100 Quotes Rindu Paling Menyentuh Hati

  • Bagikan
100 Qoutes Rindu Paling Menyentuh Hati
saintif.com

Seruni.id – Menyatakan rindu bukanlah sesuatu yang mudah. Apalagi, bagi kamu yang mungkin pemalu. Namun, jika ingin mengungkapkan perasaan tersebut, kamu bisa menggunakan quotes rindu yang akan Seruni berikan berikut ini.

100 Qoutes Rindu Paling Menyentuh Hati
klikdokter.com

Kutipan alias quotes rindu bisa menjadi salah satu cara menyampaikan rasa kangen kepada orang-orang spesial dalam hidupmu. Entah itu keluarga, pasangan, teman, sahabat, atau orang terkasih lainnya. Biasanya perasaan tersebut muncul ketika sudah lama tak bertemu dengan seseorang yang jauh di sana. Maka, pada artikel ini Seruni ingin memberikan contoh quotes rindu yang ditujukkan untukmu yang mungkin saat ini sedang merindu.

Berikut kumpulan kutipan atau quotes rindu yang bisa kamu jadikan status atau caaption pada postingan instagram, facebook, media sosial lainnya, atau bisa menyampaikannya secara langsung:

Quotes Rindu Singkat

Rindu cukup menyiksa, karena jika rindu tak berjung temu, kita hanya mampu menggerutu di dalam hati. Nah, kalau kamu sedang mencari quotes rindu dengan kata-kata singkat, tapi dengan makna yang mendalam, kamu bisa memilih beberapa kutipan rindu berikut ini, ya.

1. “Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya, dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu.” – Pidi Baiq

2. “Dalam malam kubawakan segenggam rindu dan cinta yang terbalut dengan doa sederhana, agar kamu selalu bahagia.”

3. “Semalam kuhabiskan tinta hitam ke langit, menuliskan semua rinduku padamu. Tapi, kamu tak pernah tahu, karena saat pagi datang, langit sudah tak hitam.”

4. “Kini aku menyerah pada sang penguasa, yang merebutmu dari sisiku dan memenjarakan aku dalam ruang sepi, hampa, kelam, bernama rindu.”

5. “Kutemukan sebaris quotes rindu, kubaca dan kudalami. Nyatanya quotes rindu tak bisa meredakan rasa ini, rindu ini makin menggebu. Lantas, kapankah kita bisa bertemu?”

6. “Seandainya ada kata yang mampu menajabarkan rasa rindu ini. Mungkin sejuta kertas pun tak sanggup menampungnya.”

7. “Hari ini aku berhenti berlagi, karena kamu terlalu tuli untuk mendengarkan nyanyian rinduku.”

8. “Akan kuceritakan nanti ketika kita bertemu, betapa sesaknya rindu saat aku mengetik tulisan ini.” – Martaha Nababan

9. “Aku terus berlari mengejar, tapi langkahmu terlalu cepat. Kini aku berada di persimpangan jalan, tak tahu kamu di mana, tak tahu ke mana jalan pulang, yang aku tahu, aku hanya rindu padamu.”

10. “Rasa rindu ini sungguh tak terbendung, meski jika bertemu pun tak ada kata, hanya canda.”

11. “Aku ingin memelukmu sekarang juga,”

12. “Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Bahkan, setelah hujan reda pun, rindu ini masih terasa.”

13. “Semoga hujan kali ini ikut membawa tetesan air mataku untuk disampaikan padamu. Aku rindu kamu.”

14. “Ada cahaya tipis menyesaki dada, selayak memelihara luka, rindu yang memaksa.”

15. “Damai senja mengetuk jendelaku, menebar semburat rindu merah jambu.”

16. “Peluk aku, didekap rindu mengabu.”

17. “Aku sudah berupaya mengendalikan diri dan egoku dari segala hal tentangmu. Jangan salahkan aku. Salahkan rindu yang selalu riuh menujumu.” – Kutipan Koko

18. “Ke mana pun kamu pergi, kamu selalu ada dalam hatiku.” – Anthony T. Hincks

19. “Aku tidak tahu apa namanya, ruang di antara detik-detik waktu. Tapi, aku selalu memikirkanmu di antara interval itu.” – Salvador Plascencia

20. “Rindu itu ketika pertemuan masih terhalang jarak dan waktu.”

21. “Tahun terus berganti. Namun, rindu ini masih sama.”

22. “Aku rindu kamu, adalah tiga kata yang ingin aku sampaikan kepadamu.”

23. “Seni itu, mungkin seperti aku rindu Amsterdam, tinggal kunikmati, tanpa harus kumengerti.” – Pidi Baiq

24. “Rindu adalah cara yang baik untuk membuat yang dirindu makin menjadi memesona.” – Pidi Baiq

25. “Tak perlu berandai. Sebab, rindu pun sebenarnya bisa menemukan jalan untuk sampai ke telinga dan hatinya.”

Quotes Rindu LDR

Long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh, menjadi salah satu ujian yang mungkin sedang kamu rasakan saat ini. Hari-hari hanya diselimuti rasa rindu, karena tak kunjung bertemu. Untuk menyatakan rindu kepada pasanganmu yang jauh di sana, kamu bisa menggunakan quotes rindu berikut ini.

Kutipan ini bisa kamu jadikan sebagai caption di Instagram. Dan jangan lupa tag pasanganmu agar ia tahu bahwa quotes rindu tersebut menjadi kode, bahwa kamu ingin segera berjumpa dengannya.

26. “Aku sangat merindukanmu, sampai-sampai aku iri pada orang-orang yang bisa bertemu denganmu setiap hari.”

27. “Jika satu-satunya tempat di mana aku bisa melihatmu adalah dalam mimpiku, maka aku akan tidur selamanya.”

28. “Tak peduli seberapa menyakitkannya jarak, tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk.”

29. “Rinduku padamu seperti utang. Awalnya kecil, tapi lama-kelamaan menjadi besar.”

30. “Di pagi yang sunyi, kutitipkan segumpal rindu untukmu yang jauh di sana.” – Benza10_

31. “Tak banyak kata yang bisa kusampaikan tentang kita. Melalui quotes rindu ini, aku hanya ingin mengatakan, bahwa aku rindu kamu.”

32. “Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan.” – Joko Pinurbo

33. “Pada jarak ribuan kilometer darimu, kukenali aroma pagi yang senantiasa menumbuhkan niscaya. Lalu apakah arti jarak bila kau tak pernah pergi dari hati dan benak?” – Helvy Tiana Rosa

34. “Semoga kamu masih setia merawat rindumu kepadaku, meski tahun telah berganti baru.” – Krisna Pabichara

35. “Aku mulai memahami kehadiran jarak. Ia memastikan kehangatan kenangan dan kesetiaan merindu.” – Krisna Pabichara

36. “Apa kabar? Semoga kamu di sana baik-baik saja, ya. Menikmati senja di ujung sore bersama rindu yang semakin membiru.”

37. “Hanya doa yang bisa kuucapkan dalam diam, di tengah perasaan yang kupendam. Untuk cinta dan rindu yang mendalam.”

38. “Adakalanya mata tertutup bukan untuk tertidur, tapi hanya untuk melupakan rindu meski sesaat.”

39. “Selama kamu berada di hatiku dan aku berada di hatimu, tidak ada jarak yang cukup besar, sehingga cinta kita tidak dapat melakukan perjalanan.”

40. “Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.” – Fiersa Besari

41. “Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.” – Pidi Baiq

42. “Jarak mengajarkanku banyak hal, saling percaya walau tak selalu bertatap muka, dan saling mengerti.”

43. “Sepi tanpamu. Mentari pun tak mampu menyemangatiku. Kecuali sapamu yang aku tunggu. Sebagai penawar dan pelebur rindu.”

44. “Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu.”

45. “Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu.”

46. “Aku tahu, jika dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Namun, aku tahu jika suatu saat kita pasti akan bersatu.”

47. “Merindukanmu namun tak pernah bertemu, sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah dinyanyikan.”

48. “Saat aku rindu kamu, saat itulah, aku selalu ingat akan kenangan bersamamu.”

49. “Aku coba untuk menghibur diri, membaca quotes rindu. Namun, semua itu tak bisa mengobati kerinduanku padamu.”

50. “Jarak kini memang sedang memisahkan kita berdua. Hanya saja rindu ini hanya akan selalu tertuju padamu.”

Quotes Rindu Tere Liye

Ada beberapa kutipan atau quotes rindu dari Tere Liye yang sepertinya mampu mengaduk-aduk rindumu pada si dia yang jauh di sana. Entah kamu ragu memeluk rindu, atau tertikam oleh rindu yang menggebu, dan bahkan mungkin berusaha menguatkan rindumu hingga bertemu dia yang ditunggu-tunggu. Ah, tetap saja, intinya, kamu sedang merindu. Berikut quotes rindu dari Tere Liye

51. “Jika dua orang ditakdirkan berama, maka dari sudut bumi mana pun mereka berasal, mereka pasti bertemu.”

52. “Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.”

53. “Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.”

54. “Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.”

55. “Hanya dua alasan yang membuat seseorang memutuskan pergi sejauh mungkin. Satu karena kebencian yang amat besar, satu lagi karena rasa cinta yang amat dalam.”

56. “Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta.”

57. “Kebahagiaan adalah kesetiaan, setia atas indahnya merasa cukup, setia atas indahnya berbagi, setia atas ketulusan berbuat baik.”

58. “Cinta itu jangan dipaksakan, jangan diburu-buru karena nanti kita yang akan merusak jalan ceritanya sendiri.”

59. “Hidup hanya sekali, mati sekali, maka jatuh cinta hanya sekali…”

60. “Urusan perasaan itu ajaib sekali, bahkan bisa membuat merasa sepi di tengah keramaian, ramai di tenga kesepian.”

Quotes Rindu untuk Orangtua

Saat kamu berada jauh dari orang tua, atau bahkan ketika mereka sudah tiada, jangan biarkan penyesalan menerpamu. Kirimkan mereka doa atau quotes rindu orang tua sebagai cara mengungkapkan isi hatimu. Agar keduanya tahu kalau kamu juga sangat kangen pada mereka. Mencurahkan quotes rindu pun bebas dengan berbagai cara. Bisa kamu ucapkan langsung atau kirim melalui pesan singkat misalnya.

61. “Bagiku, pulang bukanlah kepada rumah, melainkan kepada ibu. Karena sebanyak apapun orang-orang di ruah, jika tidak ada sosok ibu, maka rumah akan terasa hampa.”

62. “Bu, meski kita terpisahkan jarak. Tapi aku berjanji sekuat tenaga akan membahagiakanmu. Doa di setiap sujudkmu selalu menyertai langkahku menuju kesuksesan itu.”

63. “Aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.”

64. “Ayah, Ibu, tak terasa sudah setahun kita tak bertemu. Sungguh, rindu berat bertumpuk dalam kalbu.”

65. “Ucapan terima kasihku tak akan pernah bisa membalaskan semua apa yang telah kalian lakukan terhadapku.”

66. “Ibuku mungkin tak begitu ahli memasak. Namun, ketika berada jauh darinya, aku selalu merindukan masakannya.”

67. “Ayah mungkin tak pernah bilang sayang padaku. Tapi sejak aku jauh darimu, rindu ini begitu menyiksa.”

68. “Meski suara kita sering bersua dengan perantara pesan suara. Rinduku masih belum terobati.”

69. “Langit biru itu mengingatkan ku saat aku masih di pangkuanmu lalu aku bermanja manja dengan kasihmu ibu.”

70. “Hingga sekarang, aku adalah bayi kecilmu yang selalu menginginkan kasih sayangmu.”

71. “Angin yang menyapa mengungkapkan kata rindu. Pergilah duhai angin. Sampaikan salam rinduku untuk orang tuaku.”

72. “Bisa bertemu orangtua menjadi bahagia di hati, salah satu momen yang paling ingin selalu aku ulang di dalam hidup ini.”

73. “Rindu kumpul bersama. Kangen masanya kebersamaan di waktu hujan bersama ayah, adik, kakak dan keluarga tercinta. Tapi kini, keadaan sudah berbeda, kita saling terpisah jarak.”

74. “Saat hatiku telah dirasuki rasa rindu kepada keluarga yang begitu besar, maafkan aku yang tak bisa melakukan apa-apa selama rinduku belum reda, karena keluargaku adalah penguat jiwaku.”

75. “Sejauh apa pun kakiku melangkah meninggalkan kampung halaman dan keluargaku tercinta, tetap tempat kembali yang terindah adalah keluargaku, tanpa mereka aku bukan siapa-siapa hidup di dunia ini.”

76. “Sesibuk apa pun, sejauh apapun pergi, keluarga menjadi tempat untuk jalan pulang. Uang beserta dengan popularitas tak mampu membayar kebersamaan bersama dengan keluarga.”

77. “Tak ada kata yang bisa terucap untuk keluarga, kecuali hanya ingin ungkapkan rasa rindu yang begitu membara terhadap keluargaku jauh di sana.”

78. “Tiada harapan dan keinginan kecuali bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta, sudah sekian lama berpisah rindu pada keluarga semakin tak terbendung.”

79. “Kita tak bisa memilih keluarga, karena mereka merupakan pemberian dari Tuhan sebagai salah satu bagian dari hidup kita. Memanfaatkan waktu saat bertemu adalah kunci kebahagiaan sebelum pergi merantau kembali.”

80. “Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha, entah seberapa lelahnya kamu percayalah bahwa semua lelahmu itu akan terbayar lunas saat bertemu orangtua di rumah.”

Quotes Rindu Bahasa Inggris

Jika kamu sedang mencari quotes rindu dalam bahasa Inggris, kamu berada di tempat yang tepat, karena di bawah ini Seruni akan menyajikan beberapa quotes rindu yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

81. “Missing someone includes missing their hugs too. One thing that would be nice right now is that if I could receive your hugs.”

Artinya: “Merindukan seseorang termasuk merindukan pelukan mereka juga. Hal yang menyenangkan sekarang adalah jika aku bisa menerima pelukanmu.”

82. “You say missing me is hard, but you don’t know that missing you is harder.”

Artinya: “Kamu bilang merindukanku itu sulit, tetapi kamu tidak tahu bahwa merindukanmu itu lebih sulit.”

83. “I wish I were a person with no feel for I do not want to feel this suffering of missing you.”

Artinya: “Aku harap aku bukanlah orang yang mempunyai perasaan, karena aku tidak ingin merasakan penderitaan dari merindukanmu.”

84. “Missing someone is the way of heart telling that we love them.”

Artinya: “Merindukan seseorang adalah cara hati mengatakan bahwa kita mencintai mereka.”

85. “I miss you so much. It hurts to the point that I burst into tears just thinking of you.”

Artinya: “Aku rindu kamu. Itu menyakitkan sampai-sampai aku menangis hanya memikirkanmu saja.”

86. “Sometimes missing someone can mean that we don’t really miss their presence, but we miss the time that we spent with them.”

Artinya: “Terkadang merindukan seseorang itu bisa berarti kita tidak terlalu merindukan kehadiran mereka, tetapi kita merindukan masa yang kita habiskan bersama mereka.”

87. “I hope my love can reach you there so that you will not have to miss me. Missing me will only hurt you.”

Artinya: “Aku harap cintaku bisa menggapaimu di sana sehingga kamu tidak akan usah merindukanku. Merindukanku hanya akan melukaimu.”

88. “Day by day, I enjoy missing you.”

Artinya: “Hari demi hari, saya menikmati merindukanmu.”

89. “In a rainy day, look outside the window. Count the water drops that come from the sky. I miss you as much as that.”

Artinya: “Lihatlah keluar jendela ketika hari hujan. Hitunglah tetesan air yang datang dari langit. Sebanyak itulah aku merinduknmu.”

90. “I miss you so much. Thank you for your love.”

Artinya: “Saya sangat merindukanmu. Terimakasih untuk cintamu.”

91. “Love makes us miss someone we love, and longing keeps us love him/her even though he/she is away thousand miles.”

Artinya: “Cinta membuat kita merindukan ia yang kita cintai, dan kerinduan memmbuat kita terus mencintainya walaupun ia sedang berada jauh ribuan mil dari kita. “

92. “Missing someone is not only the result of distance, but also as the result of the wishes which are not accomplished.”

Artinya: “Merindukan seseorang tidak hanya karena jarak, tetapi juga karena keinginan-keinginan yang tidak tercapai.”

93. “Longing is the fertilizer in love. But, it is not good in excessive dose.”

Artinya: “Kerinduan adalah penyubur dalam cinta. Tetapi tidak baik jika digunakan dalam dosis yang berlebihan.”

94. “Feeling of missing someone will make you realized about the things that you should do with him/her someday.”

“Perasaan merindukan seseorang akan membat sadar tentang hal –hal yang seharusnya kau lakukan bersamanya suatu hari nanti.”

95. “Missing you and never meeting with you is same as a song that never be sung.”

Artinya: “Merindukanm dan tidak pernah bertemu denganmu sama dengan sebuah lagu yang tidak pernah dinyanyikan.”

96. “I did three things today; miss you, miss you, and miss you more.”

Artinya: “Saya melakukan tiga hal hari ini; merindukanmu , merindukanmu , dan semakin merindukanmu.”

97. “I still love you, that’s all I can feel. I still miss you, that’s all I can say.”

Artinya: “Aku tetap mecintaimu, itu semua yang aku rasakan. Aku tetap merindukanmu, itu semua yang dapat aku katakan.”

98. “Missed you every time, your photos make my day colorful.”

Artinya: “Terkena rasa rindu setiap waktu, foto-fotomu membuat hariku berwarna.”

99. “Saying I miss you will be heart pharmaceutical for some time.”

Artinya: “Mengatakan aku rindu kamu akan menjadi obat hati sementara.”

100. “I miss you for a thousand miles I walk to reach Roma.”

Artinya: “Aku merindukanmu seperti ribuan mil yang kutempuh menuju Roma.”

Baca Juga: 8 Tanda Jika Kamu adalah Tipe Teman yang Dirindukan Banyak Orang

Itulah kumpulan kutipan rindu yang bisa kamu sampaikan kepada orang yang kamu rindukan. Semoga quotes rindu ini bermanfaat, ya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

seruni.id