4 Fakta Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Baru Terungkap

4 Fakta Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Baru Terungkap
instagram.com/jessnolimit

Seruni.id – Setelah sekian lama warganet dibuat penasaran dengan pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, akhirnya keduanya kini mulai memposting momen bahagia tersebut di Instagram.

Pasalnya, tidak banyak yang tahu, pasangan ini diam-diam telah menikah dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Sebelumnya, pasangan yang terkenal ‘bucin‘ ini sepakat untuk tidak mempublikasikan tanggal pernikahan mereka.

4 Fakta Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Baru Terungkap
instagram.com/jessnolimit

Bahkan, keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Tak heran, jika tidak banyak yang tahu bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan. Agar kamu tidak lagi penasaran, berikut ini Seruni telah merangkum beberapa fakta tentang pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Simak yuk!

1. Sempat Ada Bocoran Tanggal Pernikahan

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit sebelumnya memang sempat tercium oleh warganet. Hal ini diketahui dari salah satu akun pengguna TikTok @isteuf. Dalam unggahannya pemilik akun terlihat membagikan pengumuman pernikahan Sisca Kohl yang digelar pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo – Paroki Kramat. Pengumuman tersebut juga memperlihatkan nama Tobias Justin dan Fransisca Fortunata yang merupakan nama asli dari keuda pasangan itu.

2. Dekorasi Pernikahan Bernuansa Putih

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit dipenuhi dengan dekorasi bunga berwarna putih, membuat suasana menjadi lebih syahdu. Begitupun dengan Sisca yang tampil anggun dan cantik mengenakan dress bewarna putih. Jess No Limit pun tampak gagah dengan jass serba hitam.

3. Kabar Bahagia Ini Diungkap oleh Sisca Kohl

Kabar pernikahan keduanya terungkap melalui kanal YouTube milik Sisca Kohl dalam video berjudul “A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT”. Di mana video tersebut mengabadikan momen keduanya yang tengah berbelanja pakaian untuk menemani sang suami ke Bangkok.

“Hari ini aku pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok,” ucap Sisca dalam video tersebut.

“Ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband,” sambungnya.

Dalam video tersebut pun, wanita yang lekat dengan jargon “Mari kita coba” itu, mengungkapkan permohonan maafnya kepada warganet lantaran belum bisa memposting foto pernikahannya.

4. Belum Memposting Foto Pernikahan

Melalui kanal YouTube-nya, Sisca Kohl tidak menjelaskan secara gamblang kapan dan di mana dirinya menikah. Namun, ia berjanji akan segera memperlihatkan foto pernikahannya itu.

“Maaf ya belum spill foto dan video nikah, karena belum diedit.”

“Fotonya banyak banget.” jelasnya.

Kini, keduanya pun kompak telah mengunggah momen pernikahan tersebut di Instagram masing-masing. Dari keterangan foto yang diunggah oleh Jess No Limit, diketahui mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu.

“10.10.22 Officialy Mr. & Mrs. No Limit ❤️Forever Together No Limit ❤️😍🥰😘I love you forever my wife @siscakohl ❤️#JustForSisca.” tulis Jess No Limit.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idola Sendiri