Kondisi Ustaz Arifin Ilham Saat ini Dikabarkan Kritis

grid.id

Seruni.id – Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, akibat kanker kelenjar getah bening yang ia derita. Salah satu putra dari Arifin Ilham yakni Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang saat ini sedang kritis. Hal tersebut ia kabarkan melalui akun Instagram miliknya @Alvin_411 pada Selada (21/5/2019). Untuk itu, ia juga meminta masyarakat untuk mendoakan sang ayah agar bisa sembuh.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) pada

 

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin🤲🏻,” tulis @alvin_411.

Unggahan tersebut, dibanjiri doa dari para kerabat maupun warganet. Mereka turut mendoakan demi kesembuhan sang Ustaz yang tak lain adalah pemimpin pondok pesantren Az Zikra, Sentul, Bogor.

ameer_azzikra: Aamiinn

kiswinar: Al Fatihaah untuk kesembuhan Ustadz.

elisya.olive: Ya Allah yang maha menguasai dunia dan isinya, semoga kau berikan yang terbaik untuk ulama kami 😭😭💙

lina.mubarak: AMIN….. ALLAH HUMMA AMIN…… mg ALLAH segerakan angkat semua penyakit d kelukesah pak ustad d desehatkan seperti semula AMIN……. ALLAH HUMMA AMIN…….

lurahkita: SEMBUHKAN DAN SEHATKAN GURU KAMI YA RABB😭😭

lutvianto_ahmad99: Aminn..semoga penyakit beliau segera di angkat oleh allah s.w.t

Dalam unggahannya, Alvin juga meperlihatkan sebuah video sang ayah sedang memeluk ibunya di salah satu ruangan perawatan di rumah sakit dengan diiringi lagu dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje yang berjudul “Bidadari Surga”. Sesekali Ustaz Arifin Ilham melepas pelukan snag istri sambil tersenyum meski sedang merasakan sakit. Namun, beliau kembali memeluknya dengan erat seraya menepuk pundaknya.

Gambar terkait
news.detik.com

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, lewat peran berantai Ustaz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya dikabarakan telah meninggal dunia. Namun, Alvin Faiz pun akhirnya menepis kabar miring tersebut, ia mengatakan bahwa sang ayah dalam kondisi sehat.

Belakangn, Ustaz Arifin Ilham membuat surat wasiat yang ia sampaikan lewat instagramnya. Pendakwah yang memiliki suara khas itu ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan tempat yang akan menjadi pemakamannya. Beliau juga meminta jenazahnya nanti disalatkan dalam dua sesi. Pertama di masjid Az Zikra, kemudian di masjid Gunung Sindur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.