10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
portalsurabaya.pikiran-rakyat.com

Seruni.id – Mengingat tren bersepeda saat ini semakin meningkat, banyak orang yang mencari merk sepeda terbaik 2020, yang bisa mereka gunakan. Apalagi, memasuki tatanan hidup baru ini, banyak sekali masyarakat yang menjadikan sepeda sebagai sarana rekreasi maupun transportasi.

Bukan hanya itu saja, kegiatan gowes ini, memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Terlebih di masa seperti ini juga dapat mencegah terciptanya kerumunan, baik ketika mengantre maupun saat naik transportasi umum. Berikut ini Seruni telah merangkum beberapa merk sepeda yang bagus dan murah.

1. Sepeda Gunung Wimcycle

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
tokopedia.com

Mimcycle merupakan salah satu merek sepeda gunung lokal terbaik, loh. Sebab, kualitas dan keawetannya yang begitu mumpuni, kini sepeda gunung yang satu ini telah berasil melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Wimcycle memiliki beragam varian yang bisa menjadi pilihanmu. Mulai dari desain dan material, ukuran ban, hingga fitur percepatan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhanmu. Harganya masih cukup terjangkau, mulai dari Rp1.250.000-Rp3.750.00.

2. Sepeda Gunung Genio M-311

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
sepeda.me

Selanjutnya ada sepeda gunung Genio, dengan desain rangka atas yang melandai. Merk sepeda satu ini cocok sekali dipakai untuk semua kalangan dan gender, baik pria maupun wanita bisa memakainya. Terlebih, Genio M-311 ini dilengkapi dengan jumlah operan standar, yaitu 21 operan gigi (3 di depan x 7 belakang). Masalah harga, kamu tidak perlu khawatir. Sepeda gunung Genio M-311 ini dibanderol dengan harga Rp1.3 jutaan saja.

3. Sepeda Gunung United

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
sepeda.me

Sepeda gunung United ini dilengkapi dengan komponen-komponen yang kualitasnya terjamin. Terlebih, sepak terjangnya sebagai produsen sepeda gunung terbaik sejak puluhan tahun lalu, seperti sudah tidak perlu diragukan lagi. Ini menjadi bukti, bhawa United telah menjadi salah satu merk sepeda yang menjadi kenamaan di Indonesia. Untuk harganya berkisar antara Rp16.00.000-Rp15.275.000

4. Exotic 2651

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
hipwee.com

Exotic memiliki beragam variasi warna mulai dari hitam-merah, hitam-orange, dan hitam-hijau, tinggal kamu pilih saja sesuai dengan warna kesukaanmu. Sama seperti Genio, merk sepeda yang satu ini juga memiliki jumlah operan yang sama. Namun, Exotic dilengkapo dengan komponen utama dari Shimano, baik di operan, dan pengereman, inilah yang menjadi pembedanya. Harganya sepeda ini berkisar Rp1.4 jutaan.

5. Sepeda Gunung Odessy

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
shopee.co.id

Bagi kamu yang menyukai bersepeda off-road, sepeda gunung Odessy bisa menjadi pilihannya. Merek yang satu ini memang lebih memfokuskan produknya dalam menciptakan sepeda yang beda dari sepeda lainnya, yakni memberikan kesanmendalam dan pengalaman mewah saat berpetualang dengannya. Penggunaan frame yang kuat dan suspensi yang empuk memberikan kenyamanan dalam bersepeda. Sepeda dengan harga Rp1.450.000-Rp2.736.000 ini, cocok sekali dikendarai dalam kondisi jalan seperti apapun, termasuk melintas medan sulit di pegungungan sekalipun.

6. Sepeda Gunung Atlantis

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
waktubaca.com

Kalau kamu ingin mendapatkan sepeda gunung yang berkualitas namun harga tetap terjangkau, merk sepeda Atlantis bisa menjadi solusinya. Bodi sepeda yang kokoh dibarengi dengan shock depan yang ringan menjadikan sepeda gunung Atlantis difavoritkan banyak orang. Atlantis MTB sesuai untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan saat mengendarai sepeda. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp1.250.000-Rp7.983.000.

7. Sepeda Gunung Aviator 2698 XT

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
inkuiri.net

Sebelumnya, sepeda dengan merk Exotic hanya memiliki tiga variasi warna, Aviator member empat variasi yang kamu pilih. Ada hitam-merah, hitam-hijau, hitam-biru, dan hitam-orange. Sepeda ini tampil dengan velg tinggi. Di bagian stangnya dilengkapi dengan tanduk sepeda yang berfungsi sebagai hand guard, sehingga akan memberikan rasa nyaman ketika bersepeda. Selain itu, juga dilengkapi dengan 24 jumlah operan (3 depan x 8 belakang) yang akan memudahkanmu saat melintasi tanjakan yang menghadang. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan Exotic, yaitu berkisar Rp1.4 jutaan.

8. Polygon Maze

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
hipwee.com

Dengan ukuran ban 20 inci, sepeda gunung Polygon Maze ini dirancang khusus untuk anak-anak. Tampilan desain, dan kombinasi warna yang pas akan membuat sepeda ini tampak begitu elegan. Apalagi, sepeda ini dilengkapi dengan operan yang berjumlah 6, dapat memudahkan anak fokus dalam bersepeda. Sepeda ini memiliki kisaran harga Rp1.5 jutaan.

9. Sepeda Gunung Pasific

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
sepeda.me

Bagi kalian yang masih tergolong pemula dalam dunia bersepeda, merk sepeda gunung Pacific adalah pilihan yang sesuai. Sepeda ini menggunakan full suspension, kekuatan rem yang cukup pakem, dan cocok dikendarai di berbagai medan. Pacific sendiri merupakan perusahaan asal Madison, Amerika Serikat, induk dari beberapa brand terkenal, seperti Schwinn, Mongoose dan Kid Trax. Jika tertarik, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp1.500.000-Rp7.900.000.

10. Sepeda Gunung Avand

10 Rekomendasi Merk Sepeda Terbaik 2020 dan Harganya
tokopedia.com

Merk sepeda gunung Avand juga merupakan rekomendasi sepeda gunung terbaik yang bisa kamu digunakan di kondisi jalanan apapun. Desain frame-nya yang elegan berpadu dengan bahan yang kokoh dan sistem rem hydraulic. Perpaduan tersebut menjadikan sepeda ini tidak hanya nyaman dikendarai, namun juga berkualitas tinggi. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp1.700.000-Rp3.651.000.

Baca Juga: 8 Panduan Aman Bersepeda Saat ke Kantor

Itu dia rekomendasi sepeda gunung berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Ada yang tertarik? Tapi ingat ya, jika ingin bersepeda di masa pandemi seperti saat ini, sebaiknya selalu mematuhi protokol kesehatan, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.