Konser Dewa 19 Digelar Tanpa Dhani, Al dan Dul Menangis

Seruni.id – Dewa 19 sudah sejak lama merencakan konser yang digelar di Malaysia. Namun, Ahmad Dhani memang tidak dapat mengikuti konser, karena dirinya ditahan atas kasus ujaran kebencian. Ia berada di Rutan Cipinang, dan divonis 1,5 tahun penjara. Tapi konser harus tetap berjalan, sementara sang Ayah berjuang menyelesaikan permasalahannya di Tanah Air, Dul didapuk menggantikan posisi Dhani.

Related image

Selain Dul, anak sulung Dhani dan Maia, Al Ghazali juga hadir menyaksikan konser. Ketika Ari Lasso membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman, Al tak lagi dapat menahan tangisnya. Jelas, ia teringat sang Ayah.

Baca Juga: Nak, Kamu Sayang Gak sama Bapak?

Dan dari video yang beredar di berbagai media sosial pula, anak bungsu Dhani, Dul Jaelani pun terlihat tak dapat menahan pedihnya, air mata pun membasahi wajah Dul.

Namun, hampir semua yang menghadiri konser bertajuk ‘Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Live in Malaysia’ itu nampak memberikan dukungannya untuk Dhani, pun anak-anaknya. Tangkapan kamera ini menggambarkan dengan jelas bagaimana cinta Al dan Dul untuk sang Ayah. Begitupun dengan El yang sedang berada di luar Indonesia untuk meneruskan kuliahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on


“Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London❤️,”
tulis El.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.