Kisah Perjuangan Denada Untuk Sang Putri Tercinta

  • Bagikan

Seruni.id – Ibu mana yang tidak akan bersedih jika anak, putri tercinta jatuh sakit? Apalagi, sakit sang putri tercinta bukanlah sakit biasa. Seorang ibu juga akan berjuang tanpa lelah untuk kesembuhan sang buah hati.

Buah hati bagi orangtua, terutama bagi seorang ibu adalah segalanya. Begitu juga yang sepertinya dirasakan Denada.

Di tengah aktivitas kesibukannya dalam merilis single terbaru, Denada harus menghadapi ujian besar terkait dengan sang putri tercinta.

Putri tunggal Denada, Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Shakira menjalani perawatan sejak satu setengah bulan lalu.

Shakira, putri tercinta Denada harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura karena Shakira didiagnosis mengidap leukemia.

Hal tersebut terungkap saat Denada mencurahkan hatinya ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, baru-baru ini. Denada tentu saja tak bisa menahan kesedihannya saat mengungkapkan hal tersebut.

“Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia,” tutur Denada dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram gosip @lambenyinyir, Selasa (17/7/2018).

Sementara itu, Denada mengakui sang putri hingga kini belum mengetahui penyakit yang dideritanya. Dengan berderai airmata, Denada menjelaskan anaknya harus melewati banyak penderitaan di rumah sakit.

“Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama,” cerita Denada seperti yang dikutip dari Liputan6.

Baca juga: Kisah Perjuangan Marcella Untuk Kesembuhan Putranya

Denada tersedu saat dia mengingat bagaimana sakitnya buah hatinya harus diberi sedatif, yaitu obat untuk mengurangi rasa sakit atau kecemasan.

“Dikasih sedatif, anastesi, general anastesi. Dan dia enggak tahu kenapa. Are you believe? Anak umur 5 setengah tahun ditidurin, dikasih sedatif. I have to be there, and watched be happened the doctor,” kisah Denada.

Diberitakan sebelumnya, pada hari Senin (16/7/2018), Risna Ories, produser sekaligus teman dekat Denada ini mau memberikan keterangan tentang putri tercinta Denada.

“Aku pribadi enggak bisa kasih statement karena yang lebih baik memberitahukan semuanya adalah dari pihak Dena atau keluarga. Posisinya aku cuma sebagai produsernya dan juga sekaligus teman baik. Kemarin Sabtu aku sempat nengok ke Singapura. Mohon didoakan semoga Shakira segera sembuh dari sakitnya dan Dena juga diberikan kekuatan dan kesehatan juga menghadapi keadaan ini,” tutur Risna saat dihubungi via WhatsApp pada Senin (16/7/2018) malam.

Risna mengungkapkan kisah mengenai sahabatnya, Denada, yang mencurahkan isi hatinya mengenai Shakira. Risna mengatakan bahwa putri tercinta Denada mengalami lebam-lebam di beberapa bagian tubuh dan deman tinggi pada awal indikasi penyakitnya.

“Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapore,” lanjut Risna.

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagram-nya, Risna juga mengunggah foto Denada yang berada di rumah sakit menunggui putri tercinta.

Shakira doa aunty ories buat kesembuhan km ya anak pinter anak cantik anak yg bertalenta..anak sholeha.. @shakiraaurum keep strong ya king @denadaindonesia sing sabar yaa *hug Doakan shakira ya teman2..,” tulisnya sebagai keterangan foto.

  • Bagikan