Selamat! Dhea Ananda Dikaruniai Anak Pertama Usai 12 Tahun Menanti

  • Bagikan
Selamat! Dhea Ananda Dikaruniai Anak Pertama Usai 12 Tahun Menanti
instragam.com/dea_ananda

Seruni.id – Mantan artis cilik, Dhea Ananda, kini tengah berbahagia. Setelah penantian selama 12 tahun, istri dari Ariel ‘Nidjie’ itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 14 Juni 2022 malam.

Selamat! Dhea Ananda Dikaruniai Anak Pertama Usai 12 Tahun Menanti
instagram.com/dea_ananda

Dhea Ananda membagikan kabar bahagianya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia merasa begitu bersykur karena telah dikarunai buah hati yang telah dinantikan sejak lama.

“‘God has given a piece of heaven to us’. Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami,” tulis Dhea.

Sanne El Azhar, itulah nama yang diberikan oleh mereka untuk putri cantiknya itu. Dalam unggahan tersebut, Dhea juga membagikan potret yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri dengan komentar sejumlah selebritas dan warganet. Mereka mengucapkan selamat Dhea Ananda dan Ariel.

ifansenventeen: “Congratssssss jadi anak yang sehat, pintar, berhati baik, berkah untuk semua orang,”

alvinadam1: “Alhamdulillah… Congrats dear Dea & Iel, @dea_ananda @arielnidji ikutt happy ankelnyaaa.. hi babby Sanne..”

hapysalma: “Aduh! Aku terharu banget liat foto ini, sayang… Selamat untuk kalian berdua ya, Sanne sehat dan mamanya juga cepat pulih, peluk sayang untuk kalian, ikut bahagia.”

 

Perjalanan Kehamilan Dhea Ananda

Sebelum akhirnya hamil dan melahirkan putri pertamanya, Dhea Ananda melalui perjalanan yang begitu panjang. Banyak perjuangan yang ia lakukan untuk segera mendapatkan momongan. Mulai dari melakukan cara alami, hingga akhirnya memutuskan untuk program bayi tabung.

Hingga akhirnya, test pack positif menjadi kabar bahagia untuk Dhea dan Ariel. Wanita 36 tahun itu, dinyatakan hamil. Namun sayangnya, kehamilan Dhea masih mengalami cobaan. Di tengah-tengah kehamilannya, ia divonis mengalami pengentalan darah, yang membuatnya harus berobat secara rutin.

Segala cobaan ia hadapi dengan tenang. Memasuki trimester ketiga, ia dan suami sudah mulai mencicil perlengkapan bayi. Terlihat dari postingan Instagramnya yang memperlihatkan momen mereka sedang berbelanja.

Setelah segala hal sudah dipersiapkan, mulai dari perlengkapan bayi, hingga kesiapan fisik dan mental, akhirnya tibalah pada waktunya, di mana Dhea melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga: 7 Potret Mantan Penyanyi Cilik ini Pasti Sukses Bikin Anak Tahun 90-an Pengin Jadi Anak Kecil Lagi! Kangen!

Rupanya, aktris cantik itu, melahirkan pada Selasa (14/6/2022) malam. Namun, ia baru mengumumkannya sehari setelah melahirkan. Diketahui, Dhea melahirkan anak pertamanya secara caesar di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

  • Bagikan