30 Tahun Menyimpan Uang Pensiun Suaminya, Wanita ini Bangun Masjid untuk Almarhum

Seruni.id – Seorang wanita asal Arab Saudi, yang merupakan istri dari pria yang sudah meninggal dunia, melambangkan cinta dan pengabdiannya untuk sang suami dengan cara berbeda. Ia memilih untuk menyimpan uang pensiun almarhum suaminya selama 30 tahun, dan membangun sebuah masjid atas nama sang suami, sebagai hadiah untuk almarhum.

Kisah wanita ini menyentuh hati banyak orang, setelah putranya, Mohammad Al Harbi, membagikan kisah dan perjuangan sang Ibu pada akun Twitter pribadinya. Al Haribi mengunggah gambar ibunya, sedang berdiri di masjid yang baru dibangun itu.

Kemudian ia menuliskan, “Betapa hebatnya kamu, ibu … dia tidak pernah menikmati gaji pensiun almarhum ayah saya yang tak seberapa. Dia menghabiskan 30 tahun untuk menabung satu, hingga pada satu waktu sampai, ia berhasil membangun masjid atas nama ayah saya. Semoga dia beristirahat dalam damai dan diberikan tempat di surga. Kita milik Tuhan, dan semua milik-Nya, akan kembali pada-Nya,”

Baca Juga: Hijrahnya Seorang Penggila Pesta, Heather Matthews

Cuitan tersebut pun menyebar luas, hingga dimuat ulang oleh akun Twitter @News_Brk24. Tak sedikit yang kagum dengan perlakuan ibu Al Harbi pada almarhum suaminya. Dan mendoakan agar Allah menyatukan mereka kembali di akhirat.

@abu_Mooj: Tuhan membalas kebaikannya dengan mengumpulkan mereka di surga Firdaus
@2Assanm: Semoga Tuhan membalas dengan kebaikan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.