Kisah Perjuangan Marcella Untuk Kesembuhan Putranya

untuk kesembuhan

Seruni.id – Ibu mana yang tidak akan bersedih jika anak, buah hatinya, jatuh sakit? Apalagi, sakit sang anak bukanah sakit biasa. Ibu juga akan berjuang tanpa lelah untuk kesembuhan sang buah hati. Hal tersebut yang dialami oleh Artis Marcella Zalianty.

Ya, baru-baru ini beredar kabar sedih yang mengungkapkan bahwa putra kedua Marcella dengan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto yang divonis menderita kanker otak, kembali turun kondisinya. Kabar kembali sakitnya Magali ini disampaikan oleh sahabat Marcella, Happy Salma dan Alexandra Gottardo.

Bahkan sahabat Marcella tersebut juga mengunggah di Instagram Story foto Marcella tengah mendampingi Magali yang diterbangkan dengan jet pribadi untuk mendapatkan perawatan untuk kesembuhan Magali.

“Berdoa untuk Magali. Kamu sangat kuat, bangga denganmu nak,” tulis Alexandra.

“Sembuh sayang magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati, tiada duanya,” tulis Happy.

Wajah Marcella Zalianty terlihat sedih. Ia terlihat berada di samping putra keduanya Aryton Magali Sastra Soeprapto (5) dalam sebuah pesawat. Dalam foto yang diunggah, Marcella tampak setia mendampingi sang buah hati yang sedang terlelap. Dengan segenap kasih sayang, ia menatap wajah sang anak.

Nampak tangan Magali terus digenggamnya. Marcella dikabarkan sedang berusaha berjuang untuk kesembuhan putranya dengan membawa Magali berobat ke luar negeri. Doa pun tak lupa dipanjatkan untuk ketabahan dan kekuatan Marcella yang terus mendampingi Magali berjuang untuk kesembuhan Magali tersebut. Happy dan Alexanda juga berharap kesembuhan Magali.

Baca juga: Cerpen inspiratif: Nasihat Mandeh (Ibu)

Beberapa tahun lalu sekitar 2015, Marcella bercerita kalau ia dan suaminya, Ananda Mikola, berusaha terus mendampingi Magali. Dari hasil diagnosis dokter rupanya putra kedua mereka memiliki tumor otak.

Diberitakan sebelumnya, Marcella sempat mengatakan bahwa Magali mengidap penyakit tumor otak. Penyakit ini sudah diderita Magali sejak tahun 2014. Penyakit itu diketahui saat Magali mengalami muntah-muntah selama tiga hari.

“Pertama itu Magali muntah-muntah selama 3 hari. Ada batuk juga yang sudah 2 minggu tak kunjung reda. Saya sudah bawa Magali ke dokter anak, dokter bilang itu hal yang normal, anak kecil muntah untuk mengeluarkan slam. Akhirnya, saya tenang saja. Cuma saat itu Magali dicek juga lingkar kepalanya, kok, agak membesar,” cerita Marcella saat itu.

Sederet pengobatan pun dijalani Magali untuk kesembuhan dirinya. Magali sempat kembali fit dan bersekolah seperti biasa.

Diketahui juga, kondisi Magali sebelumnya terlihat baik-baik saja. Bahkan Marcella sempat mengajak Magali berlibur ke Bali. Di sana, Marcella pun sempat mengunjungi Happy dan Alexandra.

View this post on Instagram

Selamat ulang tahun mas kana

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Namun sepertinya kondisi kesehatannya baru-baru ini kembali menurun. Kini ia pun kembali menjalani pengobatan untuk kesembuhan dirinya.

Semoga cepat sembuh ya Magali.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.