5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna

  • Bagikan
5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna
popbela.com

Seruni.id – Pernikahan Rachel Amanda dengan seorang pria bernama Narawastu Indrapradna cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ia jarang sekali membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Namun, tibat-taiba saja mengabarkan bahwa dirinya telah menggelar akad nikah di hotel mewah, The Dharmawangsa, Jakarta.

Kabar pernikahan Rachel Amanda ini, diketahui dari beberapa postingan kerabat artis yang sempat membagikan momen sakral tersebut. Di balik pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu, ada beberapa fakta menarik yang pastinya bikin kamu penasaran. Apa saja faktanya? Berikut Seruni telah merangkumnya untukmu:

 

1. Pernikahan Digelar Tertutup dan Undangan Disebar Subuh Hari

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna
instagram.com/hikibikiwedding

Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu terbilang sangat tertutup. Bahkan, kabar tersebut baru tercium oleh publik ketika ia mengunggah potret dirinya mengenakan kebaya di Instagram.

Salah satu sahabatnya, Haggie Arranda Wahab, mengaku baru menerima undangan pernikahan tersebut di pagi hari, tepatnya jam setngah 5 lima pagi, tepat di hari pernikahan Rachel dan Narawastu.

 

2. Mengusung Adat Jawa dan Modern

Rachel Amanda Resmi Dinikahi Teman Masa Kecilnya
orami.co.id

Jawa dan modern menjadi dua tema yang diusung dalam pernikahan tersebut. Hal ini sebagaimana yang terlihat dalam postingan beberapa teman Rachel Amanda. Wanita 27 tahun itu terlihat mengenakan kebaya putih dan rangkaian bunga melati lengkap dengan aksesori khas Jawa.

Sedangakan Narawastu menggunakan jas putih dan blankon adat Jawa. Lalu pada resepsi, mereka menggunakan tema modern, dimana Rachel Amanda menggunakan gaun putih dengan rambut terurai, sedangkan Narawastu menggunakan jas hitam.

 

3. Mas Kawin Logan Mulia 50 Gram

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna
instagram.com/hikibikiwedding

Mahar yang diberikan oleh Narawastu tidak main-main, yakni sebesar 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat. Hal ini diketahui dari Instagram Story Enzy Storia, yang turut hadir dalam momen sakral tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat prosesi ijab kabul Rachel dan Narawastu secara lengkap. Mulai dari, ayah Rachel yang menggenggam tangan Narawastu dengan kuat, hingga akhirnya dengan sigap Narawastu menjawab, “Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan mas kawin tersebut yang dibayar tunai.”

 

4. Menikah dengan Teman di Masa Kecil

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna
popbela.com

Teman dekat Rachel Amanda, Karina Mecca, membagikan beberapa momen pernikahan tersebut. Salah satu yang paling menarik adalah bingkai yang memperlihatkan foto masa kecil Rachel dan suami dan suami yang tampak ekspresif ketika melakukan sebuah pemotretan. Rupanya mereka adalah teman di masa kecil.

Melansir dari laman Instagram imam_wibowo, Rachel dan Narawastu bertemu pada tahun 1999, keduanya sama-sama menjadi bintang susu Sutagen. Kemudian, silaturahmi mereka dimulai kembali dengan sebuah DM di Instagram pada 2017 silam. Hingga akhirnya mereke resmi menikah di tahun 2022 ini.

 

5. Suami Berprofesi Sebagai Pengusaha di Bidang Branding

 

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Idrapradna
instagram.com/hikibikiwedding

Suami Rachel Amanda ternyata bukanlah seorang publik figur. Diketahui Narawastu berprofesi sebagai co-founder di DOKI Digital Agency dan Corporate Strategy & Marketing Communication di Deka Marketing Research. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi co-founder Dokter Digital selama delapan tahun.

Baca Juga: Rachel Amanda Resmi Dinikahi Teman Masa Kecilnya

Demikianlah lima fakta pernikahan Rachel Amanda yang digelar secara tertutup. Semoga pernikahan mereka selalu diselimuti kebahagiaan sampai maut memisahkan.

  • Bagikan