100 Tebak-tebakan Romantis yang Lucu dan Bikin Baper

  • Bagikan
tebak-tebakan romantis
mojok.co

Seruni.id – Hampir setiap orang suka bermain tebak-tebakan. Apalagi kalau tebak-tebakan romantis, lucu, hingga yang serius. Selain bisa mengisi waktu luang dan menghilangkan penat, bemain tebak-tebakan sangat baik untuk mengasah kecerdan kita. Tak hanya itu, permainan yang kerap berhubungan erat dengan guyonan juga bisa mempererat suatu hubungan serta membangun hubungan yang harmonis.

tebak-tebakan romantis
uniqpost.com

Tak hanya itu saja, terkadang tebak-tebakan digunakan untuk menggombali seseorang. Dijamin seseorang yang kamu gombali dengan tebak-tebakan romantis akan tersipu malu bahkan ada yang ingin tertawa karena gombalannya itu tidak terlalu absurd. Untuk sekedar hiburan sih ini cukup membantu agar tidak serius-serius banget, sesekali bencanda perlu dong.

Lalu, seperti apa ya jenis tebak-tebakan gombal bikin baper pasangan? Yuk lihat simak di bawah ini, Seruni telah menyiapkan beberapa tebakan gombal dan jawabannya yang bisa kamu gunakan untuk mengisi kebosanan:

Tebak-tebakan Gombal Buat Gebetan

Siapa sih yang gak seneng digombalin? Digombalin istri atau suami memang bisa bikin senyum-senyum sendiri. Mendengar kata-kata manis dari orang yang disayang, bisa mmebuat mood berubah menjadi lebih senang, loh. Dan buat kalian yang masih kebingungan untuk merayu pasanganmu, berikut tebak-tebakan gombal bikin baper.

tebak-tebakan romantis

1. “Apa perbedaan kamu dengan modem?”
Jawaban: “Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.”

2. “Apa bedanya kamu sama lukisan?”
Jawaban: “Lukisan semakin lama tambah cantik, kalau kamu semakin lama makin cantik.”

3. “Kenapa waktu SMA dulu, Cinta alat tulisnya minjem semua?”
Jawaban: “Karena Cinta tak harus memiliki.”

4. “Awan-awan apa yang bikin seneng?”
Jawaban: “Awanna be with you.”

5. “Apa bedanya cincin sama kamu?”
Jawaban: “Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hatiku.”

6. “Kamu tahu kenapa menara pisa miring?”
Jawaban: “Karena ketarik sama senyummu.”

7. “Apa perbedaannya jam dinding sama kamu?”
Jawaban: “Kalau jam dinding dipajang di dinding. Kalau kamu dipajang di hatiku.”

8. “Apa bedanya tanggal 28 Oktober sama 29 Oktober?”
Jawaban: “28 Oktober hari sumpah pemuda, kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.”

9. “Kotak apa yang sangat menyakitkan?”
Jawaban: “Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.”

10. “Minyak apa yang bikin mabuk?”
Jawaban: “Minyaksikan senyumanmu setiap hari.”‘

Tebak-tebakan Gombal Buat Gebetan (Part II)

11. “Malam apa yang paling indah?”
Jawaban: “Malamar kamu.”

12. “Bis apa yang bikin mabuk?”
Jawaban: “Bis-ikan sayangmu.”

13. “Ceceak apa yang bikin mati?”
Jawaban: “Cecak napas liat senyummu.”

14. “Susu apa yang bikin mules?”
Jawaban: “Susu lowfat, ‘lowf at first sight'”.

15. “Tarzan apa yang baper?”
Jawaban: “Tarzandung cintamu sampai jatuh.”

16. “Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet?
Jawaban: “Bau amis, ‘amis you so much'”.

17. “Pasti bapak kamu seorang petani, ya?”
Jawaban: “Karena kamu selalu menaburkan cinta di hatiku.”

18. “Tahu gak kuda apa yang bikin senang?”
Jawaban: “Kudapat suami sepertimu.”

19. “Kucing apa yang sering diungkapkan sepasang kekasih?”
Jawaban: “Kucingta kamu.”

20. “Kuping, kuping apa yang menjadi impian?”
Jawaban: “Kpupingin kamu menjadi milikku.”

Tebak-tebakan So Sweet

Siapa bilang hal romantis tidak bisa dibawa ke ranah komedi? Rangkaian kata-kata romantis tentunya bisa loh dijadikan sebagai bahan candaan. Misalnya dengan bermain tebak-tebak romantis seperti di bawah ini.

tebak-tebakan romantis

21. “Coba tabak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?”
Jawaban: “Kartu nikah kita nanti.”

22. “Apa bedanya kamu sama jam 12.00?”
Jawaban: “Jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan.”

23. “Tiang aoa yang bikin senyum-senyum sendiri, apa hayo?”
Jawaban: “Tiang-tiang mikirin kamu.”

24. “Cuka apa yang manis?”
Jawaban: “Cuka cama kamu.”

25. “Micin apa yang rasanya manis?”
Jawaban: “Mi cinta you.”

26. “Kupu-kupu apa yang bikin bangga?”
Jawaban: “Kupu-nya pasangan sepertimu.”

27. “Apa yang bikin cewek seneng meski menjadi yang nomor 2?”
Jawaban: “Kalau menjadi nomor 2 di urutan kartu keluarga.”

28. “Hayo, apa perbedaan kamu sama kipas?”
Jawaban: “Kalau kipas bisa mengeluarkan angin, kalau kamu bikin angen.”

29. “Setan apa yang paling romantis?”
Jawaban: “Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu.”

30. “Mandi apa yang gak basah?”
Jawaban: “Mandirikan ruamh tangga bersamamu.”

Tebak-tebakan Baper

Pasangan yang sedang dilanda asmara, biasanya mendada pintar merangkai kata. Terkadang, kata-kata gombalan kerap digunakan merayu calon pasangannya. Hanya saja, dalam perkembangannya, kata-kata gombalan tersebut juga bisa dijadikan candaan. Bagi kalian yang ingin merayu pasangan, coba yuk lakukan permainan tebak-tebakan baper ini bersama pasanganmu.

31. “Rasa sayang aku ke kamu kayak power ranger pas lagi gak ada monster.”
Jawaban: “Gak akan berubah.”

32. “Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu gak kenapa?”
Jawaban: “Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.”

33. “Aku kasih tahu, ya. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus mencintai kamu.”

34. “Kamu tahu gak, jas apa yang bikin hangat?”
Jawaban: “Jas be mine.”

35. “Kera apa yang harus dimusnahkan?”
Jawaban: “Keraguan untuk melamarmu.”

36. “Jalan apa yang selalu mentok?”
Jawaban: “Jalan hatiku selalu mentok di hati kamu.”

37. “Minuman apa yang bikin gak nafsu makan?”
Jawaban: “Ades”, “A desperately need you.”

38. “Kulit, kulit apa yang mengkilau?”
Jawaban: “Kulit be love.”

39. “Daki apa yang bikin baper?”
Jawaban: “Dakingin berpisah denganmu selamanya.”

40. “Main-main apa yang gak bikin bosan?”
Jawaban: “Mainatap indahnya senyuman wajahmu.”

41. “Apa bedanya garuda sama kamu?”
Jawaban: “Kalau garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.”

42. “Cincin apa yang kuat dan tahan lama?”
Jawaban: “Cintaku padamu.”

43. “Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?”
Jawaban: “Malam-malamku tanpa kamu.”

44. “Eh, tahu gak sih, kenapa sel darah merah bentuknya pipih?”
Jawaban: “Karena kalau bentuknya hati, dia bukan mengalirkan sari-sari makanan, tapi mengalirkan cinta-cinta diantara kita.”

45. “Ikan apa yang bikin baper?”
Jawaban: “Ikan stop loving you.”

46. “Kenapa kita hanya bisa melihat pelangi setengah lingkaran?”
Jawaban: “Karena setengahnya lagi ada di matamu.”

47. “Sale apa yang bikin luka bertambah parah?”
Jawaban: “Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.”

Tebak-tebakan Cinta Lucu dan Bikin Baper

Kata pujangga, hidup terasa hampa jika tanpa adanya cinta. Karena cinta diibaratkan sebagai lilin yang menerangi seseorang untuk bisa senantiasa melihat dalam kegelapan. Nah, di bawah ini merupakan contoh tebak-tebakan cinta yang paling so sweet, lucu, dan pastinya bikin baper.

48. “Laba-laba apa yang bisa bikin menjerat hati para wanita?”
Jawaban: “Laba-laba aku perhatiin, ternyata kamu cantik juga.”

49. X: “Aku divonis terkena serangan jantung.”
Y: “Iya, sebab jantungku selalu berdetak lebih keras ketika bersamamu.”

50. “Kok kamu mirip kupu-kupu, ya?”
Jawaban: “Sebab, kamu pandai menghisap sari kasih sayangku.”

51. “Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?”
Jawaban: “Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.”

52. “Kamu tahu bedanya kamu dengan mantanku?”
Jawaban: “Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.”

53. “Ngelmil apa yang paling enak?”
Jawaban: “Ngemilikin kamu selamanya.”

54. “Wajan apa yang paling langka dan indah?”
Jawaban: “Wajan cantik kamu.”

55. “Kopi apa yang paling enak?”
Jawaban: “Kopilih aku jadi pasanganmu.”

Tebak-tebakan Lucu

Berikut ini adalah beberapa tebakan kocak yang aneh tapi tetap lucu. Dari pertanyaan dan jawaban seringkali tidak nyambung. Namun anehnya, jika dipikirkan secara mendalam, sebenarnya betul juga jawabannya. Jika direnungi kembali akan terasa aneh. Kalau ingin tahu, simak selengkapnya di bawah ini, ya.

56. “Buah apa yang sering dipakai saat perang?”
Jawaban: “Jambu runcing”

57. “Nenek apa yang bisa terbang?”
Jawaban: “Neneknya nyamuk dan neneknya burung.”

58. “Apa nama tempat yang berisi banyak orang tapi sepi sekali?”
Jawaban: “Kamar mayat.”

59. “Negara mana yang terdapat dalam pribahasa Indonesia?”
Jawaban: “Swedia, ‘Swedia payung sebelum hujan'”.

60. “Buah apa yang suka bangun pagi?”
Jawaban: “Apel pagi.”

61. “Apa yang pegawai Pizza Hut lakukan jika melihat dua orang berkelahi?”
Jawaban: “Dipizzahkan.”

62. “Binatang apa yang paling banyak maunya?”
Jawaban: “Kutu” (Kutu paling gak bisa diginiin, kutu paling gak bisa digituin).

63. “Usaha apa yang gak ada matinya?”
Jawaban: “Rent-car-nasi.”

64. “Pohon apa yang gak ada daun dan buahnya?”
Jawaban: “Phondasi.”

65. “Lebaran, lebaran apa yang paling tulus?”
Jawaban: “Lebaran foto hitam putih, aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu.”

66. “Kalau rambut putih namanya uban, rambut hijau apa namanya?”
Jawaban: “Rambutan belum matang.”

67. “Apa bedanya antara sarung dan kotak?”
Jawaban: “Sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalau kotak gak ada yang sarung-sarung.”

68. “Hewan apa yang paling tidak sopan?”
Jawaban: “Kutu” (karena mereka suka menginjak-injak kepala).

69. “Apa bedanya apel dan upil?”
Jawaban: “Kalau apel di atas meja, kalau upil di bawah meja.”

70. “Telur apa yang paling ditakuti?”
Jawaban: “Telur asin” (karena ada tatonya).

Tebak-tebakan Romantis Lucu

Membaca deretan tebak-tebakan ini, bukan hanya bikin kamu tertawa lepas, tapi juga baper, loh. Nah, kamu bisa memberikan tebakan ini kepada pasanganmu nih, biar hubunganmu selalu asik dan tidak kaku pastinya.

71. “Panda apa yang bikin seneng?”
Jawaban: “Pandangin kamu terus setiap hari”

72. “Kamu tahu gak kipas apa yang paling ditunggu cewek?”
Jawaban: “Kipastian untuk dilamar”

73. “Kamu tahu gak apa persamaan kamu sama Jobstreet?”
Jawaban: “Sama-sama pengin bikin ngelamar”

74. “Perang, perang apa yang mau abang kasih buat kamu?”
Jawaban: “Perangkat alat sholat tunai, neng”

75. “Kamu tahu gak, malam apa yang paling menakutkan?”
Jawaban: “Malam-malamku tanpamu”

76. “Mobil apa yang bikin galau?”
Jawaban: “Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya”

77. “Kamu tahu gak nasi uduk apa yang paling enak?”
Jawaban: “Uduk berdua bersamamu”

78. “Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran?”
Jawaban: “Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan”

79. “Aku divonis sakit jantung”
Jawaban: “Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang kalau akau berada dekatmu”

80. “Kamu tahu apa persamaan kamu sama AC?”
Jawaban: “Sama-sama membuatku lebih sejuk”

Tebak-tebakan Cinta Lucu

Selanjutnya ada tebak-tebakan cinta lucu yang akan membuat kamu dan pasangan tertawa bersama. Kamu bisa memberikan tebakan ini saat waktu luang, ya. Apalagi kalau salah satu di antara kalian sedang ngambek, tebak-tebakan romantis ini pas banget untuk mencairkan suasana.

81. “Kamu sukanya apa? Kalau aku sukanya siomay”
Jawban: “So may you merry me?”

82. “Kamu tahu rumah apa yang paling indah?”
Jawban: “Ya rumah tangga kita nantilah”

83. “Jika diibaratkan aku adalah setrika, kamu itu listrik, kenapa?”
Jawaban: “Karena aku tak mungkin bisa hidup tanpamu”

84. “Selain transferdata, apa kegunaan bluetooth yang paling penting?”
Jawaban: “Transfer cintaku padamu”

85. “Kamu tahu gak, kenapa minyak dan air tidak pernah menyatu?”
Jawaban: “Karena minyak dan air itu tidak saling mencintai seperti aku dan kamu”

86. “Susu apa yang bikin bahagia?”
Jawaban: “Susu Dancow, Dancow hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah”

87. “Kamu tahu kenapa main ular tangga sudah gak jaman?”
Jawaban: “Karena sekrang jamannya membangun rumah tangga bersamamu”

88. “Kamu tahu gak apa persamaan rasa cintaku kepadamu dengan matahari?”
Jawaban: “Sama-sama terbit setiap hari dan hanya berkahir sampai kiamat tiba”

89. “Kalau aku jadi wakil rakyat, kayaknya aku bajal gagal deh, tahu gak kenapa?”
Jawaban: “Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku cuma kamu”

90. “Tahu gak kalau kita berdua itu sebenarnya cocok loh jadi penjahat? Tahu gak kenapa?”
Jawaban: “Karena aku telah mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku”

91. “Tahu gak apa perbedaan kamu sama mantanku?”
Jawaban: “Kalau mantan masa laluku, kalau kamu masa depanku”

Tebak-tebakan Romantis Islami

Humor memang terbukti dapat menghilangkan rasa stress serta mencairkan suasana. Tebak-tebakan romantis, gombal, dan menyenangkan ini dijamin akan membuat pasanganmu baper, loh. Dan pastinya bikin ia makin sayang sama kamu. Seperti apa ya tebak-tebakan romantis atau kata-kata gombal cinta yang akan bikin pasangan klepek-klepek? Langsung simak aja deh.

92. “Nun mati ketemu jim disebut ikhfa, kalau aku ketemu kamu disebutnya apa ya?”
Jawaban: “Cinta dong”

93. “Sayangku kepadamu layaknya hukum Mad Thabi’i dalam Al-Qur’an, tahu kenapa?”
Jawaban: “Karena sayangku padamu tidak terhitung, alias banyak”

94. “Walau perhatianku sembunyi bak Alif Lam Syamsiah. Namun, cintaku padamu bak Alif Lam Qomariah, terbaca jelas”

95. “Rasa cinta dan sayangku seperti Mad Wajib Muttashil antara hukum Mad lainnya. Tahu kenapa?”
Jawaban: “Paling panjang di antara yang lainnya”

96. “Bak bacaan Tafkhim, namanu akan selalu kutebalkan dalam hatiku”

97. “Kuharap hubungan kita seperti huruf Lam dan Ra dalam Idgham Bilagunnah, hanya berdua”

98. “Seperti Mad Arid Lissukun, semoga aku menjadi yang terakhir untukmu”

99. “Aku selalu berharap kalau cinta kita layaknya Waqaf Lazim, berhenti di akhir cerita cinta yang sempurna”

100. “Ternyata dalam hatimu aku tak seperti huruf BA dalam Iqlab, aku bukan satu-satunya”

Baca Juga: Kumpulan Pantun Teka Teki Lengkap dengan Jawabannya

Itulah sederet tebak-tebakan romantis dan lucu yang bisa membuat si dia meleleh. Seluruh contoh bisa kamu jadikan bahan candaan bersama teman-temanmu. Tentu tetap lihat kondisi dan tempat saat ingin menggunakan contoh diatas diatas. Jangan sampai malah menyinggung perasasan orang disekitarmu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

seruni.id