Marshanda Ungkap Diriya Mengidap Tumor Payudara

  • Bagikan
Marshanda Ungkap Diriya Mengidap Tumor Payudara
instagram.com/marshanda99

Seruni.id – Kabar mengejutkan datang dari artis peran, Marshanda. Wanita 32 tahun itu, mengumumkan kondisi dirinya yang tengah menghidap penyakit tumor payudara.

Melalui kanal YouTube-nya, ia mengunggah video berjudul “I Have Breast Tumor”. Dalam video tersebut, terlihat raut wajahnya yang berkaca-kaca. Ia menjelaskan kondisinya setelah divonis mengidap tumor payudara.

Di tengah tangisnya yang tertahan, ibu satu anak itu, meminta agar tidak perlu khawatir dan mendoakan agar ia bisa sembuh. Ia mengaku, jika tumor yang diidapnya terasa sakit.

“Fisik di payudara gue yang ada tumornya kadang-kadang sakit,” ungkapnya.

Bintang sinetron Bidadari itu, diketahui sedang menjalani pengobatan di Singapura untuk mengetahui lebih lanjut tentang kondisinya.

“Gue pergi ke Singapore untuk tahu, apakah gue saatnya untuk berlanjut hidup atau sudah waktunya pergi,” jelasnya.

Meski raut wajahnya tidak bisa berbohong, tapi ia mengaku bahwa dirinya saat ini baik-baik saja. Ia pun ingin dirinya merasa bahagia.

“Yang Maha Kuasa pengin gue happy. Yang Maha Pencipta ingin ngingetin gue bahwa, ‘Ca, you know you’re fine’,” kata Marshanda.

Divonis mengidap penyakit tumor payudara bukanlah hal yang mudah diterima. Namun, Marshanda tetap berusaha tegar dan bertawakal. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa ikhlasnya dengan tetap merasa senang menjalani hidup dengan kondisinya sekarang.

Sebenarnya, Marshanda sudah memiliki tumor tersebut sejak setahun yang lalu. Sebelumnya, selama beberapa kali ke belakang, ia sering mengeluhkan sakit di dada.

Doa dan Dukungan dari Warganet

Berbagai dukungan terus diungkapkan oleh warganet baik di kolom komentar YouTube maupun Instagram. Mereka bersimpati dan mendoakan untuk kesembuhan Marshanda.

bestari045: “Semangat kak untuk pejuang sembuh… Allah tak akan mengungi seseorang di luar kesanggupannya…”

shofi_madiun2903: “Semangat buat sembuh, Cha.. Dan semangat buat selalu ada untuk Shiena,”

dwiiptrn: “Kak you are strong, kamu pasti lebih hebat dari tumor jelek itu. Semangaaattttt,”

lindasiipo: “Semangat kak, yakin pasti sembuh, love you,”

justgerry23: “Semangat ya cantik, kekuatan doa itu luar biasa, kiranya Tuhan menolong,”

Baca Juga: Temukan Obat Kanker Payudara, 2 Pelajar SMA Kalteng Raih Medali Emas

  • Bagikan