Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan
Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
bp-guide.id

Seruni.id – Makan roti kurang lengkap jika tanpa olesan selai di atasnya, entah itu selai cokelat, kacang, maupun buah. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa selai cokelat menjadi favorit banyak orang. Selain rasanya yang lezat, selai cokelat juga tidak hanya dapat dijadikan olesan roti saja, tapi bisa untuk isian kue, hingga celupan untuk biskuit. Saat ini, banyak sekali selai beredar di pasaran, yang mungkin membuatmu bingung. Nah, berikut ini Seruni telah merangkum sejumlah selai cokelat terbaik dan terenak yang bisa kamu pilih.

 

1. Chocomaltine

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
biggo.com

Ingin mencoba selai cokelat buatan lokal? Chocomaltine bisa jadi pilihanmu nih. Meski buatan lokal, tapi soal rasa, tak kalah enak dengan selai impor luar negeri, loh. Kombinasi selai yang manis ditambah tekstur crunchy, bisa kamu jadikan sebagai olesan roti, martabak dan kue lainnya. Buat kamu yang kurang suka manis, selai ini bisa jadi solusinya.

 

2. Premium Chocolate Dips & Spread

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
bukalapak.com

Bagi para penggemar cokelat, pastinya ingin selalu membawanya ke mana saja, kan? Apalagi, ketika pergi traveling. Nah, produk yang satu ini cocok banget loh untuk dibawa ke mana-mana. Sebab, selai cokelat ditaruh ke dalam wadah plastik dengan tutup yang rapat. Kamu bisa menjadikannya sebagai olesan rotei atau cocolan kudapan manis.

 

3. Ovomaltine

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
bukalapak.com

Selai cokelat crunchy yang berikut ini kerap menjadi favorit banyak orang. Selain rasanya yang enak, selai ini juga bercampur dengan butiran granule Ovaltine yang crunchy. Produk yang berasal dari Eropa ini, memiliki kelebihan, loh. Di antaranya mengandung 11 vitamin dan mineral, seperti kalsium dan magnesium. Pencinta cokelat wajib banget nih mencobanya, selain teksturnya yang kental, cokelatnya pun begitu terasa. Wajar saja jika selai tersebut dibanderol dengan harga Rp60.000 – Rp125.000.

 

4. Goldenfil Chocolate Crunchy

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau

Selai berikut ini merupakan perpaduan dari selai cokelat dengan sensasi renyah yang begitu nikmat. Aroma cokelatnya pun begitu kuat dengan rasa yang sedikit gurih. Cocok sekali untuk dijadikan olesan pada roti atau kue. Oh ya, selai ini tidak seperti selai pada umumnya, loh. Di mana setelah dibakar selai akan berubah tekstur, tapi tidak dengan Goldenfil, tekstut akan tetap lembut dan tidak menggumpal. Lalu, berapa sih harga selai coklat Goldenfil ini? Cukup terjangkau kok, yakni mulai dari Rp30.000 – Rp120.000 tergantung ukuran.

 

5. Morin Chocolate Peanut

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau

Selai cokelat terenak berikutnya adalah Morin Chocolate Peanut. Produk ini terbuat dari perpaduan cokelat kakao, kacang kedelai, gula, dan juga susu skim. Wajar saja jika rasanya begitu nikmat. Karena produk tersebut memang menggunakan bahan-bahan pilihan yang diperoleh langsung dari perkebunan berkulitas. Selai cokelat Morin, tersedia dalam kemasan toples kacang yang higienis denagn beragam varian ukuran, loh. Mulai dari 28 gram, 250 gram, 330 gram, hingga 590 gram. Selain rasanya enak, selai cokleat Morin harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp35.000-an.

 

6. Diamond Cokelat Pasta

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
bomadago.com

Di pasaran, sering kali ditemukan selai cokelat dengan rasa yang kurang pas. Tentu saja hal ini membuat penikmatnya terganggu. Namun, tidak dengan selai cokelat dari Diomond ini, ya. Selai Diamon Cokelat Pasta ini, tidak akan mengendal di mulut kok. Kamu bisa menggunakannya sebagai olesan roti maupun isian pastri. Tidak hanya enak dinikmati secara langsung, produk ini bisa kamu oleh kembali, loh. Misalnya melelehkannya atau memebukan kembali dan menyerutnya sebagai taburan kue.

 

7. Nutella

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
republika.co.id

Nutella Cokelat Hazelnut merupakan salah satu produk selai cokelat yang mendunia. Produk ini pertama kali muncul pada tahun 1964 oleh seorang pemilik kedai bakery dari Italia bernama Pietro Ferrero. Memiliki rasa hazelnut dan kakao yang otentik, serta krim kental yang menambah cita rasa. Rasa dari selai Nutella ini begitu lezat, sehingga dalam jumlah yang sedikit pun bisa memuaskan cita rasa lidah para penikmatnya—15 g/1 sendok makanselai yang dioleskan ke roti sudah cukup untuk menghadirkan cita rasa yang tak terkalahkan.

Rasa khas Nutella, diperoleh dari tujuh bahan pilihan yang tentunya berkualitas. Mulai dari bubuk kakao, gula, lemak nabati, hazelnut, susu bubuk skim, lesitin, dan perisa vanila. Perpaduan rasanya yang nikmat juga sangat cocok digunakan sebagai olesan roti, isian kue, topping aneka camilan, dan minuman.

Ada berbagai varian ukuran yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari ukuran 200 gram, 350 gram, hingga 680 gram dengan kemasan toples. Teksturnya yang kental dan rasa cokelatnya yang begitu pekat, menjadikan Nutella merek nomor satu hingga saat ini. Produk ini juga bebas bahan gluten, pewarna, dan pengawet buatan.

 

8. Tropicana Slim Chocolate Spread

Rekomendasi 8 Selai Cokelat Terenak dengan Harga Terjangkau
nutrimart.co.id

Buat kamu yang sedang diet, tapi tetap ingin menikmati selai cokelat, maka Seruni sarankan untuk memilih Tropicana Slim Chocolate Spread. Sebab, selai yang satu ini diformulasikan tanpa gula pasir tambahan. Sehingga aman untuk penderita diabetes atau untukmu yang sedang diet. Meski demikian, produk ini tetap memiliki rasa yang lezat dengan sensasi crunchylicious. Dan kamu pun bisa menjadikannya sebagai olesan roti gandun atau roti rendah lemak favoritmu.

Baca Juga: 22 Manfaat Cokelat yang Wajib Kamu Ketahui

Itulah rekomendasi selai cokelat terenak yang bisa kamu jadikan pilihan. Selain dijadikan sebagai olesan roti, kamu juga bisa berkreasi denga mengolahnya menjadi kudapan manis, loh. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan batas konsumsi agar tetap sehat.

  • Bagikan
seruni.id