Seorang Anak Tertangkap Kamera sedang Salat di Area Bermain

Ilustrasi Gambar--Playground--Sumber: familyfuncanada.com

Seruni.id – Masa kecil adalah saat di mana kita ingin menghabiskan waktu dengan bermain dan bermain, ya? Namun, siapa sangka jika ada beberapa di antara sekian juta anak, yang sudah terbiasa mengingat dan menyertakan Allah dalam hari-harinya. Seperti yang akan Seruni bagikan kisahnya kali ini. Seorang anak laki-laki tertangkap kamera sedang melaksanakan salat, meski saat itu ia sedang berada di area bermain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muslim Daily (@muslim.daily) on

 

Mulanya, kamera merekam video anak tersebut yang sedang sujud dalam salatnya. Kemudian, rekaman yang dibagikan oleh akun Instagram @muslim.daily tersebut memperlihatkan suasana di sekeliling anak itu. Nampak jelas beberapa orangtua yang sedang mengawasi anak mereka bermain dari luar area. Sementara anak-anak yang lain sedang asyik bermain di dalam.

Kamu bisa bayangkan betapa bahagianya kamu sebagai orangtua, jika mendapati anak kalian mengingat Allah di setiap waktunya? Seorang anak yang mengingat Allah meski usianya masih sangat muda, adalah anak yang insya Allah dibesarkan dengan baik.

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Si Kecil Semangat ke Masjid?

Mau dan mampukah kita menjalani tanggung jawab untuk membesarkan anak, saudara, dan murid, atau siapapun yang berada di bawah usia kita dengan baik menurut Alquran dan Sunnah? Mengajarkan mereka tentang kebenaran, dan menjadi contoh serta panutan yang baik bagi mereka.

Semoga video ini menjadi pembelajaran bagi kita semua yang masih kerap meninggalkan salat tanpa rasa bersalah. Melupakan salat hanya untuk hal-hal duniawi. Agar tak lagi hidup dalam kelam. Dan semoga Allah memberkati kita semua dengan keturunan yang saleh dan salehah. Aamiin.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.