Istri Pertama Ustaz Arifin Ilham Menangis Haru Ketika Mendengar Wasiat Kematian

ngopibareng.id

Seruni.id – Beberapa hari yang lalu, Ustaz Arifin Ilham menuliskan sebuah wasiat kematian yang di unggah di akun Instagramnya. Beliau meminta agar di salatkan di dua masjid. Selain itu, beliau juga meminta untuk dimakamkan di sebuah pemakaman yang ada di sekitar area masjid Gunung Sindur yang telah disiapkan beserta dengan kain kafannya.

Gambar terkait
news.detik.com

Apa yang disampaikan beliau, membuat istri pertamanya, Yuni Syahla, bersedih. Tangisnya pun pecah ketika mendengar wasiat tentang kematian dari suami tercinta. Untuk menenangkan pujaan hatinya itu, Ustaz Arifin pun tak segan memeluknya.

Momen haru itu terlihat dari sebuah video yang di unggah Ustaz Arifin Ilham Instagramnya. Beliau mengatakan sang istri tak kuasa menahan tangisnya ketika melihat kondisi dirinya di rumah sakit. Terlihat tangan beliau masih diinfus. Apalagi, ketika beliau berbicara tentang kematian. Tangis tak bisa dibendung lagi oleh Yuni.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) pada

 

Berikut keterangan yang tertulis di unggahan video tersebut:

Jangan Menangis Semua Menuju-NYA
Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah ”liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya. ‎(yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS Al Baqoroh 46)

Dari Abu Hurairah, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, Allah Ta’ala berfirman: “Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya.” (HR. Malik, Ahmad, Bukhari dan Nasa’i)

SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus abang beranjak untuk memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA…aamin aamiin aamiin.

Terputus krn yg pegang kamera menangis.

Penang Malaysia

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham, beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar itu akhirnya ditepis. Beliau saat ini masih menjalani perawatan lanjut di Penang, Malaysia.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.