Daniel Mananta Hadiri Kajian Qur’an Story Bersama Ustaz Asal Amerika

  • Bagikan
Daniel Mananta Hadiri Kajian Qur'an Story Bersama Ustaz Asal Amerika
instagram.com/adrianmaulana

Seruni.id – Daniel Mananta belakangan menuci atensi publik. Pasca menemui dan mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau, kali ini mantan VJ MTV itu kedapatan menghadiri kajian Qur’an Story.

Daniel Mananta Hadiri Kajian Qur'an Story Bersama Ustaz Asal Amerika
instagram.com/adrianmaualana

Seperti yang terlihat dari Instagram Adrian Maulana, Daniel Mananta tempak menyaksikan ceramah dari seorang ustaz asal Amerika Serikat, Nouman Ali Khan.

Sebagai informasi, Nouman Ali Khan adalah seorang pembicara asal Amerika Serikat sekaligus pengajar bahasa Arab, yang merupakan satu dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan.

“Sabtu pagi ini, kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian Maulana sebagai keterangan pada unggahan tersebut.

Bersama keterangan itu, Adrian Maulana menyertakan foto dengan Daniel Mananta, Ferdy Hasan, Arie Untung, Dony Amaldi, hingga Agus Rahman.

Komentar Warganet

Keberadaan mantan host Indonesian Idol di sana, sontak membuat netizen salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri postingan tersebut dengan doa dan harapan-harapan terbaik mereka.

antz_pradhabasu: “Itu ada Daniel Mananta ya… Semoga Allah memberikan hidayah Islam kepadanya. Aamiin.”

romeeabi: “Masya Allah.. Ada Daniel, semoga Allah membuka pintu hatinya dengan hidayah.”

yuanz77: “Ada VJ Daniel yaa.. Masya Allah…”

farhanim005: “Semoga Daniel menemukan sesuatu yang ia cari…”

linaukhtiyan95: “Salfok sama Kak Daniel, masyaAllah.”

wulanugroho: “Masya Allah ada VJ Daniel.”

Baca Juga: 

Belakangan ini, Daniel memang terlihat sedang giat-giatnya mencari tahu dan mempelajari tentang Islam. Kendati demikian, terkait dirinya menjadi mualaf, hingga kini ia belum angkat bicara.

  • Bagikan