Sebut Merek Sepatu ‘ADI SOMAD’ Andre Taulany Dicecar Warganet

terasjabar.id

Seruni.id – Sebelumnya, istri dari Andre Taulany, yakni Erin Taulany mendapatkan kecaman dari warganet terkait postingan penghinaan kepada capres 02, Prabowo Subinato. Meski masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, segala tingkah laku Andre kini menjadi lebih disorot.

Hasil gambar untuk andre taulany
entertaiment.kompas.com

Pelawak kondang itu, mendapat sorotan tajam setelah mengeluarkan guyonan yang dianggap menghina Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad. Peristiwa itu terjadi dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Andre dan juga rekannya Sule.

Pada penggalan video yang beredar di sosial media, terlihat Sule melemparkan pertanyaan kepada salah satu bintang tamu, pertanyaan itu mengenai merek lain sepatu yang biasa dipakai.

“Punya, tapi paling suka yang ini (sepatu yang dipakai),” jawab narasumber.

“Jadi, ke mana-mana yang dipakai yang ini?” tanya Sule lagi.

“Kalau acara yang pasti bakal kelihatan banyak orang, pakai yang ini,” sahut sang narasumber.

“Kenapa? Apa kamu di-endorse sama sepatu ini?” tanya Sule lagi.

“Sama sekali enggak. Jadi, biar makin melekat aja image bahwa gue suka brand ini, gitu,” jawabnya.

Kemudian, momen yang dinilai menghina dua ulama ini pun muncul. Andre tiba-tiba menyahut dengan mengeluarkan guyonan sebuah merek sepatu, yang disinyalir berasal dari nama dua ulama tersebut.

“Karena memang Le (Andre menyapa Sule), merek Adi Somad itu,” celetuk Andre.

Guyonan bernada menghina ini pun ditanggapi ramai di media sosial. Mereka menilai lawakan Andre keterlaluan, karena mengaitkan dua ulama masyhur dengan hal yang tidak tepat. Berikut komentar dari warganet.

Novikuss: “Kurang pantes rasanya nama ustad di jadiin bahan lawak , kayanya kurang etis aja gitu.”

Tria_ecek: “Bnr” masih ga trima sih candaan @andreastaulany yg bilang adisomad gt,, mksdnya apa coba😡😡😡saya sndri jdi berpikir mlesetin beliau ustad.abdulsomad jdi candan gt,,, Astagfirullah ga habis pikir nma seorg ulama besar wat lelucon hnya untuk kesenangannya sndri,,, tunggu aja balesan dri Allah.”

Layra.99: “Bilangin sama si @andreastaulany jangan kurang ajar sama ulama gw ngatain adisomad di acara @initalkshowofficial … kalau jamaah nya marah kelar hidup lu ndre. Punya mulut tuh dijaga apalagi ditonton banyak orang… ditunggu klarifikasinya.”

Ahmad_muslim24: “@initalkshowofficial ganti ajh @andreastaulany dngn pelawak laen masih bnyk koq udh istri nya menghina prabowo, andre nya menghina ulama,walaupun tidak di sengaja tetep ajh mngka nya klo mau ngelawak jngn bawa” masalah 🔥”

Iqbal_arj: “Gw suka banget ini acara, dr 5tahun yg lalu, sampe pas awal2 3tahun gw gak sllu nungguin ni acara, sampe akhir nya gw ga demen sama tv2 yang sebelah.. cuma net tv local yg gw tonton. Tapi pas kejadian kmrin andre sampe sindir ulama dr merk adidas.. asli gairah gw ga lg buat gw tonton nih acara.. @andreastaulany parah lu, ampe segitu nya lu cari duit, soryy ig lu gw unfoll ytb jg gw unsubscribe.. parah asli.. tau nih tv dah gada yg gw tonton palingan cuma 86 doang.”

Erry_23: “Sudah.. Mulai tak beradab. Maka saya bilang.. Sama aja dng acara lainya.. Katanya beda.. Perusak moral.”

Nyitjengkelin: “Liat si Andre udah g respect lagi, udah g ada lucu” nya mau di dandanin apa juga….ya tinggal menunggu detik’ tenggelam aja di karirnya, ketika lisannya sudah tajam terhadap ulama maka inilah awal dari ke hancuran karir anda..”

Dareahan: “Makin kesini lawakan @andreastaulany itu makin ga bermutu… Apalagi sekarang sampe menghina ulama dengan mengganti merek sepatu dengan nama 2 ulama… TOLONG DONG @initalkshowofficial DI TEGUR !!! Apa mau nunggu acara kalian di boikot?”

Bandryspupib21: “Ketika lisan anda @andreastaulany sudah tajam ke ulama maka itu awal kehancuran karir anda dalam kehidupan dunia dan ancaman Allah untuk urusan akhirat!!”

Fajarteruna_inst: “Jadi MALES nntn ini talkshow gara gara lihat muka si @andreastaulany yang udah berani pelesetin nama ulama jadi nama sendal, lihat aja di youtube.com rekamannya. Udah haji si begitu …”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.