Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Doa dari Netizen

  • Bagikan
Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Doa dari Netizen
instagram.com/dindahw

Seruni.id – Dinda Hauw baru saja membagikan kabar bahagia, melalui postingan Instagramnya, istri dari Rey Mbayang ini mengumumkan bahwa diriya tengah hamil anak kedua. Sebelumnya, kabar ini memang sempat berembus lewat sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun di TikTok.

Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Doa dari Netizen
instagram.com/dindahw

Awalnya Belum Ingin Mengumumkan

Dalam postingan tersebut, Dinda Hauw mengunggah foto bersama sang suami dan anak semata wayangnya, Shaka, dengan berlatar belakang Ka’bah. Mereka tampak begitu bahagia.

Sebenarnya, Dinda masih ingin merahasiakan kehamilan keduanya itu. Namun, karena banyaknya video yang beredar di TikTok dan banyak yang bertanya-tanya untuk memastikan apakah Dinda hamil anak kedua, akhirnya ia pun mengumumkannya, kemarin (13/9/2022).

“Bismillah.. Tadinya belum mau posting karena masih kecil, tapi karena udah ada yang bocorin duluan di TikTok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya…” tulis Dinda.

“ADIKNYA SHAKA IS COMING SOON he he he.” begitulah caption yang Dinda tulis ketika ia mengabarkan hamil anak kedua.

Wanita 25 tahun itu pun memohon doa, agar ia dan sang suami bisa menjadi orangtua yang bertanggung jawab, apalagi kini dirinya tengah hamil anak kedua, yang artinya tanggung jawab mereka sebagai orangtua akan bertambah.

“Mohon doanya ya teman-teman semua.. Semoga kami menjadi orangtua yang bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah saat ini, semoga janinnya sehat sampai nanti lahiran..”

Di tengah kebahagiaannya itu, Dinda Hauw juga tak lupa mendoakan pasangan-pasangan yang hingga kini belum dikaruniai buah hati.

“Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera dititipkan oleh Allah. Aamiin ya Allah.”

Menuai Beragam Reaksi dan Doa

Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Apalagi, di akhir unggahannya itu, Dinda sempat meminta warganet menebak usia kehamilannya.

wardahmaulina_: “Masya Allah sehat-sehat bunda dan dede ❤❤❤.”

rey_mbayang: “Aamiin ya Allah, dilindungi dari segala macam kejahatan dunia, dan didekatkan dengan segala kebaikan ❤ Allah nitipin ini bukan tanpa alasan. Artinya kamu sudah menajdi ibu yang hebat untuk Shaka, kamu luar biasa my dein.. Cie mau jadi ibu anak dua.”

anisarahma_12: “Masya Allah, akhirnya launching jugaa, sehat-sehat Dinda, Rey, Shaka, dan calon debay.”

natta_reza: “Yeyyyyyy ❤❤❤❤. Alhamdulillah. Selamat ya ayah bunda. Semoga sehat selalu si adek, asik Shaka sama Kia dapet adek.”

agrianasusilo: “Aku boleh ikut nebak gak??”

shellypurnama:Maa Syaa Allah tabarakallah ❤❤❤ selamat ya @dindahw @rey_mbayang. Shaka jadi abang.”

Sebelumnya, enam bulan lalu, Dinda Hauw, juga sempat hamil anak kembar. Namun, ia harus mengikhlaskan kepergian calon buah hati kembarnya yang keguguran dalam usia kandungan yang masih muda.

Baca Juga: Keguguran Saat Hamil Anak Kembar, Dinda Hauw: ‘Sampai Ketemu Lagi Adik’

Sebagai informasi, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw secara resmi membina rumah tangga pada 10 Juli 2020 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Kini Dinda dan Rey pun tengah menanti kehadiran anak keduanya.

  • Bagikan