Selamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Nama Sang Buah Hati

  • Bagikan
Selamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Nama Sang Buah Hati
instagram.com/fitrop

Seruni.id – Momen bahagia tengah dirasakan oleh pasangan artis Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Fitrop telah melahirkan anak keduanya pada Senin, (11/4/2022) kemarin, di RSIA Medika Bintaro.

Selamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Nama Sang Buah Hati
instagram.com/fitrop

Membagikan Kabar Bahagianya di Instagram

Anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan, dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Berita gembira ini dibagikan langsung oleh Fitrop melalui akun Instagram pribadinya @fitrop, dengan menyertakan potret sang buah hati yang cantik dan menggemaskan.

“Masya Allah Tabarakallah. Hallo, assalamu’alaikum.” tulis Fitri Tropica mengawali postingannya.

Adik dari Sada Amina Hanara itu, bernama Kamya Aisa Hanara. Di balik nama yang indah, terselip doa dan harapan bagi Fitri dan Irvan.

“Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. Kata papi dan mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku.”

Dalam unggahan tersebut, wanita 34 tahun itu juga menjelaskan arti nama anak keduanya yang terdiri dari tiga kata. Uniknya, salah satu kata dari nama sang anak, merupakan gabungan nama dari Fitri Tropica dan suami.

“Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan, kemuliaan, dan kebanggaan.”

Lewat nama itu, Fitri berharap, agar sang buah hati daat tumbuh menjadi wanita kebanggaan orangtua yang cantik dan beruntung.

“Jadi, melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik, makmur, dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan mama dan papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamin.”

 

Disambut Gembira oleh Sahabat dan Warganet

Kabar kelahiran anak kedua Fitri Tropica pun, langsung disambut gembira dari para sahabat maupun warganet.

dwihandaanda: “Assalamualaikum Kamya, sehat selalu… dan mama Fitrop selamat mengasihi. Selamat bekerja sama dengan papi toge. Bahagia selalu yah kalian.”

tasyakamila: “Alhamdulillah, selamat teeeh. Speedy recovery dan semangat mengurus newborn lagii.”

sarwendah29: “Gemess, selamat yaaa.”

melly_goeslaw: “Selamat ya neng Fitri ♥”

dianpelangi: “Cantiknya Kamyaa. Barakallahuu teh Fitri and Afamily ♥and congrats Kakak Sada Shalihaa ♥.”

yayanurbayati: “Masya Allah selamat ya teteh Fitrop sekeluarga ❤ semoga teteh cepat pulih ya dan sehat-sehat sekeluarga. Welcome to the kingdom adek Kamaya, selamat telah terlahir ke dunia dan menjadi princess kesayangan semua anggota keluarga, serta segenap tatahan direksi CPR beserta warganya. Goyang pecut di hari raya, you are so cute dedek Kamya ❤.”

za_nadhiya1306: “MasyaAllah Tabbarrakallah. Selamat datang di dunia adik ❤️❤️ namanya bagus sekali penuh dengan harapan dan doa orang tua, semoga kelak kamu menjadi jembatan ayah ibumu ke syurga dek 😍😍 jadi anak yang lucu pintar menggemaskan seperti kaka Sada. Selamat teteh 🥰🥰🥰.”

Baca Juga:

  • Bagikan