5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas

Seruni.id – Berkarier di dunia hiburan, siapa sangka, ternyata beberapa selebritis terkenal berikut ini adalah anak dari artis lawas yang populer pada masanya. Meski terlahir sebagai anak dari artis lawas, tapi mereka tak serta merta memanfaatkan nama besar orangtuanya. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang memulai karier dari nol, loh. Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk simak berikut ini.

 

1. Aya Anjani

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas
instagram.com/aya_anjani_

Penyanyi muda penuh bakat, Aya Anjani, rupanya adalah seorang putri dari artis lawas, loh. Ayahnya adalah Yockie Suryo Prayogo, yang tak lain merupakan personel band legendaris God Bless. Mengikuti jejak sang ayah, kini Aya Anjani memilih menjadi penyanyi. Aya Anjani juga memiliki selera musik yang unik. Dirinya bahkan sudah merilis beberapa single seperti Sudah, Hei, Darling Selalu, dan Kucingku.

 

2. Glenca Chysara

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas
instagram.com/glencachysaraofficial

Kemampuan akting Glenca Chysara memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dari perannya sebagai Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, yang berhasil membuat para penontonnya gemas. Rupanya Glenca Chysara adalah anak dari artis lawas, yakni Rudy Chysara, yang tak lain kakak dari Poppy Bunga. Rudy Chysara merupakan seorang musisi rock terkenal di era 90an.

Ia pernah merilis album perdananya pada 1993 silam. Di 1997. ia juga pernah berduet dengan Nafa Urbach. Salah satu lagu hitnya, yaitu Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores. Tak heran jika Glenca Chysara punya akting yang mumpuni, karena memang darah seni mengalir dalam dirinya.

 

3. Senandung Nacita

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas
instagram.com/senandung_nacita

Siapa yang menyangka jika pembawa acara berita Indonesia, Senandung Nacita, adalah anak dari artis lawas, Deddy Mizwar. Selain menjadi pembaca berita, Senandung Nacita ternyata juga pernah membintangi film yang dibintangi oleh ayahnya yaitu Kiamat Sudah Dekat. Senandung Nacita kini sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak.

 

4. Naura Ayu

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas
instagram.com/naura.ayu

Mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik, kini semakin bertambah dewasa, Naura Ayu pun mulai melebarkan sayapnya dengan mencoba dunia akting. Dan rupanya, Naura Ayu adalah putri dari penyanyi lawas, yakni Riafinola Ifani Sari alias Nola Be3.

 

5. Aliando Syarief

5 Deretan Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Lawas
instagram.com/alinadooo

Selebriti yang ternyata anak dari artis lawas berikutnya ada Aliando Syarief. Rupanya, Aliando adalah anak dari aktris Tengku Resi Revado. Sang ibunda merupakan aktris berdarah Minang dan Malaysia. Ibunda Aliando ini aktif berkarier di dunia hiburan sejak 1997. Aliando bukan satu-satunya anaknya yang menjadi artis. Anak pertamanya pun Alya Avivah juga menjadi artis.

Baca Juga: Keren, 5 Anak Artis ini Punya IQ Tinggi Loh!

Itulah deretan selebritis yang ternyata anak dari artis lawas. Siapa favoritmu?