Wisata Dusun Bambu: Beautifully Indonesia !

Seruni.id – Dusun Bambu adalah salah satu tempat wisata yang bisa menjadi salah satu pilihan bagi para Momies. Lokasi wisata yang berada di Lembang, Bandung ini sangat kekinian, indah, unik, dan tentu saja menyehatkan jiwa dan raga kita karena sejuknya udara di sana. Tempat ini menawarkan sensasi sebuah tempat berupa danau bandung dengan keindahan alam sekitar yang sangat indah dan nyaman,serta Dusun Bambu Lembang juga memberikan sensasi kuliner di alam terbuka yang natural.

Di sini anda bisa menikmati hamparan pemandangan danau yang di sekelilingnya adalah kawasan perbukitan dengan pemandangan indah dan dengan suasana pedesaan,yang berhawa sangat sejuk sambil melakukan banyak hal, mulai dari bermain bersama anak, kuliner, belanja hingga bermalam.

Tidak hanya sebagai tempat wisata kuliner, Dusun Bambu Lembang juga merupakan salah satu lokasi terbaik Tempat Penginapan di Bandung yang Romantis dan anda bisa menikmatinya dengan menyewa beberapa tipe Villa Dusun Bambu di sana.

Fasilitas wisatanya semakin lengkap, karena di Dusun bambu Lembang Bandung ini juga telah disediakan Pusat Belanja dan toko oleh-oleh Bandung.

DI Dusun Bambu ini juga tersedia berbagai wahana permainan untuk segala tingkatan usia yang menarik dan seru seperti Tegal Pangulinan.

Yang membuat tempat ini unik dari yang lain juga adalah karena Dusun Bambu Lembang merupakan sebuah tempat satu-satunya yang anda bisa temukan dengan konsep Sarang Burung, yang diberi nama Lutung Kasarung. Di sini kita akan menikmati makan seperti berada di dalam sebuah sarang burung, yang tempatnya tergantung dan berdiri diatas pepohonan, sangat asyik bukan ? Selain untuk makan, di Lutung Kasarung ini bisa juga digunakan untuk private meeting , dengan biaya sewa tempatnya saja Rp.100.000 per jam. Lumayan mahal ya?

Dusun Bambu Lembang Bandung sendiri dapat dijangkau lewat terusan jalan Kolonel Masturi KM 11,dengan patokan rute jalan menuju Dusun Bambu sebagai berikut;

Tol Pasteur,ambil jurusan ke arah Ledeng,terus menuju Lembang dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi.

Tol Pasteur,ambil jurusan ke arah Ledeng,ambil Jalan Sersan Sodik dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi

Tol Padalarang, ambil jalur ke arah Cimahi,terus ambil jalan ke Kolonel Masturi.

Nah, penasaran ingin ke sana kan? Jangan lupa di masa liburan ini datanglah lebih pagi, karena Dusun Bambu sudah dibuka mulai jam 07.00 pagi dengan harga tiket Rp.25.000.

Oh ya, ketika pulang, kita bisa menukarkan tiket masuk kita dengan 1 tanaman loh, 2 tiket untuk 1 tanaman ya. Asik kan?

-semoga bermanfaat-

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.