Mantan Rabi Yahudi Menjadi Mualaf Bersama Keluarganya

  • Bagikan
Mantan Rabi Yahudi Menjadi Mualaf Bersama Keluarganya

Seruni.id – Hari demi hari, saudara muslim kita terus bertambah. Ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi kita semua. Itu tandanya, bahwa semakin banyak orang yang mulai menemukan hidayah hingga meyakini Islam sebagai agamanya. Belum lama ini, mantan Rabi Yahudi bernama Mort, memutuskan untuk memeluk Islam. Tak hanya dirinya, keluarganya pun turut menjadi mualaf.

Pada Senin (27/12/2021) kemarin, fanpage Convert To Islam, mengunggah video prosesi pengucapan dua kalimat syahadat yang dibimbing langsung oleh seorang Syeikh.

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Mort juga mengucapkan janji syahadat, alias pengakuan bahwa Isa adalah hamba Allah dan utusan-Nya.

Terlihat dari video tersebut, sang istri yang mengenakan kerudung hitam dengan gamis putih, juga turut mengucapkan kalimat syahadat, yakni tanda bahwa dirinya meyakini Islam sebagai agama barunya.

Ikrar syahadat tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dari jamaah yang hadir di sana. Selesai membaca dua kalimat syahadat, para jamaah pun menyambutnya dengan gema takbir yang begitu menggetarkan.

Sebagai informasi, Rabbi atau Rabi adalah gelar untuk seseorag yang terpelajar, yaitu guru yang menguasai keseluruhan 614 mitzvot (hukum agama) Yahudi, atau orang yang dipilih sebagai pemimpin agama di komunitasnya.

Baca Juga: Berawal dari Membaca Sejarah Hari Raya, Guru Sekolah Minggu Jadi Mualaf

Mari sama-sama kita doakan, agar Mort dan istri selalu istiqomah menjalani agamanya barunya, yaitu Islam. Dan semoga akan semakin banyak orang yang juga menemukan hidayah untuk memeluk Islam.

  • Bagikan
seruni.id