Cut Meyriska Tolak Tawaran Sinetron yang Menuntutnya Melepas Hijab

instagram.com

Seruni.id – Cut Meyriska artis cantik yang kini telah mantap berhijab, mengaku lebih selektif dalam menerima tawaran untuk ber-akting. Dirinya kukuh untuk berhijab dan sudah bertekad untuk menolak tawaran bermain sinetron yang menuntutnya melepaskan hijab.

Hasil gambar untuk cut meyriska tolak main sinetron tanpa hijab
celebrity.okezone.com

“Tapi aku ada beberapa sinetron yang lepas hijab dan itu aku benar-benar enggak aku ambil. Kalau tawarannya pakai hijab ya aku ambil,” kata Chika, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Sejauh ini, meski ada beberapa tawran menghampiri, ia mengatakan dirinya tidak akan tergoda.

“Alhamdulillah enggak (tergoda) sih, enggak ada yang pikiran pekerjaan, kalau nanti yang gimana-gimana sih alhamdulillah kuat banget,” ujar wanita yang kabarnya dekat dengan Roger Danuarta ini.

Meski kini menjadi selektif dalam memilih tawaran bermain sinetron, artis yang terkenal karena aktingnya sebagai ‘Hello Kitty’ di serial ‘Catatan Hati Seorang Istri’ itu mengaku tak takut akan kehilangan pekerjaannya. Bagi Chika, rezeki untuknya sudah ada yang mengatur.

“Oh enggak (takut) semua rezeki di tangan Allah, jadi rezeki itu enggak akan ketukar,” jelasnya.

“Jadi kalau takut pekerjaan bersaing, aku enggak pernah takut sama sekali. Kalau sudah menetapkan rezeki buat aku, ya buat aku, tapi kalau itu bukan buat aku ya itu bukan buat aku,” kata Chika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.