Mulai Belajar Berhijab, Dinda Hauw Hapus Foto Lamanya di Instagram

Seruni.id – Dinda Hauw mulai dikenal publik sejak dirinya membintangi film yang diangkat dari kisah nyata, Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film tersebut, Dinda tampil sangat totalitas dengan menggundulkan rambutnya. Baru-baru ini, Dinda kembali muncul ke publik dengan penampilan barunya yang cukup mengejutkan. Dinda yang biasa tampil cantik dengan rambut panjangnya, kini terlihat menutup rambutnya itu dengan hijab.

Hasil gambar untuk dinda hauw belajar berhijab
kumparan.com

Jika dilihat dari akun Instagram-nya, Dinda juga mulai menghapus foto-foto lamanya yang tidak mengenakan hijab. Hanya tersisa sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berpisah dengan teman-teman SMA. Serta dua foto siluet wanita.

Bahkan, Dinda telah mengganti foto profil di akun Instagramnya dengan penampilan mengenakan hijab. Banyak netizen yang penasaran, apakah benar Dinda telah memantapkan diri untuk berhijab?

[read more]

Terkait hal itu, dalam keterangan sebuah foto saat dirinya menjadi model Diera Bachir, ia menjelaskan, “Buat yang tanya udah beneran berhijab atau belum? Belum… kebetulan masih belajar, siapa tau dari belajar ini jadi betah dan taat… karena ga ada yang tau kalau belum di coba dan karena ga ada yang tau kapan dateng hidayah nya kalo ga di jemput, ya kan? bismillah.”

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Hauw (@dindahw) pada

//www.instagram.com/embed.js

Pernyataannya itu langsung disambut baik oleh netizen, termasuk dari kalangan artis yang sekaligus sahabatnya.

“Semangat ayang,” dukung Febby Rastanty.

“Masya Allah so pretty my dear. Semangat belajar terus dariling,” tulis Diera Bachir.

“Aamiin. Masya Allah sayang, bismillah,” tulis Melody eks JKT48.

“Semoga diberi ketetapan hati oleh Allah,” tulis Marini Zumarnis.

Dinda Hauw diketahui tampil perdana dengan hijabnya saat berfoto bersama dengan sang Bunda, pada Juli 2018 lalu. Kala itu, sang Ibu tengah berulang tahun. Namun, Dinda masih membintangi sejumlah sinetrol seperti biasa.

Sejak foto itu diposting, Dinda Hauw tak pernah lagi memperlihatkan fotonya tanpa mengenakan hijab di Instagramnya hingga sekarang. Tak sedikit warganet yang terpesona melihat perubahaan penampilan Dinda Hauw. Doa agar sang artis istiqomah pun mengalir dari warganet.

[/read]

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.