Selamat! Ananda Omesh dan Dian Ayu Dikaruniai Anak Ketiga

  • Bagikan
Selamat! Ananda Omesh dan Dian Ayu Dikaruniai Anak Ketiga
instagram.com/omeshomesh

Seruni.id – Ananda Omesh dan Dian Ayu tengah merasakan kebahagiaan, pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga mereka. Anak ketiga mereka lahir bertepatan dengan momen Hari Raya Iduladha, Minggu (10/7/2022) kemarin. Kabar bahagia ini, disampaikan langsug oleh presenter terkenal itu melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahannya, Ananda Omesh menuliskan sebuah caption yang ditujukkan untuk anak ketiganya.

“Iduladha, 10 Juli 2022.” tulisnya.

Dalam keterangan itu pula, pria 35 tahun mengucapkan rasa syukur atas hadirnya buah hati yang sudah lama dinantikan. Meski demikian, ia belum mempublikasikan apa jenis kelaminnya.

“Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba ayyuhibbuha.”

“Ya Allah.. Sesungguhnya akau menyayanginya, maka sayangilah ia dan sayangi orang yang menyayanginya.”

Pada foto yang ia unggah, Ananda Omesh dan Dian Ayu tampak saling berpegangan tangan dan bertatapan satu sama lain. Sementara itu, anak ketiga mereka terlihat berada dalam dekapan.

Dibanjiri Ucapan Selamat

Unggahan itu sontak disambut wargaget. Kolom komentar pun langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari warganet dan juga rekan selebriti.

astridtiar127: “Selamat A Omesh dan umi @dianayulestari yeeaayy.. Selamat selamat selamat.. Sehat selalu yahh.. Umi cepat pulih yahh..”

tya_ariestya: “Congrats kaliaaan, sehat-sehat semua, ya.”

tarrabudiman: “Cooongratss broo dan fams, woohooo.”

intan__erlita: “Selamaaattt, semoga menjadi anak sholeh/ah dan menjadi penyejuk bagi kedua orangtuanya.. Aamiin Allahumma Aamiin.”

anggraini902: “Masya Allah, selamat atas kelahiran ade baby, semoga Ummi @dianayulestari dan ade baby sehat selalu.”

Baca Juga: Ananda Omesh Sulap Mobil Kesayangannya Jadi Ambulans Darurat untuk Pasien COVID-19

Ananda Omesh dan Dian Ayu diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2012 silam dan dikaruniai dua orang anak yakni Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

  • Bagikan