Hadirkan Demokrasi yang Bahagia, PKS Buat Terobosan Baru dalam Berpolitik

pks.id

Seruni.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat terobosan baru dalam berpolitik, dengan menghadirkan sebuah karya film berjudul “8 Stories“. Film yang diproduseri oleh Ahmad Mabruri ini dirilis pada 8 April lalu di 80 kota di Indoensia.

pks.id

Salah satu kota yang menggelar nobar (nonton bareng) adalah Jakarta, acara tersebut dilaksanakan di CGV dibilangan Jakarta Barat, pada pukul 8 malam. Nonton bareng “8 Stories” tidak hanya dihadiri oleh jajaran pimpinan PKS saja, tapi juga dihadiri oleh puluhan kaum milenial yang mayoritas berasal dari Jadebek.

Film tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ledia Hanifa. Menurutnya, terobosan ini jarang dilakukan oleh parpol (partai politik) lain. Dalam film ini, PKS lebih banyak melibatkan generasi milenial.

“Sebenarnya ini suatu terobosan baru ya untuk partai politik, bukan karena saya orang parpol ya. Tapi jarang ada partai politik secara khusus melakukan kegiatan seperti ini, produksi filmnya sendiri, cari talentnya sendiri, menulis naskahnya sendiri, luar biasa, semakin penasaran mau liaht filmnya,” kata Ledia.

Menurut caleg DPR RI Dapil Jawa Barat I ini, launchingnya film “8 Stories” berhasil merubah citra politik, dari yang selama ini dianggap kaku dan menyeramkan, ternyata sebenarnya menyenangkan.

“Jadi mereka (penonton, red) melihat oh parpol ternyata engga serem-serem amat, partai juga bisa menyenangkan dengan membuat film yang melibatkan anak-anak muda,” tambahnya.

Setelah dilakukan nonton bareng pada Senin lalu, film garapan sutradara Zul Ardhia ini juga akan diputar diseluruh DPW PKS se-Indonesia.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.