Empat Tahun Menanti, Anisa Eks Cherrybelle Umumkan Hamil Anak Kembar

  • Bagikan
Empat Tahun Menanti, Anisa Eks Cherrybelle Umumkan Hamil Anak Kembar
instagram.com/anisarahma_12

Seruni.id – Anisa Rahma Adi atau lebih dikenal dengan Anisa eks Cherrybelle, akhirnya mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya. Kabar tersebut dibagikan sendiri olehnya melalui akun Instagram pribadi miliknya @anisarahma_12.

Empat Tahun Menanti, Anisa Eks Cherrybelle Umumkan Hamil Anak Kembar
instagram.com/anisarahma_12

Umumkan Kabar Kehamilannya

Wanita kelahiran 12 Oktober 1990 itu, membagikan foto ketika dirinya sedang melakukan pengecekan ke dokter kandungan dengan ditemani sang suami, Anindito Dwis. Terlihat dari foto yang ia unggah, Anisa tnegah memegang foto hasil USG.

Lewat caption pada unggahan tersebut, Anisa mengungkapkan rasa bahagianya, atas penantian dan kesabarannya yang kini berbuah manis.

“Alhamdulillah. Akhiranya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. Masya Allah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami,” tulis Anisa eks Cherrybelle pada caption Instagramnya.

 

Ceritakan Perjuangan Menjalani Program Bayi Tabung

Pada postingan tersebut, Anisa juga tak segan menceritakan perjalanan kehamilannya. Menurut ceritanya, kala itu ia dan suaminya ingin bertekad untuk mendapatkan kehamilan dengan cara alami.

Namun sayangnya, usaha yang mereka lakukan harus terhalang oleh beberapa gangguan kesehatan yang dialami Anisa maupun suaminya. Anisa mengatakan, bahwa terdapat penyumbatan pada tuba falopinya. Selain itu, terdapat polip pada rahimnya.

“Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermannya.”

Karena adanya gangguan tersebut, baik Anisa maupun suami harus menjalani serangkaian perawatan kesehatan. Mulai dari mengubah pola hidup, sampai melakukan prosedur seperti histeriskopi.

Prosedur histeriskopi yang dilakukannya itu, untuk mengangkat polip yang ada di rahimnya. Sehingga ia lebih mudah mendapatkan kehamilan.

“Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand. Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..”

“Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai..” lanjutnya.

Serangkaian proses yang panjang dan cukup sulit, rupanya sempat membuat Anisa merasa lelah. Bahkan, ia pun sempat memutuskan untuk beristirahat sejenak dari program bayi tabung selama satu tahun.

“Aku di sini mau sharing, bahwa proses panjang yang kami jalani enggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempat istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja..” ungkap Anisa.

 

Hamil Anak Kembar

Postingan serupa juga terlihat dari akun sang suami @ananditodwis. Ia masih tak menyangka, setelah penantian cukup panjang, akhirnya Allah SWT mengaruniakan mereka buah hati.

Salah satu hal yang membuat pasangan ini merasa begitu bersyukur dan tidak percaya adalah bahwa Anisa mengandung anak kembar.

“Alhamdulillah Ya Rabb.. Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini.” tulisnya bahagia.

“Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Setelah 4 tahun ini berikhtiar dan berdoa agar harapan kami terkabulkan..”

“Sayanggg @anisarahma_12 bener kan ini kita dikasih bayi kembar? Masih gak nyangka ya Allah langsung dua.. Masya Allah Tabarakallah..”

Menurut pria pemilik nama lengkap Anandito Dwi Sepdiawan, Anisa merupakan sosok wanita yang kuat. Tak lupa ia pun mendoakan agar sang istri dan calon buah hati selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Sosok istri luar biasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang.. Semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita.” tulisnya.

 

Kebahagiaan Turut Dirasakan Para Sahabat

Kabar bahagia ini pun turut dirasakan oleh sahabat, rekan, dan warganet. Bahkan, hingga kini, postingan tersebut pun terus dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa.

wardahmaulina_: “Alhamdulillah,”

marishachacha: “Waaaaa congrats guysss!!! Semoga aku bisa nyusullll.. Aminnnn,”

hamas.syahid: “Alhamdulillah.. Barakallah, Dit. Sehat-sehat terus debaynya,”

muzammilhb: “Barakallah Kang Dito,”

teukuwisnu: “Maa Syaa Allah. Barakallah Dito & Anisa. Semoga selalu dalam kasih sayang & perjagaan Allah. Sehat-sehat yaaa ❤,”

dodihidayatullah: “Akhirnya… Alhamdulillah ya Rabb, semoga Allah berikan kesehatan, kelancaran hingga nanti lahiran,”

natta_reza: “Alhamdulillah, selamat ya, sehat dan bahagia selalu,”

ebithbeate: “Masyaa Allah.. Congrats Mang Dito dan Anisa, semoga Allah lancarkan segala sesuatunya, sehat semuanya… Raobbi habli minashsholihiin.. Aamiin..”

Baca Juga: Anisa Rahma Bagikan Cerita Tentang Nikmatnya Berhijab “Sekiranya ada tawaran yang mengharuskan aku melepas hijab …”

  • Bagikan