Olahraga Nyaman Meski Hijab Ala Olla Ramlan

Olahraga Nyaman Meski Hijab Ala Olla Ramlan
google.com

Seruni.id – Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti yang sudah memiliki tiga orang anak namun tetap terlihat cantik, muda, dan bugar. Mau tahu rahasianya? Apalagi kalau bukan olahraga. Beberapa kegiatan yang digelutinya adalah yoga dan martial arts.

Olahraga Nyaman Meski Hijab Ala Olla Ramlan
fin.co.id

Kembali Aktif dalam Berolahraga

Setelah melahirkan anak ketiganya, wanita 39 tahun ini, kembali aktif berolahraga. Berbeda dari yang dulu, kini ia berolahraga dengan mengenakan pakaian olahraga khusus untuk perempuan berhijab.

Dilansir dari Kumparan, istri dari Aufar Hutapea ini ternyata baru saja meluncurkan bisnis baju olahraga terbarunya. Wanita bernama asli Lidya Febiolla ini pun memiliki tips bagi wanita berhijab yang ingin tetap aktif berolahraga.

Menurutnya, kenyaman saat berolahraga harus dikedepankan, terlebih bagi para wanitanya berhijab.

“Tips olahraga buat yang berhijab jadi dia harus nyaman dengan yang dia mau. Kalau misal yoga ya yoga, kalau berhijab biasanya memilih yang enggak terlalu kerasm tapi ya tergantung orangnya,” ujar Olla seperti yang dikutip dari celebrity.okezone.com pada Selasa (3/12/2019) kemarin.

Kendati demikian, dirinya tak mengetahui dengan pasti olahraga apa yang cocok untuk seseorang yang berhijab. Sebab menurutnya, pilihan olahraga tergantung pada pribadi masing-masing orang.

“Aku pikir tergantung orangnya sih, kalau emang nyaman yoga ya yoga, kalau martial art ya martial art, tergantung bajunya juga,” lanjutnya.

Meskipun kini ia telah tampil tertutup dengan balutan hijab, namun bukan halangan untuk dirinya tetap leluasa berolahraga. Salah satu yang menghambat untuk olahraga justru faktor usia yang semakin bertambah.

Saat ini, ia rutin olahraga satu kali dalam seminggu. Akan tetapi, dia masih ingin meningkatkan intensitas olahraganya.

“Enggak (terbatas) sih, tinggal kuat atau engga aja sekarang, sudah tua. Sekarang (olahraga) baru seminggu sekali, bagusnya seminggu 3 kali sih,” jelasnya.

Tak hanya soal pakaian saja, Olla pun tidak menerapkan pola makan khusus, hanya saja ia dapat mengaturnya dengan bijak.

“Aku kan penyuka makan, suka makan apa aja, paling kombinasikan aja. Misal hari ini lagi makan banyak, makan nasi, besoknya enggak terlalu makan banyak. Kalau terlalu diet banget juga enggak boleh,” tandasnya.

Baca Juga: Mobilnya Ditabrak Taksi Online, Olla Ramlan Terharu Karena Kejujuran Driver

Yuk lakukan olahraga secara rutin dengan nyaman meskipun memakai hijab. Semoga tips yang diberikan Olla Ramlan bisa membantu kita untuk tetap aktif berolahraga, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.