Fandy Christian Tulis Pesan untuk Dahlia Poland, Berharap Keluarga Kecilnya Selalu Baik

Fandy Christian Tulis Pesan untuk Dahlia Poland, Berharap Keluarga Kecilnya Selalu Baik
instagram.com/fandych

Seruni.id – Usai kabar perselingkuhannya tersebar, Fandy Christian, tiba-tiba saja muncul dengan mengunggah potret Dahlia Poland di Instagram. Dalam foto tersebut, ayah tiga anak itu menuliskan pesan untuk sang istri.

Lewat pesan tersebut, Fandy Christian mengatakan rumah tangganya dengan Dahlia Poland, emang tidak sedang dalam keadaan baik.

“Letters to you Dahlia.. Kalau aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘I fell you’ ini bohong banget, karena gaka da yang bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri,” tulis Fandy.

Pria 37 tahun itu mengatakan tidak tahu bagaimana caranya menanyakan kabar sang istri, karena ia enggan menambah beban. Ia juga memaklumi sikap istrinya yang sedang menenangkan diri.

“Tapi yang sebenarnya.. Memang aku gak tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran.”

Di tengah isu perselingkuhannya dengan lawan mainnya di sinetron, Fandy Christian beraharap, mereka dan keluarga kecilnya selalu dalam keadaan baik.

“Cuma ingin kamu tau kalau aku beraharap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God bless!.” tulisnya.

Netizen Merasa Geram

Sampai saat ini, netizen masih sangat geram atas perbuatan Fandy Christian yang telah mengkhianati sang istri. Banyak dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan hujatan. Bahkan, ada yang mengira bahwa pesan yang dituliskannya itu merupakan bagian dari dialog sinetron.

ptr********: “Ini dialog di sinetron?”

dew*******: “Ingat penyesalan selalu datang belakangan mas bro!! Beda istri beda rezeki, Dahlia wanita baik-baik yang bela-belain ngelakuin segala buat lu tapi apa balasannya.”

apr*******: “Dia yang beraharap keluarga kecilnya baik-baik aja. Tapi dia juga yang bikin keluarga kecilnya sedang tidak baik-baik aja.”

mer******: “Sudah dikasih istri dan ibu terbaik, malah coba-coba cari kesenangan dengan perempuan yang nantinya belum tentu bisa melakukan yang terbaik seperti istrimu.”

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Fandy Christian dengan rekan kerjanya sendiri terkuak dari curhatan sang istri. Di mana, saat itu Dahlia mengungkap isi chat suaminya dengan perempuan yang disapa “Cha”.

Baca Juga: 8 Hal yang Wajib Dipelajari Sebelum Menikah

Karena hal tersebut, sampai hari ini, rumah tangga mereka selalu menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang kecewa dengan Fandy Christian. Pasalnya, selama ini mereka selalu tampil romantis dan harmonis dengan ketiga anak mereka.