindu dengan Rasulullah,” tutur Tantri.

Dia mengungkapkan bahwa ia juga pernah bermimpi, bahwa pihak travel memberikan waktu satu malam lagi di Madinah. Dan ternyata mimpi itu benar-benar terjadi.

“H-1 malam menjelang kepulangan ke Indonesia saya mimpi pihak travel bilang kalo kita nambah 1 malam di Madinah tanpa memberitahukan sebabnya apa. Lalu saat saya bangun, saya seperti mengabaikan, “oh.. hanya mimpi!” Lalu saya cek hp saya, ada WA dari pemimpin travel umrohnya ingin telpon memberikan kabar, lalu saya telpon beliau dan beliau bercerita terjadi kesalahan dari pihak handling mereka di Madinah untuk tiket pesawat, ternyata pulangnya bukan di tgl yang ditentukan sebelumnya namun ditambah 1 malam lagi,” ungkap Tantri.

Sontak, dengan rasa haru dan bahagia, artis berhijab ini mengucapkan “Allahu Akbar” ia merasa hatinya bergetar, doanya terbayar lunas, seolah Rasulullah menjawab keinginannya itu.

“Rasanya seperti saya sudah tau berita ini lebih dulu, dan mengingat mimpi saya sebelumnya. Lalu saya tanyakan, apa sebelumnya mereka sudah memberitahukan berita ini ke saya? Beliau jawab baru pagi ini saya menyampaikan ini ke saya dan jamaah lain belum tau! Masha Allah hati ini bergetar rasanya, doaku di bayar lunas! Rasulullah seperti menjawab jika dia juga masih rindu dan mengijinkan saya untuk beribadah lebih lama di Madinah,” kata Tantri lewat tulisannya di Instagram.

Ia meyakini jika segala permintaan pasti akan dikabulkan oleh Allah. Namun, kita memang tidak bisa mengetahui kapan waktu yang tepat. Tantri pun mengimbau untuk tidak pernah lelah meminta kepada Sang Maha Kuasa.

“Ini bukti nyata, yang saya yakini jika kita meminta pasti Allah kabulkan, kapan? Allah yang Maha Mengetahui kapan waktu yang tepat. Jangan pernah lelah untuk meminta kepada Sang Maha.” pungkasnya.

[/read]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.