Petualangan Sherina 2 Segera Hadir di Bioskop, Berikut Faktanya!

  • Bagikan
Petualangan Sherina 2 Segera Hadir di Bioskop, Berikut Faktanya!
kompas.com

Seruni.id – Film Petualangan Sherina jilid 2 akan segera hadir di bioskop. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 2000-an ini, akan membawamu bernostalgia dengan kisah petualangan seorang gadis kecil bernama Sherina yang diperankan oleh Sherina Munaf. Mulai dari pindah sekolah, kehilangan teman, bertemu teman baru, bertemu musuh, dan lain sebagainya.

Petualangan Sherina 2 Segera Hadir di Bioskop, Berikut Faktanya!
suara.com

Jalan ceritanya yang menarik dan musik yang keren, membuat film Petualangan Sherina kala itu menjadi sangat booming dan melekat di masyarakat. Bisa dibilang, film ini menjadi hiburan keluarga. Nah, saat ini, Petualangan Sherina akan berlanjut yang nantinya ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Namun, sebelum kamu menyaksikan bagaimana keseruannya, simak dulu yuk beberapa faktanya berikut ini:

 

1. Sudah Mulai Proses Produksi

Berdasarkan informasi dari Instagram Mira Lesmana, saat ini film Petualangan Sherina jilid 2 sudah masuk ke tahap produksi, loh.

“22TahunPetualanganSherina petualanga yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petulangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” tulis Mira Lesmana dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut, membuat Mira Lesmana merasa sangat bahagia. Sebab, produksi film ini pun sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

 

2. Reuni Para Pemain

Sama seperti dahulu, film Petualangan Sherina jilid 2 ini, akan diperankan oleh pemain lama, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero. Di mana Sherina akan berperan sebagai Sherina, sedangkan Derby berperan sebagai Sadam, musuh Sherina. Bisa dibilang, kembalinya film tersebut menjadi ajang reuni para pemain. Selain itu, film ini akan menyajikan lagu terbaru Sherina dan mengangkat drama musikal.

 

3. Sherina dan Sadam Akan Bertemu Kembali

Dua orang yang diketahui sebagai musuh ini, nantinya mereka akan dipertemukan kembali saat keduanya dewasa. Mereka akan bertemu di hujan tropis dan menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

 

4. Bukan Reborn

Petualangan Sherina jilid 2 ini, bukanlah sebuah reborn dari film lama. Tidak pula menampilkan reborn dengan adegan yang lebih kekinian. Melainkan film ini menjadi kelanjutkan cerita dari film terdahulu.

 

5. Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Indonesia

Sejak 22 tahun lalu, film Petualangan Sherina masih terus melekat di benak masyarakat. Bahkan, saat mereka tahu bahwa film tersebut akan memiliki kelanjutan, mereka menyambutnya dengan begitu hangat. Sebagaimana yang Seruni pantau dari kolom komentar Instagram Mira Lesmana berikut ini:

“Sherina kecil, saya lagi kuliah. Saya sudah punya anak 3, eh Sherina masih kecil aja di mata saya. Sukses untuk filmnya mbak. Gak sabar nonton film Sherina versi udah gede,” tulis ersaef.

“Kapan mainnya tante @mirales??? Saya udah gak sabar pengin nonton bahkan gara-gara mikirin film ini tadi malam sampai mimpi ketemu tante dan dalam mimpi saya hilang. Tayangin dong Petualangan Sherina 2 tante,” tulis nunazizi09.

“Dirilisnya kapan?? Semoga di tahun ini dan secepatnya ditayangkan,” tulis gilangoliver.

“Semoga lancar semuanya, ga sabar,” tulis ristanti.ris.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Cocok untuk Self Healing

Demikianlah fakta film Petualangan Sherina 2. Semoga proses produksi berjalan dengan lancar, sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang ingin bernostalgia.

  • Bagikan