Allahu Akbar, Kesehatan Ustaz Arifin Ilham Semakin Membaik

0

Seruni.id – Terhitung hampir satu bulan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, kini kondisi Ustaz Arifin Ilham dikabarkan semakin membaik. Bahkan, sejak dua minggu lalu, ia sudah mulai membiasakan diri untuk olahraga kecil.

Image result for ustaz arifin ilham penang malaysia

Sementara anak sulungnya Alvin juga mengunggah video berdurasi singkat yang memberitahukan bahwa Ustaz Arifin sudah dua minggu membiasakan diri melakukan aktivitas olahraga kecil tersebut sembari berjemur. Dan sudah dua minggu pula Ustaz Arifin melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on


“Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. Allahu Akbar walillahilhamdu. Rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan da’wah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia. Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara saudaraku tercinta krn Allah. InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta. Allahumma ya Allah hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu hingga Engkau wafatkan kami semua husnul khotimah, aamiin,”
begitu keterangan pada video tersebut.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Semakin Membaik

Ustaz Arifin akan segara kembali ke Indonesia dan menjalankan aktivitas berdakwah. Kabar ini diketahui pula dari unggahan putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz. Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (27/1/2019), Alvin mengunggah video yang memperlihatkan keadaan sang ayah sudah semakin membaik.

Alvin pun meminta sang ayah didoakan agar diberi kesembuhan. Ia juga mengungkapkan bahwa sepulangnya Ustaz Arifin ke Tanah Air, insya Allah akan langsung menghadiri acara zikir yang diselenggarakan pada Februari 2019 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on


“Doakan Abi @kh_m_arifin_ilham semakin sehat dan sepenuhnya sembuh ya, insyaAllah sebentar lagi kembali ke tanah air dan hadir di zikir akbar bulanan tanggal 3 februari di Masjid Azzikra, aamiin,”
tulis Alvin.

Memasuki detik terakhir video, terlihat Ustaz sedang memberikan kajian keluarga, meskipun dengan suara yang terdengan pelan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.