Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak ke-2 Berjenis Kelamin Laki-laki

  • Bagikan
Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak ke-2 Berjenis Kelamin Laki-laki
instagram.com/tasyafarasya

Seruni.id – Kebahagiaan Tasya Farasya dan sang suami, Ahamad Assegaf kini semakin lengkap. Pasalnya, Tasya baru saja melahirkan anak keduanya, tepat pada tanggal 20 November 2022.

Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak ke-2 Berjenis Kelamin Laki-laki
instagram.com/tasyafarasya

Persalinan Dilakukan Secara Caesar

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Tasya Farasya mengungkapkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran bayi mungil yang disebut dengan ‘Ayang Boy’ itu, tentu saja menjadi pelengkap keluarga kecilnya. Apalagi, Tasya dan Ahmad telah dikaruniai putri cantik yang mereka panggil dengan sebutan Ayang.

Diketahui, Tasya Farasya melahirkan putranya melalui prosedur operasi caesar. Momen tersebut pun diabadikan secara profesional dan turut diunggah ke akun Instagramnya.

Di momen menegangkan sekaligus membahagiakan itu, Tasya Farasya turut ditemani oleh sang suami, Ahmad Assegaf. Potret tersebut juga diabadikan melalui unggahannya.

Meski dirinya telah mengumumkan kelahiran buah cintanya yang kedua, tapi Tasya Farasya masih belum menunjukkan wajah sang bayi. Hal ini terlihat dari pengambilan foto-foto baby yang menghindari bagian wajah, atau menutupinya dengan stiker untuk merahasiakan rupa wajahnya.

Walaupun tidak menampakkan wajah sang anak, tapi Tasya tetap menyebtukan nama anak keduanya, meskipun tidak secara utuh. Dalam caption unggahan Instagramnya, ia hanya menyebutkan bahwa adik dari Maryam itu diberi nama Isa.

“Alhamdulillah ayang boy is here 👶🏻 anak kuat dan tangguh mama .. makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya. Masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy 👶🏻. Makasih teman2 doanya 🖤🖤🤍🤍” tulis Tasya Farasya.

Banjir Ucapan Selamat

Kabar membahagiakan ini pun disambut dengan ucapan selamat oleh para rekan dan warganet.

tasyakamila: “Alhamdulillah, congrats Caa, Ahmad & kakak Ayanggg.”

fadiljaidi: “MasyaAllah congrats Tasya.”

dwihandaanda: “Alhamdulillah, selamat Tasya dan suami. Selamat mengasihi. Bahagia selalu ya, Sya.”

nandaarsynt: “MasyaAllah welcome ayang boy ❤️❤️❤️.”

khadijahazzahra_makeup: “Barakallah ❤️❤️ masyaAllah kak selamat atas kelahian baby boy!! Sehat bahagia selalu untuk mama Tasya dan baby ❤️❤️❤️.”

Baca Juga: Ciri-ciri Jahitan Kering Pasca Melahirkan Normal, Seperti Apa?

Sebelumnya, pada tahun 2021 lalu, Tasya Farasya sempat mengandung, hanya saja kemudian ia mengalami keguguran. Semoga kelahiran putra keduanya ini, bisa menjadi pelipur lara atas kesedihan yang sempat dialami Tasya dan suami. Sekali lagi selamat untuk Tasya Farasya!

  • Bagikan