40 Quotes Romantis di Drama Korea, Siap Bikin Kamu Baper

  • Bagikan
40 Quotes Romantis di Drama Korea, Siap Bikin Kamu Baper
wolipop.detik.com

Seruni.id – Setiap dialog dalam drama Korea, tak pernah gagal membuat penikmatnya terbawa perasaan alias baper. Sebab, sering kali muncul kata-kata atau quotes romantis di drama Korea yang membuat mereka berbunga-bunga. Apalagi, dialog tersebut sering kali dibarengi dengan adegan termanis dari para tokohnya.

40 Quotes Romantis di Drama Korea, Siap Bikin Kamu Baper
lifestyleasia.com

Karena memorable, tak heran jika banyak orang yang mengutip quotes atau kata-kata romantis di drama Koerea. Beberapa di antaranya ada ungkapan untuk menyatakan cinta dan apa pula yang berisi nasihat bijak. Penasaran seperti apa? Berikut Seruni telah merangkum quotes romantis di drama Korea yang bisa kamu kutip:

 

Kata-kata Romantis di Drama Korea Tentang Menerima Pasangan Apa Adanya

Adalah nilai plus ketika kamu dapat menerima pasangan apa adanya. Pun dengan pasanganmu yang dapat menerimamu apa adanya, termasuk kelebihan maupun kekurangan dalam diri. Sebab, memang tak ada manusia yang sempurna. Namun, kita harus saling melengkapi, agar kesempurnaan dapat tercipta. Nah, buat kamu yang ingin memberikan kata-kata romantis kepada pasanganmu, berikut adalah sejumlah quotes romantis di drama Korea yang bisa kamu jadikan referensi.

1. “Seperti apapun penampilanmu, dengan atau tanpa riasan, kamu tetaplah dirimu.” (True Beauty)

2. “Apapun yang lakukan. Apapun yang kau pikirkan. Perasaanku tak akan berubah.” (Strong Woman Dong Bong Soon)

3. “Bila kamu benar-benar tenggelam dalam cinta, penampilan tak menjadi soal yang penting. Tempat terbaik ialah rumah yang kamu bangun di hati satu sama lain.” (Winter Sonata)

4. “Saat bersama denganku, kamu bisa bersandar kepadaku. Bahuku lebih lebar dari apa yang terlihat. Mereka siap dan mampu mendukungmu.” (Fated to Love You)

5. “Apa alasannya? Mengapa aku menyukainya? Suka saja, kalau aku dengannya. Kalau ia tidak ada, rasanya aku bisa mati.” (Reply 1988)

6. “Kau adalah keajaiban. Selama ada kamu di sampingku, maka selama itu pula aku merasakan keajaiban.” (To The Beautiful You)

7. “Apa saja yang kamu lakukan dan pikirkan, perasaanku tidak akan berubah.” (Strong Woman Dong Bong Soon)

8. “Walau waktu yang kita bersama terkadang menjadi menyedihkan, kuharap bisa mencintai tanpa lelah.” (The King: Eternal Monarch)

9. “Setiap momenku itu adalah kamu. Di saat aku mencintai dan juga di saat aku terluka. Bahkan, di saat momen perpisahan, kau adalah isi seluruh duniaku. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana kelanjutan hidupku jika tidak ada kamu.” (What’s Wrong with Secretary Kim)

10. “Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak tahu bagaimana hidup bahagia di dunia ini. Tapi sekarang, aku justru ingin memberikanmu kebahagiaan yang sama seperti yang kamu berikan padaku.” (She Was Pretty)

 

Kata-kata Romantis di Drama Korea Saat Mengungkapkan Perasaan

Meski telah menikah, mengungkapkan perasaan kepada pasangan bukan hal yang mudah, loh. Terlebih, jika ada gengsi di antara keduanya. Maka dari itu, Seruni akan memberikan quotes romantis di drama Korea yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

11. “Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu.” *49 Days)

12. “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba unutk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu. Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu.” (Boys Over Flowers)

13. “Aku tidak tahu sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu.” (Athena)

14. “Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari. Aku cinta padamu.” (You’re Beautiful)

15. “Aku hanya ingin mecintainya untuk waktu yang lama. Dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula.” (Nice Guy)

16. “Saat rasa sakitnya terlalu berat untuk ditanggung sendiri, dtanglah padaku. Apapun masalahnya, apapun yang terjadi, aku akan menyukaimu selamanya.” (Come and Hug Me)

17. “Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu. Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi.” (Secret Garden)

18. “Dari semua yang ada di dunia ini, kamu yang paling aku suka.” (Hometown Cha-Cha-Cha)

19. “Aku benci situasi ini. Situasi aku yang mencintaimu, dan aku yang terlihat bodoh.” (Goblin)

20. “Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku. Dan aku ingin menjaganya sampai akhir.” (VIP)

 

Kata-kata Romantis di Drama Korea yang Menyentuh Hati

Ingin meluluhkan pasangan? Coba deh sematkan quotes romantis di drama Korea berikut ini pada chat yang akan kamu kirimkan ke pasanganmu. Dijamin pasanganmu akan merasa bahagia menerima pesan tersebut. Bahkan, bisa membuatnya semangat dalam menjalani hari.

21. “Aku tidak bisa membantu menyelesaikan urusanmu, tapi aku bisa untuk terus terjaga hingga malam bersamamu.” (Hospital Playlist)

22. “Aku sangat senang, kaulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang aku harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu.” (Because This is My First Life)

23. “Sampai aku harus melangkah hingga langkah terakhirku nanti, aku akan tetap mengingatmu.” (Hotel Del Luna)

24. “Jika takdir terus menghentikan kita saling bertemu, kita akan memilih halaman yang sama lagi dan lagi sampai nasib bosen dengan cinta kita.” (How Are You Bread)

25. “Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari.” (Autumn in My Heart)

26. “Bahkan, bilapun kau berkata bahwa kau menghapusnya, cinta tidak akan semudah itu sirna. Cinta tak bersemayam di ingatan, tapi ia terpatri dalam hati.” (Big)

27. “Aku memang tidak berhak mengatakan ini kepadamu. Tapi terlepas dari siapa kamu dan siapa aku, aku hanya ingin bahagia bersamamu tanpa harus memikirkan latar belakang kita.” (The Tale of Nokdu)

28. “Apapun itu, aku inginmelaluinya bersamamu. Aku ingin menghapus setiap kenangan burukku, dengan kenangan indah saat bersamamu.” (Kill Me, Heal Me)

29. “Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Diriku tidak bisa menyembungikannya lagi. Dan aku membutuhkanmu untuk menjadi diriku sendiri.” (Catch the Ghost)

30. “Satu, dua, tiga. Dalam tiga detik, aku jatuh cinta padamu.” (Love Rain)

 

Kata-kata Romantis di Drama Korea yang Tersemat Nasihat

Quotes romantis di drama Korea, tak melulu tentang cinta saja. Namun, ada pula quotes romantis di drama Korea yang tersirat akan nasihat. Bagaimana, ya?

31. “Cinta adalah dua orang yang saling melengkapi kekurangan.” (Chocolate)

32. “Buka hatimu, lalu seseorang akan datang. Seseorang akan datang padamu. Tapi pertama-tama, buka dulu hatimu.” (My Love from the Star)

33. “Cinta bukan tentang memberi, tapi menerima sesuatu.” (It’s Okay, That’s Love)

34. “Dalam hidup, hal yang lebih kuat daripada semangat adalah cinta. Bahkan, ketika kamu menjadi miskin sekalipun, bila di sana ada rasa cinta, kamu akan menjadi seorang jutawan.” (Princess Hours)

35. “Kapan pun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisiku, kamu tidak bisa mendengat atau melihat apapun kecuali mereka.” (My Girl)

36. “Jika kita sangat mencintai seseorang. Daripada melakukan seratus hal yang dia suka. Lebih baik, jangan melakukan hal yang dia benci.” (My Husband Oh Jak Do)

37. “Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk dia adalah, membiarkan dia menerima siapa dia sebenarnya.” (Extraordianary You)

38. “Cintai tidak memintamu untuk membuang apa yang kamu banggakan.” (Personal Taste)

39. “Cinta bukan berarti kamu ingin melindungi yang lain hanya untuk bertanggung jawab, tetapi lebih dari itu.” (So I Married an Anti Fan)

40. “Takdir akan diputuskan oleh pilihan apa yang kamu buat, bukan secara kebetulan.” (Suits)

Baca Juga: 130 Tebak-tebakan Romantis yang Lucu dan Bikin Baper

Demikianlah kumpulan quotes romantis di drama Korea yang bisa Seruni bagikan. Apakah kamu sudah pernah mendengar qoutes di atas?

  • Bagikan