5 Fakta Tentang Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter

  • Bagikan
5 Fakta Tentang Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter
instagram.com/tasyiiathasyia

Seruni.id – Setelah kemunculannya bersama sang suami, Syech Zaki, di sebuah video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya. Nama Tasyi Athasyia ramai diperbincangkan di jagat dunia maya. Bahkan, Tasyi menjadi trending topik di Twitter. Dalam video berdurasi lebih dari satu jam itu, Tasyi Athasyia dan sang suami angkat bicara mengenai hal yang akhir-akhir ini tengah menimpa sang food vlogger itu.

5 Fakta Tentang Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter
instagram.com/tasyiiathasyia

Salah satunya tentang dirinya yang tak hadir dalam acara ulang tahun anak Tasya Farasya beberapa waktu lalu. Ketidakhadiran Tasyi di acara tersebut dibenarkan oleh sang suami. Syech Zaki mengatakan, bahwa memang dirinyalah yang melarang sang istri.

Larangan tersebut ia lakukan bukan tanpa alasan. Sebab, pada acara tersebut, hadir pula pihak yang telah melakukan perbuatan takhbib, yaitu tindakan untuk merusak rumah tangga orang lain.

Dalam video tersebut, ia juga mengungkapkan kekecewaannya saat memberikan reaksi komentar kebencian dari warganet yang ditujukan kepada sang istri.

Warganet menilai, bahwa Tasyi Athasia kerap kali memotong pembicaraan ornag, enggan mengalah, selalu ingin menjadi dominan, dan lain sebagainya. Hal tersebut berdasarkan video yang memperlihatkan Tasya Farasya dan Mama Ala yang beberapa kali melontarkan kata-kata buruk kepada Tasyi.

Serentetan permasalahn yang diungkapkan oleh Tasyi Athasyia dan sang suami ini, lantas membuat warganet penasaran akan sosoknya. Nah, untuk mengenal siapa Tasyi Athasyia, berikut Seruni telah merangkum faktanya untuk kamu.

 

1. Lahir 25 Mei 1992

Wanita yang memiliki nama asli Luly Attasyia ini, lahir di Jakarta 25 Mei 1992 silam. Uniknya, tanggal lahirnya sama dengan sang kakak, Selvi Salavia. Sehingga mereka kerap merakayakannya secara bersamaan. Tasyi sendiri merupakan wanita berdarah Indonesia-Arab. Ia juga dikenal sebagai seorang YouTuber yang berfokus pada konten yang berbau kuliner.

 

2. Pernah Menjadi Penyanyi

Di tahun 2011 silam, rupanya Tasyi Athasyia sempat menjajal peruntungannya di dunia tarik suara, loh. Bahkan, ia telah mengeluarkan album bertajuk ‘My First Mission’ dengan genre musik jazz dan RnB. Namun, ia memutuskan vakum, karena ingin fokus pada pendidikannya. Kini bernyanyi hanya ia jadikan sebagai hobi semata.

 

3. Terlahir Sebagai Anak Kembar

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang fakta yang satu ini. Bahwa Tasyi Athasyia memiliki saudara kembar, yakni Tasya Farasya. Meski demikian, keduanya bukanlah kembar identik. Banyak sekali perbedaan di antara mereka. Misalnya saja golongan darah. Tasyi memiliki golongan darah AB, sedangkan tasya memiliki golongan darah O.

 

4. Dijodohkan dengan Suaminya Sejak Kecil

Melalui kanal YouTube milik The Sungkars, Tasyi Athasyia mengungkapkan jika pernikahannya dengan sang suami, Syech Zaki, merupakan hasil perjodohan. Pasalnya, ia dan suami merupakan saudara sepupu. Bahkan, Tasyi mengaku jika dirinya sudah dijodohkan sejak ia masih berusia dua tahun. Sebelum menikah, Tasyi dan Syech Zaki juga tidak berpacaran, melainkan melalui proses taaruf.

 

5. Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Meski besar hanya dengan satu orangtua, diketahui Tasyi berasal dari keluarga kaya raya. Ia bersama dua saudaranya dan sang ibu tinggal di rumah mewah dan besar bak istana. Tidak hanya itu, rumahnya saat ini juga ditaksir memiliki harga fantastis mencapai miliaran. Apalagi sebelumnya, keluarga publik figure ini sempat jadi perbincangan hangat lantaran menggelar acara pernikahan dengan sangat glamour.

Baca Juga: 20 Inspirasi Nama Bayi Kembar Perempuan Anti Pasaran!

Nah, itulah deretan fakta menarik tentang Tasyi Athasyia yang belakangan jadi sorotan warganet. Kira-kira, Seruni akan bahas tentang fakta siapa lagi, ya? Yuk kasih saranmu di kolom komentar.

  • Bagikan