9 Fakta Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

9 Fakta Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
instagram.com/thariqhalilintar

Seruni.id – Lamaran menjadi momen indah yang menjadi harapan banyak orang. Momen bahagia ini, baru saja dirasakan oleh Aaliyah Massaid yang resmi dilamar oleh Thariq Haliintar pada Minggu (23/6/2024) kemarin.

9 Fakta Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
instagram.com/thariqhlilintar

Dalam acara tersebut, Thariq membawa lengkap keluarganya mulai dari Atta Halilintar hingga adik-adik dan kedua orang tuanya. Begitupun dengan keluarga Aaliyah yang turut hadir dalam momen tersebut.

Berikut ini Seruni telah merangkum sejumlah fakta tentang lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang penuh suka cita:

 

1. Bernuansa Biru Muda

Dilihat dari siarangan langsung YouTube Thariq Halilintar, pasangan ini melangsungkan lamaran di The Manor Andara pada Minggu (23/6/2024). Para penggemar mereka turut bersuka cita di momen tersebut dan membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Dekorasi lamaran terlihat begitu indah bernuansa biru muda dipadukan dengan putih. Di mana memang warna sky blue dipilih sebagai tema lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Berpadu dengan begitu menawan, ya.

 

2. Thariq Membawa Lengkap Keluarganya

Ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Apalagi, dalam acara tersebut Thariq hadir bersama dengan keluarga lengkapnya. Mulai dari Geni Faruk dan Halilintar Asmid sebagai orang tua. Kemudian juga terlihat keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta adik-adik mereka.

 

3. Atta Halilintar Menjadi Perwakilan Keluarga Thariq

Sebelum Aaliyah Massaid hadir di hadapan para tamu undangan, ada sambutan dari perwakilan keluarga Thariq. Atta Halilintar dipilih sebagai perwakilan dan menyatakan maksud keluarganya datang menemui keluarga Aaliyah Massaid.

Dalam sambutannya, Atta mengaku cukup tegang dengan acara lamaran tersebut. Pasalnya, ia tak menyangka jika sang adik akan menyusul langkahnya untuk segera menikah.

“Ini aku tegang banget, tremor. Akhirnya ada adik aku yang bakal nikah,” tuturnya.

 

4. Aaliyah Sempat Terharu saat Melihat Thariq Melamar

Aaliyah yang masih “disembunyikan” pun ditunggu kehadirannya. Ia datang mengenakan kebaya modern berwarna biru langit. Senada dengan tema acara di hari lamrannya itu.

Wanita 22 tahun itu disambut hangat oleh keluarga besarnya di sana, ia pun langsung duduk di samping Reza Artamevia dan foto almarhum sang ayah, Adjie Massaid. Aaliyah pun langsung menuju Thariq dan berdiri di tengah.

 

5. Proses Lamaran Penuh Haru

Ketika acara baru dimulai, Thariq mengaku jika dirinya sangat deg-degan. Namun, ia berharap agar keluarga Aaliyah bisa menyambut niat baiknya melamar sang pujaan hatinya.

“Deg-degan karena haru dan ada hasrat yang ingin disampaikan. Kalau diterima mau dilanjutkan (menikah),” tuturnya.

Sebagai informasi, keduanya telah dekat sejak tahun 2023 lalu. Thariq bercerita, bahwa pertemuan pertamanya terjadi berakat El yang mengundang Aaliyah di sebuah acara. Dari sana, keduanya semakin dekat hingga Thariq akhirnya yakin untuk mempersunting Aaliyah.

“Setelah mengenal sendiri, hari ini, Aaliyah maukah engkau menikah denganku? Aku jatuh cinta dengan kamu seluruhnya,” ujar Thariq.

Lamaran Youtuber tersebut langsung disambut riuh para undangan. Aaliyah pun cukup terharu dengan ucapan sang Kekasih. Ia menyebut tidak berencana menangis sama sekali tetapi sangat terharu dengan proses lamaran ini.

“Saya Aaliyah Massaid atas ridha Allah dan restu keluarga saya menerima lamarannya. Happy banget ada dua keluarga kita di sini,” pungkasnya sambil menangis.

 

6. Keluarga Thariq Memberikan Hadiah ke Aaliyah

Kedatangan Thariq Halilintar beserta keluarga, tidak dengan tangan kosong. Mereka membawa sejumlah hadiah sebagai hantaran. Salah satunya adalah tas Chanel untuk Aaliyah.

Selain itu, Mama Thariq, Geni Faruk juga memberikan kalung berlian untuk Aaliyah. Ini adalah sebagai tanda cinta dari keluarga Halilintar untuk Aaliyah Massaid menuju pernikahan.

 

7. Bermain Tebak-tebakan di Sela-sela Acara

Menariknya, Aaliyah Massaid rupanya merupakan teman masa kecil Aurel Hermansyah, loh. Sehingga Thariq sendiri memang sudah mengetahui Aaliyah sejak dulu. Namun, keduanya baru intens dekat sejak tahun lalu.

“Kalau tahu, ketemu sudah dari dulu. Aaliyah juga sering main sama Kak Aurel karena sahabatnya dari kecil. Untuk kenal lebih dekat 7-8 bulan ini,” jelasnya.

Untuk mengunji kecocokan mereka, ada tebak-tebakan mengenai kebiasaan hingga hobi keduanya. Dari pertanyaan yang dilontarkan, tampaknya mereka memang bisa menjawab dan terbukti cocok.

 

8. Proses Pengenalan Dua Keluarga Besar

Kemudian, proses lamaran dilanjutkan dengan mengenalkan kedua keluarga besar. Keluarga Reza Artamevia yang berasal dari Sunda, mengenalkan keluarga dengan panggilan khas Sunda.

Begitupun dengan keluarga Halilintar. Melalui Atta, ia mengenalkan banyak saudara dari keluarga Halilintar. Ada Ashanty, Anang Hemansyah, Raul Lemos, hingga Kris Dayanti yang menghadiri acara lamaran ini.

 

9. Persembahan Lagu dari Reza Artamevia untuk Sang Anak

Di penghujung acara, lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ditutup dengan penuh suka cita. Di sini Reza Artamevia bernyanyi lagu barunya untuk sang Anak yang berjudul ‘Aaliyah’.

Setelah sekian lama, lagu ini akhirnya dirilis. Reza menyebut lagu ini menjadi hadiah sekaligus pengiring sang Anak yang akan segera menikah dengan Thariq. Ia merasa bahagia atas suka cita sang Putri dan Thariq.

Baca Juga: 20 Contoh Kata-kata Jawaban saat Menerima Lamaran Pria

Demikianlah sejumlah fakta tentang lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Semoga rencana pernikahan pasangan ini berjalan lancar.