Pilihan Pas Warna Jilbab untuk Aktivitas Siang Hari

wolipop.detik.com

Seruni.id – Bagi sebagain wanita yang berhijab, cuaca panas seringkali membuat hijab mereka bau. Tentunya ini sangat mengganggu, kan? Apalagi ketika mereka memiliki aktivitas yang pada. Banyak hal yang menjadi faktor pemicunya, mulai dari bahan dan juga warna. Nah, sebenarnya, warna jilbab apa sih yang pas dipakai saat cuaca panas agar tidak bau apalagi kegeraha?

Sebab, salah-salah warna mampu membuat kamu terasa kurang nyaman seharian dan warna hijab turut menjadi poin yang sangat berpengaruh, lho! Mau tahu solusinya? Ini 7 warna jilbab yang cocok dipakai untuk beraktivitas di siang hari.

Nude

cewekbanget.id

Warna jilbab bernuansa nude adalah salah satu warna yang netral dan cocok dipakai ke mana saja dan dalam rangka apa saja. Selain dapat dipakai di siang hari, jilbab berwanra nude akan membuat wajahmu terlihat cerah dan bersih. Karena warna ini netral, kamu juga jadi akan terkesan kalem.

Pastel

inforiau.co

Selain warna nude, warna pastel juga menjadi pilihan tepat untuk dipakai aktivitas di siang hari, untuk nongkrong, travelling, dan rekreasi. Warna ini juga memiliki kesan santai dan ceria. Nah, agar penampilanmu lebih ‘hidup’, pedukan hijab pastelmu dengan outfit berwarna soft seperti lavender dan sejenisnya. Dengan begitu, kamu akan tampil lebih frsh dan siap untuk beraktivitas. Jangan khawatir, warna pastel akan membuat kulitmu tampak lebih cerah, loh.

Peach

malangtimes.com

Warna jilbab peach atau sedikit mendekati warna orange sekaligus menyerupai warna pastel. Selain membuat wajahmu terlihat lebih cerah, warna ini juga membuat penampilanmu lebih fres. Setiap mata yang memandang pun menjadi merasa lebih nyaman, karena warna peach dapat mengubah suasana jadi ceria.

Warna pecah cocok dipakai untuk semua aktivitas, mulai dari kuliah, kerja, hingga berpesta. Terutama untuk kamu yang ingin berpenampilan lebih girly, cobalah padukan rok panjang dan juga blus. Agar wajahmu terlihat lebih cerah secara maksimal, padukanlah hijab peachmu dengan pakaian yang agak sediki gelap.

Hijau Olive

hipwee.com

Saat ingin beraktivitas di luar ruangan atau cuaca sedang panas, warna jilbab hijau olive bisa kamu andalkan untuk membuat harimu lebih nyaman dan anti panas. Tidak perlu effort berlebih saat kamu ingin tampil keren, kenakan saja hijab yang satu ini dengan atasan basic dan kamu bisa tampil instanly cool.

Abu-abu Muda

beautynesia.id

Kamu yang suka bergaya minimalis, wajib memiliki hijab berwarna abu-abu muda saat beraktivitas ketika udara sedang panas. Sentuhan warna basic ini sangat cocok utnuk kreasi gaya sleek hingga padanan gaya formal dan kasual. Warna jilbab abu-abu juga mampu memberikan kesan ringan disetiap penampilan, pastinya akan membuat aktivitas di siang hari cukup nyaman.

Putih

pancarkanpesonamu.com

Selain warna jilbab di atas, ada lagi koleksi warna hijab yang tidak kalah penting untuk kamu pakai di siang hari, apalagi kalau bukan hijab putih. Hijab dengan warna putih dipercaya mampu memberikan kesan elegan pada setiap pemakainnya dan dapat menciptakan perasaan lebih dingin saat cuaca sedang panas. Jadi, saat panas terik selalu sediakan hijab yang satu ini selalu untuk diandalkan.

Pink

berhijab.com

Kamu suka dengan tampilan girly? Jika, iya, kamu bisa memakai hijab berwarna pink ini saat cuaca sedang terik. Sentuhan palet pink juga mampu hadirkan kesan kalem, manis, sekligus tampak ringan. Meski warna yang satu ini cenderung terlihat cantik, namun ternyata pink hijab juga cocok loh untuk pedanan gaya kasual.

Itulah 7 pilihan warna jilbab yang cocok dipakai aktivitas di siang hari. Mulai saat ini, cermatlah dalam memilih hijab. Jadi, dari semua warna, mana yang menjadi favoritmu?

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.