Setelah Sekian Lama Melajang, Wanita 71 Tahun ini Temukan Jodohnya

islampos.com

Seruni.id – Jodoh, rezeki, dan ajal seseorang adalah sebuah misteri, yang tak satupun orang dapat mengetahuinya. Hanya Allah lah yang dapat mengetahui semuanya. Sebab, jauh sebelum manusia diciptakan ke dunia, semua telah tertuliskan di Lauh Mahfuz.

plus.kapanlagi.com

Begitupun jika berbicara mengenai jodoh, tentu semua orang selalu menantikan hal ini. Kita tidak tahu, kapan jodoh akan datang. Bahkan, bisa saja ajal lebih dulu menyapa kita. Jika pun kita meninggal dunia sebelum menikah, pasti kita akan dipertemukan dengan jodoh di akhirat kelak.

Dalam sebuah penantian menunggu jodoh, tak jarang para jomblo khawatir bahkan sampai putus asa. Namun, tidak dengan wanita di Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat ini, di usianya yang sudah cukup lanjut yakni 71 tahun, akhirnya ia menemukan tambatan hatinya, berkat kesabarannya selama ini.

Kisahnya ini diceritakan oleh Firmansyah melalui akun Facebooknya, pria asal Makassar yang tak lain adalah keponakan dari Nurhayati Husain. Firman mengatakan, jika bibinya itu tidak pernah menikah sampai usianya 70 tahun. Yang menjadi jodohnya itu juga sudah berusia lanjut. Tapi, pernikahan mereka terlihat sangat bahagia. Usia mereka tarpaut lima tahun dan lebih muda si mempelai pria. Ijab kabul dilaksanakan pada 14 Januari 2017 yang dilanjutkan dengan sebuah acara yang sederhana.

Berikut adalah unggahan yang ditulisnya. “Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah ‘cinta itu buta tak kenal usia’. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. #kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah,” tulis Firmansyah.

Kita mesti belajar dari kesabaran wanita ini. Tidak perlu khawatir tidak kebagian jodoh, apalagi sampai berputus asa. Karena, sesungguhnya Allah telah membaginya dengan sangat akurat. Tugas kita saat ini adalah untuk terus bersabar, berdoa, berikhtiar serta memperbaiki diri. Semoga yang belum menemukan jodohnya, dapat segera dipertemukan dengan jodoh terbaik menurut Allah SWT. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.