Sempat Tak Direstui, Akhirnya Roger Danuarta Resmi Melamar Cut Meyriska

hipwee.com

Seruni.id – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sempat diam-diam tak terlihat jalinan asmaranya, kini keduanya sudah mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, terungkap momen manis saat Roger melamar Cut Meyriska beberapa waktu lalu.

solopos.com

Momen kejutan tersebut disiapkan oleh Roger pada 16 April 2019 lalu. Usai sukses memberikan kejutan manis untuk wanita berhijab itu, akhirnya kedua keluarga mereka bertemu dalam acara lamaran. Dengan didampingi Ustadz Felix Siauw, Roger Danuarta memboyong keluarga besarnya pada Minggu (28/7/2019) di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta.

Dalam acara lamaran itu, keduanya kompak mengenakan baju warna senada. Chika sapaan akrab Cut Meyriska, tampak anggun dengan jilbab dan riasan sederhana. Artis peran ini terlihat sangat cantik mengenakan gaun biru yang dipenuhi dengan payet. Sementara Roger, tampak berwibawa mengenakan kemeja senada dengan baju Chika.

Begitupun dengan sang ayah, yang juga tampak datang menghampiri mereka. Suryadi hadir di lamaran putrinya dengan mengenakan kemeja bermotif batik yang warnanya senada. Momen haru pun pecah. Melalui unggahan akun fanbase Roger dan Chika, sebuah video memperlihatkan Roger bersimpuh di hadapan calon mertuanya itu. Namun, dengan sigap, ayah Chika mengelus kepala Roger dan berusaha membangunkannya. Sementara, Cut Meyriska yang berdiri disampingnya, terlihat menyeka air mata.

Perjalanan keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi, memang tak berjalan mulus. Bahkan, terdengar kabar hubungan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat tak mendapatkan restu dari ayahanda Cut Meyriska. Penolakan ini dikarenakan dua hal, pertama dengan backgoround masa lalu Roger, dan yang kedua Roger sempat kedapatan menggunakan narkoba.

Suryadi sempat memperingatkan siapapun yang pernah berhubungan dengan narkoba untuk tidak mendekati anaknya. Namun, pada akhirnya, ia luluh dan merestui hubungan anaknya tersebut.

Usai prosesi tukar cincin, belum diketahui kapan tanggal pasti mereka akan melangsungkan pernikahan. Namun, belakangan, beredar sebuah undangan bahwa mereka akan meresmikan hubungannya pada 25 Agustus mendatang.

Diketahui, Roger Danuarta kini sudah berpindah agama dari Kristen Protestan ke Islam. Bahkan, saat prosesi pelafalan dua kalimat syahadat dirinya ditemani oleh Cut Meyriska. Semoga apa yang telah mereka rencanakan berjalan dengan lancar sampai hari di mana Roger menghalalkan Cut Meyriska tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.