Innalillahi, Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

republika.co.id

Seruni.id – Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kabar duka datang dari guru besar kita, Ustaz Abdul Somad (UAS). Dimana sang Ibunda, Hj. Rohana, dikabarkan meninggal dunia pada (18/3) pukul 04.00 pagi tadi di Pekanbaru. Rohana sempat dirawat sebentar di RS. Sansani, Pekanbaru, karena mengeluhkan sakit kepala hingga akhirnya mengembuskan napas terkahirnya.

[read more]
Hasil gambar untuk ibunda ustadz abdul somad meninggal
riau1.com

Kabar meninggalnya Ibunda UAS, juga diumumkan oleh Teungku Muhammad Alfan Al-Munadzri, salah satu tim dari KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman), di akun Facebooknya.

” Saat Team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) Sampai Menuju Ke Kediaman UAS (Ustadz Abdul Somad) DI PEKANBARU. Telah Dapat Kabar Ibunda Dari Ulama BESAR KITA Telah Meninggal Dunia Hari ini (Sebelum Sholat Subuh) Di rumah Sakit Pekan Baru dan Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran/Batubara (Kampung Halaman Ibunda),” tulisnya.

Ia pun tak lupa meminta doa dari para umat Muslim di Indonesia.

“Maka dalam hal ini mari kita mendoakan semoga kiranya Arwah Ibunda/Orangtua Kita tersebut Allah Terima Disisi Allah Subhana Wataa’la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga,” pesan Tengku.

Dilansir dari Antara, Senin (18/3/2019), Jenazah Rohana diberangkatkan tadi pagi sekitar pukul 08.39 WIB, dan akan dimakankan di kampung halamannya di Desa Sei Silau, Kabupaten Asahan.

[/read]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.