Terpesona dengan Suara Adzan, Seorang Dokter Kecantikan Mantap Jadi Mualaf

  • Bagikan
Terpesona dengan Suara Adzan, Seorang Dokter Kecantikan Mantap Jadi Mualaf
moeslimchoice.com

Seruni.id – Suara adzan yang begitu merdu, sering kali membuat hati bergetar. Mungkin, inilah yang juga dirasakan oleh seorang dokter kecantikan bernama Mariam, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Kisah ini adalah sebuah bukti, bahwa hidayah bisa datang kepada siapa saja dan dari arah yang tak disangka-sangka. Wanita yang berprofesi sebagai dokter cantikan ini, memperoleh hidayah ketika mendengar suara adzan. Walaupun awalnya ia hanya terpesona dan kagum dengan umat Muslim yang rajin menunakan ibadah salat.

“Seorang wanita dokter kecantikan bernama Mariam dengan teguh dan yakin memeluk agama Islam. Ini mantap ia lakukan setelah mendengar suara azan serta melihat kaum Muslimin sangat rajin menunaikan salat!!” demikian kisah Mariam seperti terlihat dalam unggahan video YouTube Cahaya Al Hidayah.

Mariam, memilih untuk datang ke sebuah pesantren. Sebab menurutnya, di sana adalah tempat yang membuatnya merasa lebih tenang. Terlebih, ketika mendengar adzan berkumandang, ada kedamaian yang terasa di hatinya. Selain itu, Mariam datang ke pesantren untuk mendengarkan penjelasan ustaz mengenai ajaran agama Islam.

“Saya merasa lebih tenang saat memutuskan menjadi mualaf. Inilah yang dibutuhkan. Ditambah lagi semua yang terjadi telah dituliskan di dalam Al-Qur’an,” ungkap dokter Mariam.

Saat hendak menjadi mualaf, wanita 31 tahun ini diingatkan akan konsekuensi yang mungkin akan ia terima. Namun, bagaimana pun konsekuensinya, ia tak mempedulikannya, karena tekadnya sudah cukup bulat untuk memeluk Islam.

Baca Juga: Penasaran dengan Sujud, Wanita Yahudi Tertarik dengan Islam dan Jadi Mualaf

Ia mengaku siap dengan cobaan apapun yang akan diberikan oleh Allah SWT.
Dalam video YouTube tersebut, Mariam terlihat mengenakan hijab dan sedang mengucapkan dua kalimat syahadat di pesantren.

  • Bagikan